CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik karaoke di Rumah Pas Hujan, Pria ini Disambar Gledek, Speaker nya Meledak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f88b1a951eef6463712772/asyik-karaoke-di-rumah-pas-hujan-pria-ini-disambar-gledek-speaker-nya-meledak

Asyik karaoke di Rumah Pas Hujan, Pria ini Disambar Gledek, Speaker nya Meledak

Apa yang terjadi jika nekat karaoke saat hujan lebat? Seorang pria tersambar petir saat sedang karaoke di dalam rumah ketika hujan lebat, speaker nya langsung meledak tersambar petir dan pria tersebut langsung tergeletak tepat setelah petir menyambar.

Asyik karaoke di Rumah Pas Hujan, Pria ini Disambar Gledek, Speaker nya Meledak

Beredar sebuah video ngeri di media sosial di akun instagram @mbanyollan  yang memperlihatkan seorang pria berjaket hijam garis putih dan seorang pria disamping nya yang memakai baju hitam dan topi putih tersambar petir dan speaker meledak hebat. Peristiwa itu terjadi di dalam rumah pada siang hari tepat saat hujan lebat.

Kejadian tersebut disebabkan karena menyalakan barang elektronik saat di dalam rumah seperti speaker sangat berbahaya lantaran bisa memicu petir menyambar, sehingga saat dua pria tersebut tengah asik-asik nya korekaan menendangkan lagu, langsung dah petir menyambar speaker dan berimbas pada pria tersebut. Ddduuuuaaarrr!!

Asyik karaoke di Rumah Pas Hujan, Pria ini Disambar Gledek, Speaker nya Meledak

Kronologi nya saat pria berjaket hitam garis itu mengambil mic dan menempelkan didekat bibir dan mulai melantunkan sebuah lagu, disamping nya ada pria yang memakai topi tengah bermain handphone sampai merokok menunggu giliran bernyanyi.

Tapi Naas belum juga sampai reff tiba-tiba petir menyambar rumah tersebut, lantas speaker nya meledak dengan percikan cahaya cukup menyilaukan di ikuti dengan muncul kepulan asap, seketika pria yang memaki jaket hitam langsung terjungkal dan tergeletak sambil menahan kesakitan.

Sedangkan pria yang memakai topi putih yang duduk disamping nya selamat dan kaget, tapi sayang dia langsung keluar ruangan tanpa membantu temen nya yang kejang-kejang menahan kesakitan. Terlihat juga di luar ruangan ada anak kecil yang melihat kejadian tesebut.

 
{thread_title}

Ngeri banget ya bre, memang sih jika hujan lebat sebaik nya jangan pernah menyalakan barang elektronik seperti tv, spekar, computer atau internet karena di lansir dari suara.commenyalakan barang-barang elektronik diwaktu hujan dan petir, besar kemungkinan akan memicu petir menyambar.

Beberapa berita tersambar petir akibat menyalakan barang eletronik sewaktu hujan bnayak seperi dilamsir dari banten.trimbunnews.comdua warga Dua warga Kampung Bojong Canar RT/RW 01/01 Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, tewas tersambar petir saat tengah asik menonton tv saat hujan dan petir menyambar-nyambar di luar rumah.

Quote:

Tak hanya itu sebaik nya hindari tempat-tempat ini ketika hujan lebat dan petir menyambar-nyabar,  Jangan berlindung di bawah pohon. Jauhi kolam renang. Jauhi tempat terbuka. Berhenti mengendarai motor. Jauhi tiang listrik

Dengan alasan petir di awan yang bermuatan negatif akan mencari lawan-lawannya di Bumi yang bermuatan positif. Jadi Ketika petir mendekati permukaan Bumi, muatan positif yang ada di permukaan akan menyambut ke atas, mulai dari kepala orang, logam, puncak pohon, hingga puncak bangunan.

Asyik karaoke di Rumah Pas Hujan, Pria ini Disambar Gledek, Speaker nya Meledak

Nah itu dia thread “Asyik karoke di Rumah Pas Hujan, Pria ini Disambar Gledek, Speaker nya Meledak” semoga bermanfaat, jangan lupa beri komentar kalian dibawah dan terimaksih.

kreator: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumberlink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 4
bingung mau ngakak atau kasihanemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herifolz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Anjirrr kena ulti eudora 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fakhrul.r22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
hati hati ya geas kalau mau karoke
profile-picture
profile-picture
herifolz dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
serem banget
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane kok malah ketawa yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh yg nyanyi shock sampe oleng malah ditinggalkan, takutnya jadi Frangky emoticon-Ngacir
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Trus gmn tu nasibnya..
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:




Solusi sederhana dari ni TS cuman 1 jangan menyalakan elektronik ketika petir, untuk antena bisa pasang fuse yg terhubung di kabel coax yg banyak dijual di marketplace
Diubah oleh vegashin_ryu
dah lama ini kan
Pernah juga antena Wi-Fi kena petir, ane lagi pake laptop gak dicolokin listrik n mouse Bluetooth itupun juga tangan ane berasa kepentalemoticon-Takut
Duh bingung mo ngasih emot ketawa apa sedih ya emoticon-Ngakak..
disaat lu karaoke, disambar petir & temen lu malah ngacir, sudah waktunya lu insap, tobat mblo. emoticon-Traveller
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pakai SPD gan tapi yaa namanya alam kalau apes ya apes aja .. emoticon-Hammer (S)
ini baru suara menggetarkan dunia dan akhirat
njiir, ngakak ane nontonnya emoticon-Ngakak

Kasiannya yaa gitu krn mic nya ga wireless , petirnya pasti sampe juga ke yg pegang
profile-picture
PACIFIC2012 memberi reputasi
sempet"nya kesakitan dan dishare di medsos emoticon-Cape d... (S)
gua pernah naek motor ujan2an, ada petir nyamber kira2 100 or 200 meteran, sengatan listriknya nyampe ke jari2x gua emoticon-Ngakak


langsung kebut dah
Gundala putra petir 😂😂😂
Gundala kena prank dikira ada kimpoian eh mau mampir trnyata cman karaoke pas lagi laper lagi maklum masih kost
ya udah kena ulti dah
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Zeus murka mendengar suara mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vickytej2301 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di