CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Luhut: Indonesia Bakal Produksi Laptop hingga Tablet, Mereknya Dikti Edu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f9666af8bd82230372dd0f/menko-luhut-indonesia-bakal-produksi-laptop-hingga-tablet-mereknya-dikti-edu

Menko Luhut: Indonesia Bakal Produksi Laptop hingga Tablet, Mereknya Dikti Edu

Menko Luhut: Indonesia Bakal Produksi Laptop hingga Tablet, Mereknya Dikti Edu


Quote:



Axioo dan Zyrex udah bangkrut ya? emoticon-Bingung (S) kok indo mau buat lagi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nite.hime dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Proyek lgemoticon-2 Jempol
Kebanggaan semu
Esemka mana ud brapa tahun nih kl mau nipu ya kira2 jgn dijadikan kebiasaan dg alasan optimis palalo peyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bahan baku dan onderdil cina, perakitan Indonesia, tempel merk lokal, jadi deh., ga bakal jauh2 dari gitu model bisnisnya........emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak nyuntik dana ke produsen lokal yg sudah ada gitu?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Sehebat bener apa bisa bikin laptop

Board cina,chip amerika,memory taiwan,layar korea, batre jepang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kaya ..yg di tiup2..pas mau naek kereta or pesawat tuk ngecek kena covid or ga...kan di gadang2 produk lokal..ternyata..............
profile-picture
galbadia memberi reputasi
Mikirin kopit dulu deh, kelarin, baru mikir yang laen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suka2 opung lahemoticon-Big Grin
Proyek ini mah
fokus aja benahi kurikulum pendidikan, turunin biaya kuliah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galbadia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar boleh buatan indonesia tapi dalam yg meragukan.

Buatan pemerentah ???

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kan udah ada axioo sama zyrex
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ntah knapa walau trobosan tpi ane agak sanksi plai merk edu dll..
Mnding axioo, zyrex dah ada pabriknya, tgl kerjasama saja..atau joint venture..smbil sedikit2 pkai bhan dri dalam negeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
2024 fix opung gotong2 laptop
jadi inget proyek waktu awal2 project B*E, lumayan gede duitnya yang dikerjain sama vendor yang berkantor di sebelah kemenkeu, akhirnya ya mandek juga, udh lah ga usah bunyi2 lokal, toh disini cuma bisa mentok di ngrakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
KONT*L KAU LUHUT
profile-picture
profile-picture
b.omat dan Aparatkaskus memberi reputasi
Ustad ustadd kadal bikin juga laptop dari kulit onta.
Tujuan akhirnya ya seluruh instansi pemerintah disuruh beli ni merek.... Cuan lagi proyekannya si luhut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo udah ada dikti dikbud dan dikdikan bakal gak beres..
kebanyakan pembahasan normatif, ribut istilah, pakem, peraturan, penanggung jawab, pembina, untuk eksekusi yang biasa saja..
profile-picture
profile-picture
b.omat dan steven.thereds memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di