CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Olimpiade 2020: Pedri Masih Jadi Tumpuan Spanyol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f9659670d1d64e54257e0e/olimpiade-2020-pedri-masih-jadi-tumpuan-spanyol

Olimpiade 2020: Pedri Masih Jadi Tumpuan Spanyol


Meskipun upacara pembukaan Olimpiade 2020 baru akan dilaksanakan pada Jumat 23 Juli 2021, tapi beberapa cabang olahraga sudah ada yang mulai lebih dulu, diantaranya sepak bola putra dan putri. Untuk sepak bola putra, semua tim yang terbagi kedalam empat grup hari ini bermain.
 Olimpiade 2020: Pedri Masih Jadi Tumpuan Spanyol

Spanyol yang banyak diunggulkan di Olimpiade kali ini menjalani laga pertama melawan Mesir. Membawa banyak pemain bintang ternyata gak memubat Spanyol bisa dengan mudah meraup tiga poin dari lawan – lawannya. Terbukti di laga kontra Mesir, Dani Olmo cs hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Terlepas dari hasil imbang 0 – 0, salah satu pemain muda Spanyol patut menjadi sorotan di laga ini. Yap, pemai tersebut adalah Pedri. Pemain tengah yang juga dipercaya Luis Endrique di pentas Piala Eropa 2020. Pedri menjadi salah satu pemain penting di skuad Endrique.

Tak hanya di tim senior Spanyol, di tim Olimpiade Pedri juga mejadi sosok penting. Ia menjadi kreator di skuad Olimpiade Spanyol. Meskipun berstatus pemain paling muda di skuad Spanyol, ia mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Pelatih Luis dela Fuente memberi kepercayaan lebih pada pemain berusia 18 tahun tersebut. Pedri bermain full di pertandingan melawan Mesir.

 Olimpiade 2020: Pedri Masih Jadi Tumpuan Spanyol

Jika Pedri selalu menjadi pilihan utama Fuente, dan Spanyol terus melaju sejauh mungkin, bisa dibilang Pedri menjadi salah satu pemain paling sibuk di musim panas ini. Selepas EURO 2020, di lanjut ke Olimpiade 2020. Untung masih muda, jadi tenaganya cukup kuat untuk menjalani padatnya jadwal kedua turnamen tersebut. Yang kasihan Barcelona, mereka harus menjalani pekan – pekan awal LaLiga tanpa Pedri.




GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di