CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral 3 Penyekatan Saat PPKM Ini Bikin Bingung! Gak Serius Kayak Hubungan Cintamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f9de5a266d80278f21743e/viral-3-penyekatan-saat-ppkm-ini-bikin-bingung-gak-serius-kayak-hubungan-cintamu

Viral 3 Penyekatan Saat PPKM Ini Bikin Bingung! Gak Serius Kayak Hubungan Cintamu

Viral 3 Penyekatan Saat PPKM Ini Bikin Bingung! Gak Serius Kayak Hubungan Cintamu
Viral 3 Penyekatan Saat PPKM Ini Bikin Bingung! Gak Serius Kayak Hubungan Cintamu

PPKM adalah kepanjangan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat. Kebijakan ini diambil pemerintah untuk membatasi kegiatan masyarakat terutama untuk mengurangi kerumunan. Harapannya, kebijakan ini bisa menekan jumlah penularan kasus Covid-19.

Gak bisa dipungkiri bahwa setiap kebijakan akan selalu menemui kendala. Bisa saja dari aparat penegak hukumnya atau juga bisa jadi dari masyarakat nya. Tidak ada kebijakan yang mulus-mulus aja. Semua ada konsekuensinya. Sehingga apa yang direncanakan, ditetapkan, dan dijalankan harus memegang prinsip konsisten, efektif dan efisien.

Terlepas dari hal itu, sudah seharusnya apa yang dicanangkan oleh pemerintah harus sejalan dengan tindak lanjut kegiatan yang jelas, efektif dan efisien tadi. Namun demikian ane justru mendapati beberapa video unggahan warganet yang menunjukkan hal sebaliknya. Alih-alih efektif loh ya, malah kayak gak serius.

Seperti apa kejadian yang menunjukkan ketidakseriusan penyekatan saat PPKM? Berikut ane ambil dari twitter, dan ini bukan untuk menjelekkan pihak manapun ya. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan cone buat sekat PPKM wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Viral 3 Penyekatan Saat PPKM Ini Bikin Bingung! Gak Serius Kayak Hubungan Cintamu
Referensi: Opini & berita acak di twitter
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhi0412 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Membingungkan :bigung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak cintamu 🤭
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
ni program kebanggaan bani kolam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kok videonya ga nongol. emoticon-cystg


Abis komen baru video nongol emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh djoeragancendol
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Bani kali kagak ada bang emoticon-Leh Uga

Quote:


Sebwah trik marketing emoticon-Leh Uga
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemarin pulang dari rumah teman saya sudah melihat penyekatan dan ditunggu petugas.....
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
wedew... yg penting anggaran turun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stay safe & healthy ya gansist semua. . .




profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas awal-awal itu (udah agak malam sih) lihat emak-emak ngotot tetep gak dikasih lewat. akhirnya sama yang jaga malah dikasih tahu lewat gang situ aja bu gak diportal (gang cuma 20 meter dari per 3 an yang disekat). Terbaik lah yang jaga emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Terus kelanjutannya gmna gan wkwk

Quote:


Ujung2nya duid
Mau mancing bisa lewatemoticon-Bingung
Why
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Penyekatan banyak yg gak pada tempatnya. Masa akses menuju fasilitas kesehatan di tutup jg.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg mancing.. .. . Strike mania
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
hhmm mau mancing emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


#WHY

Quote:


Mlah menyusahkan ya..

Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


Rejeki pemancing masbro emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu yg di simpang empat, belok kiri langsung trus suruh puter balik, malah macet pas puter balik, lha kekanan langsung aja bisa ada lampu merah, kenapa harus dtutup suruh ke kiri duluemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
penyekatan karawang warkop dki itu yg lucu bener juga itu paling ndak guna, sampingnya masih bisa lewat dong tinggal dibelokin dikit. kyknya bener supaya mobil ndak lewat aja. emoticon-flower
mau mancing pak

lewat dehhhh
hahahahaaaa
Bisa di lihat kan watak 62 yg katnya mau presiden baik kerakyatnya, 0% koropsi, pokoknya sejahtera kek Brunai, g ad yg miskin, g ad kejahatan, pajak 0%, yg gbad kerjaan di gaji 10juta perbulan.

Mikir2 woyyy
bangun dari tidurmu
Jgn kebanyakan menghayal
Jgn kebanyakan mau
Sesimple aja gitu G BOLEH LEWAT
Eala di langgar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bangun woyy
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
entahlah makin hari makin "pinter" saja pemerintah bikin aturan yg bikin raknyat " senang".
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di