CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f944f1939ec779d33ebc8e/ustaz-yusuf-mansur-sakit-butuh-darah-pilih-pendonor-saleh-dan-hafal-alquran

Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran

Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran

Ustaz Yusuf Mansur sedang sakit dan butuh darah. Kekinian, telah ada 10 orang yang telah pendonor, namun hanya empat yang dipilihnya lantaran hafal Alquran.

"Barisan pendonor yang soleh-soleh dah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD. Alhamdulillaah ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Semuanya penghafal-penghapal Qur'an terbaik kelas dunia," ujarnya dilansir matamata.com, Kamis (22/7/2021).

Pendakwah kondang itu menjelaskan, bahwa salah satu orang yang mendonorkan dara adalah Syeikh Baleid, penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania. Ia tak menyangka darahnya akan menyatu dengan darah Syeikh Baleid.

"Kini, di Juli 2021, darahnya Syeikh Baleid, insyaaAllah akan menyatu dengan darah saya. Ini sungguh hikmah yang luar biasa, dari dropnya keadaan saya, akibat kurang darah sampe setengah. Katanya normalnya, kalau laki-laki, 14. Lah saya 5. Setengahnya aja nggak nyampe," jelas Yusuf Mansur.

Dijelaskan Yusuf Mansur, bahwa kondisinya bisa semakin parah jika tak segera transfusi darah.

 
"Karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pakai makanan, suplemen, dan sekedar istirahat. Banyak darah yang siap dan tersedia. namun, pihak RSPAD mempersilahkan saya memilih dan mengupayakan darah siapa yang mau dimasukkan ke dalam tubuh saya. Jadi satu dengan darah saya," katanya.

Ustaz Yusuf Mansur mengakui bila dirinya banyak melakukan dosa. Meski demikian, mendapat darah orang soleh adalah himkah dan berkat izin Tuhan.

"Saya tahu, dosa saya banyak. maksiat saya, keburukan saya, kejelekan saya sehingga Allah kasih kesempatan saya, mendapatkan darah dari orang-orang terbaik di bumi dengan izinNya. Darah-darah orang sholeh, orang-orang baik, yang luar biasa, tentu akan jadi sesuatu yang berpengaruh sekali dalam hidup saya. sebab pasti setiap sel ada memorinya. ada rekam jejaknya," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kondisinya drop lantaran kadar hemoglobin di tubuhnya sangat rendah.

https://www.google.com/amp/s/malang....-hafal-alquran

profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 10
seharusnya minta punya yg mulia aja ntadz emoticon-Ngakakemoticon-Gotta catch 'em all!

Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qu33nb33 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
bah, butuh pertolongan masih juga milih milih, ke laut aja lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Saya bingung mau komentar apa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan 11 lainnya memberi reputasi
Itu doktor dan perawatnya ga nyari yamg hafiz alquran ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 13 lainnya memberi reputasi
Count me out
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan galuhsuda memberi reputasi
Darah babib rijik mau? Nabi 26 loh masi ad munaroh, gigi hiu para pemegang kunci soorga.
emoticon-Ngakak
Gw baca lg logika aneh trs org2 misalnya muslim di luar sana dpt donor non tar dibilang kafir.


APA SYARAT SYARAT UNTUK MENJADI DONOR DARAH ?
Sehat jasmani dan rohani
Usia 17 sampai dengan 65 tahun.
Berat badan minimal 45 kg.
Tekanan darah :
sistole 100 - 170
diastole 70 - 100
Kadar haemoglobin 12,5g% s/d 17,0g%
Interval donor minimal 12 minggu atau 3 bulan sejak donor darah sebelumnya (maksimal 5 kali dalam 2 tahun)

JANGAN MENYUMBANGKAN DARAH JIKA :
Mempunyai penyakit jantung dan paru paru
Menderita kanker
Menderita tekanan dara tinggi (hipertensi)
Menderita kencing manis (diabetes militus)
Memiliki kecenderungan perdarahan abnormal atau kelainan darah lainnya.
Menderita epilepsi dan sering kejang
Menderita atau pernah menderita Hepatitis B atau C.
Mengidap sifilis
Ketergantungan Narkoba.
Kecanduan Minuman Beralkohol
Mengidap atau beresiko tinggi terhadap HIV/AIDS
Dokter menyarankan untuk tidak menyumbangkan darah karena alasan kesehatan.

Ck.ck.ck.ck g heran nih bangsa g pinter2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cosmoflip
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mirip berita satire, tapi ternyata bukan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoga111 dan 13 lainnya memberi reputasi
Cie...

Milih milih ye...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kipasangin13052 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga sekalian yg operasi nya penghafal Qur'an juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
😁 makin lama makin aneh nih agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brownie642 dan 10 lainnya memberi reputasi
mungkin di setiap sel darah merahnya terpatri ayat ayat suci...........................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Peralatan medis jgn lupa harus mualaf jg emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya terserah juga sih menurut gw.
Tapi engga pada situasi yg tepat juga.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoga111 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak


Udah sakit begitu ya cyyynnn bukan tobat malah jumawa, yakin amat umurnya panjang kaya anu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 6 lainnya memberi reputasi
Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran

Ustaz Yusuf Mansur Sakit Butuh Darah, Pilih Pendonor Saleh dan Hafal Alquran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vandebay dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tukangbeling7
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Darahnya somad kayaknya halal
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah mau mati kok masih pilih-pilih emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbambungs dan 4 lainnya memberi reputasi
Negara mabok agama emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo syarat nya di kurangi dikit napa....

hafal surat al ikhlas




Banyak ebong dikaskus yg akan bantu



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak


harusnya dokternya juga pilih yg hapal quran dan fasih bahasa ngarap.

jarum suntiknya jangan lupa made in saudi arabia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangketiksara dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di