CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat PPKM Seorang Ibu Meninggal Diatas Taksi Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f8659958bb271ba9596ec7/akibat-ppkm-seorang-ibu-meninggal-diatas-taksi-online

Akibat PPKM Seorang Ibu Meninggal Diatas Taksi Online

Akibat PPKM Seorang Ibu Meninggal Diatas Taksi Online
source

Jodoh, maut dan rejeki siapalah yang tahu. Tiga kata barusan adalah sebuah misteri yang tidak akan pernah kita bisa pecahkan.

Hari ini kita single, tapi siapa sangka besok lusa kita double. Hari ini kita sehat, siapa yang menduga besok akan jatuh sakit. Hari ini hamba, siapa yang tahu esok hari menjadi raja.

Selamat pagi, siang, sore dan selamat malam buat para kaskuser dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat dan tidak kekurangan apapun. Jumpa kembali dalam thread sederhana ini, semoga apa yang ane tulis ada manfaat dan mampu menginspirasi Agan serta Sista seranah kaskus raya.

Kabar mengenai PPKM masih saja simpang siur kepastiannya. Ada yang bilang itu hoax, ada pula yang membenarkannya. Bahkan salah satu Official Kaskus pun mengulasnya dalam sebuah podcast.

Hari ini, di Bandung telah terjadi demo yang dilakukan oleh beberapa driver ojek dan taksi online. Mereka semua menuntut agar PPKM ini ditiadakan dengan berbagai alasan yang tentu kita semua tahu apa alasan tersebut.

PPKM yang sedang digencarkan diwilayah Bali dan Jawa membuat sebagian masyarakat merasakan imbasnya, termasuk ane pribadi yang seorang pedagang keliling merasakan susahnya mencari rejeki ditengah aturan pembatasan ini.

Tidak jarang, jangankan keuntungan berjualan yang ane dapatkan, bahkan modal pun ikut kandas karena adanya peraturan yang berlaku ini. Tetapi, apa daya jika pemerintah menerapkannya, otomatis kita sebagai rakyatnya harus manut dan menuruti demi terciptanya normalisasi dari pandemi.

Selain demo yang terjadi di Bandung, ada juga tragedi kemanusiaan yang sangat menyakitkan dan masih berada di Bandung pekan lalu.

Seorang istri meninggalkan suaminya, seorang ibu meninggalkan anak-anak. Beliau harus menghembuskan nafas diatas taksi online seorang driver, dimana sebelumnya telah bersusah payah mencari rumah sakit yang okupansinya selalu penuh.

Akibat PPKM Seorang Ibu Meninggal Diatas Taksi Online

Dari klinik yang berada di Cijambe, Ujungberung, mendapatkan rujukan ke Rs. Hermina. Namun disana tidak ada ruang untuk perawatan. Terpaksa harus mencari rumah sakit kembali.

Keluarga memutuskan untuk dibawa ke Rs. Al Islam yang berada di Jalan Soekarno Hatta dan tidak segera dilakukan penanganan, padahal si ibu sudah dalam keadaan kritis. Namun lagi dan lagi, pihak rumah sakit beralasan okupansi rumah sakit tersebut sudah penuh.

Akhirnya, keluarganya memutuskan untuk mencari rumah sakit lain dan akhirnya dibawalah si ibu menuju Rs. Santosa Bandung. Hal lain pun menjadi penghalang, dari Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Kebonjati menuju Rs. Sentosa Bandung terjadi penutupan akibat PPKM.

Sang driver pun memutar arah, agar bisa sampai ke Rs. Sentosa Bandung. Namun takdir berkata lain, si ibu menghembuskan nafasnya diatas taksi online sang driver.

Bisa kita bayangkan bagaimana situasi saat itu yang dirasakan keluarganya. Hancur, sakit dan sedih bercampur menjadi satu. Waktu yang harusnya mampu dikejar, harus terlambat akibat adanya penutupan jalan.



Semoga Khusnul Khatimah dan diampuni segala dosa-dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa bahagia serta selalu bersyukur dimanapaun berada.

