KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys Corner /
Tanda-tanda Cowok Tidak Setia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f91c59d1c3ab280c2ccb91/tanda-tanda-cowok-tidak-setia

Tanda-tanda Cowok Tidak Setia



Sahabat Kaskusker yang saya hormati, Salah satu masalah yang paling sering bikin hubungan percintaan berakhir seperti perang dunia adalah perselingkuhan. Saat ini terjadi dalam hubungan kita, kita lebih sering menyalahkan si pihak ketiga. Padahal belum tentu si pihak ketika tau bahwa pacar kita udah punya pacar.

Tanda-tanda Cowok Tidak Setia

Ada kasus dimana pacar selingkuh karena kamu sendiri. Pada kebanyakan kasus, kamu dengan sialnya memang dapat pacar yang tidak setia. Dan kalau pacar kamu memang bukan tipe pacar yang tidak setia, perselingkuhan cuma tinggal menunggu waktu aja.

Tapi pacar yang tidak setia itu punya tanda-tanda yang bisa diidentifikasi sejak awal, bahkan sebelum perselingkuhan terjadi. Pada artikel ini akan saya bantuk kalian, khususnya cewek, untuk mengenali tanda-tandanya.

Artikel ini tidak berarti penghianatan buat kamu-kaum Adam. Karena buat cowok saya sudah sempat tuliskan artikel cara agar tidak kedapatan selingkuh. Biar fair, kali ini biar saya bantu cewek-cewek waspada sama ninja-ninja selingkuh hehe.

Saya sendiri juga pernah berada dalam posisi sebagai cowok yang tidak setia, jadi saya tau betul kecenderungan umum yang kami miliki sebagai cowok ketika hubungan percintaan di kepala kami hanya seperti petualangan.

Berikut ini adalah 15 tanda dan ciri cowok kamu tidak setia. Jangan gunakan info ini untuk menuduh, tapi gunakan sebagai pegangan untuk was-was aja.

1. Gak Bisa Diajak Spontan

Sialnya buat cewek, cowok yang tidak setia itu adalah cowok-cowok yang sangat mahir mengorganisir. Cowok seperti ini mahir mengatur waktu untuk pacar, untuk teman dan untuk calon cewek baru. Dan karena ini juga, mereka paling anti diajak berspontan ria.

Mereka susah diminta untuk melakukan sesuatu secara dadakan. Ini karena cowok yang tidak setia harus memastikan dulu bahwa gebetan atau cewek-cewek lain di hpnya tidak mengirim pesan selama dia lagi jalan bareng pacarnya.

Coba kamu tes dulu pacar kamu dengan ajakan yang spontan. Misalnya kamu tiba-tiba minta ditemani jalan, nonton atau makan. Penolakan mereka biasanya masuk akal dengan mengatasnamakan pekerjaan, tugas kuliah atau urusan keluarga. Jadi tidak perlu langsung dipaksakan.

Berikutnya, coba perhatikan jadwal kerja atau kuliah cowok kamu. Pilih tanggal dimana kamu bisa memastikan bahwa cowok kamu sedang tidak terikat pekerjaan, tugas kuliah ataupun urusan keluarga. Kemudian lemparkan ajakan jalan dengan tiba-tiba dan lihat reaksinya. Kalau cowok kamu masih saja berusaha mencari alasan yang mengada-ngada, sudah sepantasnya kamu curiga neng.

2. Mata Jelalatan

Oke, kita pakai analogi biar gampang. Semua cowok itu seperti kucing. Dan cewek yang berpinggul dan berdada “extra” terlihat seperti ikan yang gemuk di mata kami. Ini bukannya ngeres, tapi sudah insting bawaan setiap insan yang mengaku cowok sejak lahir. Maklum, kami mengemban tugas untuk memastikan spesies manusia tidak punah. Makanya kami diciptakan seperti ‘kucing lapar’ hehe…

Quote:



Oh, gapapa. Kamu gak harus jadi ‘ikan gemuk’ untuk dapat perhatian kucing. Karena namanya juga kucing, ikan kering pun kami embat kok (peace).

Kembali ke topik. Walaupun semua cowok punya ketertarikan yang hebat ke cewek secara fisik, tapi ada kode etik dimana kami harus jaga mata ketika sedang bersama pacar. Ketika sedang bersama sang pacar, mata dan perhatian kami cuma untuk si doi, dan menjaga mata ini bukan sesuatu yang sulit. Kecuali buat cowok yang tidak setia alias hidung belang.

Salah satu ciri cowok yang tidak setia adalah mereka yang tidak mampu menjaga matanya saat sedang jalan bareng ceweknya. Kalau mata cowok kamu sering jelalatan saat kamu lagi jalan bareng, ini adalah bentuk ketidakmampuan dia menahan diri demi kamu. Kalau di depan kamu aja si doi sudah tidak mampu menahan diri, kira-kira gimana di belakang?

3. Gampang Akrab Sama Cewek

Status pacar selalu datang sepaket dengan kewajiban untuk menjaga jarak dengan lawan jenis yang lain. Ini bukan kode etik khusus cowok ataupun khusus cewek aja, tapi kode etik setiap mahkluk yang berani menyebut diri manusia beradab.

Semua cowok punya kelemahan yang sama ketika bicara soal lawan jenis. Dan karena kelemahan ini, cowok wajib menjaga jarak dengan cewek lain ketika sudah dalam komitmen pacaran. Tapi tidak demikian dengan cowok-cowok yang tidak setia.

Mereka juga tau betul kelemahan umum cowok yang bisa bikin mereka terjerumus perselingkuhan, tapi ini tidak cukup untuk membuat mereka menjaga jarak dengan cewek lain. Karena pada dasarnya memang, mereka sendiri yang mencari-cari kesempatan buat selingkuh.

Kamu boleh berkilah dengan bilang “Ah, cowok aku emang supel makanya punya banyak temen cewek”

Tapi faktanya, cowok yang sebenar-benarnya cowok tidak bergaul dengan cewek untuk ‘bersahabat’. Karena cowok tulen tidak akan 100% nyambung dengan cewek manapun itu, termasuk kamu sebagai pacarnya sendiri. Yang bisa menjadi sahabat sejati seorang cowok cuma cowok lain, dan ini adalah hukum alam.

Kalau cowok kamu punya banyak sahabat cewek ketimbang cowok, cuma ada 2 kemungkinan: cowok kamu tidak setia atau cowok kamu banci. Dua-duanya sama gak enaknya.

#tipsHots #kaskusTips #tipsDays


profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan hostermax memberi reputasi
Almost true...
profile-picture
revolusi2019 memberi reputasi
Kereeeen
profile-picture
revolusi2019 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Tapi playboy idola ciwik2
profile-picture
revolusi2019 memberi reputasi
Mosoooo... Pernah dapet yg playboy.. Siap siaga aja tuh.. No.1 ga ada di doi.. Mata jelalatan juga ga.. Kalo temen cewe banyak.. Iya bener bgt.. Xixi
profile-picture
profile-picture
hostermax dan revolusi2019 memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di