CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
[ULASAN] Watch Dogs: Legion – Bloodline, DLC Seru yang Menghubungkan Cerita 3 Game
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f9fa0a610c3c7f2769f4f2/ulasan-watch-dogs-legion--bloodline-dlc-seru-yang-menghubungkan-cerita-3-game

[ULASAN] Watch Dogs: Legion – Bloodline, DLC Seru yang Menghubungkan Cerita 3 Game

#AmdarGanteng

[ULASAN] Watch Dogs: Legion – Bloodline, DLC Seru yang Menghubungkan Cerita 3 Game


Spoiler for Watch Dogs: Legion – Bloodline:


Spoiler for Cerita Singkat:


Spoiler for Trailer & Gameplay:


Cerita Baru, Hidupkan Kembali Masa Lalu
Quote:


Gameplay yang Tetap Sama dengan Versi Aslinya
Quote:


Penggunaan di PS5
Quote:


Kesimpulan
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 14 lainnya memberi reputasi
Waduh.... Watch dog 1 sdh tamat.... Watch dog 2 yg blum tamat2, gan...... emoticon-Frown
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh gen.fl
Belum bisa maen ane bre, masih mahal base game nya.

Dulu main WD1 sama WD2 ori juga karena dpt gratisan.
kalo disuruh beli gak deh, kecuali ada sistem subscription per bulan.
lumayan bisa namatin game gak perlu beli.
Post ini telah dihapus
belum maenin WD legion
tp ini settingan futurenya tahun berapa sih?
Post ini telah dihapus
baru mainin WD 1 sama 2 doang
itu juga cuman main2 aja belom sempet mainin storynya sampe kelaremoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
WD tamat semua yg DLC ini aja belom ...emoticon-Jempol

The vigilante aiden pearce emang keren abis ...emoticon-Cool

jadi inget masa masa namatin WD 1 story menyedihkan aiden


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di