Thanks For Visiting
Adios!
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:
Akibat PPKM Seorang Ibu Meninggal Diatas Taksi Online
Sumber Video: ceritadriveronline
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sedih emang harus kehilangan yg kita sayang, hikmahnya bersyukur dapat melihat saat2 trakhir, dan tdk meninggal di rs, btw sakitnya apa? Waktu bokap harusnya dirawat masuk icu, sakit lambung, kata dokternya ngga usah dirawat selain penuh banyak pasien covid , nanti malah kena, trus juga siapa yg berani bolak balik nungguin, bersyukur nggak jadi dirawat, besoknya meninggal di rumah, coba kalau meninggal di rs? Ngga kebayang deh🥺
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Abis nyekat jalan gak ada yg jaga?
Harusnya kan ada yg jaga, urusan darurat boleh lewat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini lbh krn rumah sakit penuh kayaknya... tp dilebih2kan ke ppkm demi konten..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigmomsb dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
bandung?
coba cc gub nya, mudah2an dia lagi gak sibuk makan sama anis minum pake teh botol dan benerin motor
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
....PPKM yang sedang digencarkan diwilayah Bali dan Jawa membuat sebagian masyarakat merasakan imbasnya, ...

ane sich ga terlalu kena imbas, paling kayak tadi keluar pakai kendaraan terasa ini tah PPKM banyak di sekat jalan utama. ane sering terima keluhan kawan yang profesinya pedagang. dengarnya aja miris banget. dah susah cari nafkah dapur butuh ngebul bukan di batasi. duh ga ngerti lagi bagi tukang kebijakan yang menyusahkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..insyaallah almarhumah khusnul khatimah emoticon-Turut Berdukaemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Bukan karena PPKM tp karena di rujuk tanpa ditemani Petugas medis dan Ambulance. Seharusnya pasien kritis di rujuk dengan persiapan Bray.... Ditelp dulu RS Destinasinya, klo ada tempat baru berangkat...

Bukan main sosor aje...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shotgunBlues
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
kasusnya mirip dengan ambulan yg terjebak di penyekatan, ketika sedang buru2 mengantar pasien, penyekatan itu ga ada yg jaga, otomatis harus cari jalan lain, masalahnya itu jalan ditutup ga ada yg jaga, percuma juga kalo ditutup tp masih bisa lewat samping2nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lastdvd2019
beginilah keadaan sekarang... klo lah boleh menyalahkan maka yg pantas untuk disalahkan adalah orang orang yg dengan pongah berteriak covid adalah konspirasi.. karena tingkat hayalan mereka mereka ini banyak orang awam yg terhasut sehingga menganggap remeh dengan abai tehadap prokes, hingga terjadilah yang sudah diperkirakan akan terjadi....

Btw.. ini judulnya menggambarkan klo yg salah PPKM .. padahal PPKM muncul karena banyak orang yg tidak percaya adanya covid, mau kerja sama untuk taat pada prokes... sampai sampai menyebut covid ini konspirasi...


akibat banyak orang ngeyel negara terpaksa munculkan PPKM
jadi yg mati karena efek PPKM itu dosa orang orang yg mengakibatkan PPKM harus dikeluarkan oleh pemerintah....

jangan dibalik balik...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh streisouls
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kondisi saat ini emang ngeri di mana yg meninggal adalah circle yg terdekat
emoticon-Takut emoticon-Matabelo emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.
Jaga diri dan keselamatan teman teman emoticon-Turut Berduka
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
aku ga ngerti gimana perasaan mamang sopirnya ...
kacau pasti itu

turut berduka bagi yang ditinggilankan,...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hostermax dan 2 lainnya memberi reputasi
kebijakan busuk pemerintah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petikdawai dan 5 lainnya memberi reputasi
Ngeri terlepas dari duka cita keluarga si ibu.Yg bikin penasaran nasib supir taksi online nya,tetap di bayar/ga?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo gra2 demo bajer bs goblok2in yg demo
tp klo gra2 jlan ditutup ya pade mingkememoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Ga bisa berkata apa-apa

Hemmm inilah negara idnosial
profile-picture
profile-picture
b.omat dan andrerain5 memberi reputasi
AKIBAT ONLINE TAKSI PaPaKeMana IBU MENINGGAL DIATAS
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh gepyan
kita doakan saja sama2 gan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di