CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teror Mantan Napi yang Tewas Mengenaskan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f94ed8785a5d069d65b0ee/teror-mantan-napi-yang-tewas-mengenaskan

Teror Mantan Napi yang Tewas Mengenaskan

Cerita ini diambil dari thread yang ditulis oleh @reonov99 

Seseorang yang melakukan kejahatan dan dapat merugikan orang lain akan dijebloskan ke penjara dan menjad napi. Napi yang berada di penjara pun memiliki masa hukuman yang berbeda-beda. Ada yang sebentar cuma satu tahun hingga mereka yang harus menetap seumur hidup. 

Sebuah pemandangan biasa jika seorang napi harus meregang nyawa di sel tahanan karena mungkin stress tidak mau bertahan hidup atau masa ditahan seumur hidup yang membuat mereka menghabiskan waktunya disana. 

Memang umur tidak ada yang tahu termasuk juga para napi yang berada di penjara. Namun, apa jadinya jika napi yang sudah meninggal meneror semua orang yang ada di penjara tersebut? Mengapa dia bisa bergentayangan? Apakah ada pesan yang ingin disampaikannya? Dengerin langsung ceritanya di Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast!

Teror Mantan Napi yang Tewas Mengenaskan




profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
Pertamax
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keduaaaax emoticon-Angkat Beer
Emang sih penjara itu angker banget
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ketiigaaaaaxxxx
Diubah oleh bin_tero
KeAmpret emoticon-Coblos
Teror mantan pacar yang masih hidup aja juga menyeramkan emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kesepuluh emoticon-Coblos
Mengerikan
Yg ngomong di potest suaranya sok diserem2in cewenya... ane jadi nafsu...😍😍😍
napi

profile-picture
Gresta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meninggalnya di rumah sakit..
arwahnya balik ke penjara lagi?
Sudah jadi arwah masih aja bikin kriminal .. Duh..
nyimak gan
Kalo gw sering diganggu sm arwah pemasaran, udah jd arwah masih aja nawarin dagangan
emoticon-Hammer2 emoticon-Big Kiss emoticon-Ultah emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Friday 13th
TELOR MANTAN NAPI YANG TEWAS MENGENASKAN


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di