CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Olivier Giroud Bisa Jadi Pemutus Kutukan Nomor 9 di AC Milan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f7dbd22959723f332d2771/olivier-giroud-bisa-jadi-pemutus-kutukan-nomor-9-di-ac-milan

Olivier Giroud Bisa Jadi Pemutus Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Eks penyerang Chelsea, Olivier Giroud membuat langkah krusial ketika dirinya bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan dan memilih nomor 9 sebagai nomor punggungnya untuk mengarungi Serie A musim 2021-22.

Olivier Giroud Bisa Jadi Pemutus Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Tentu saja keputusan yang dipilih Giroud ini membuat banyak orang bertanya-tanya, apa iya Giroud bisa tampil garang di depan gawang lawan? Pasalnya, nomor 9 di Milan seperti kutukan, banyak penyerang-penyerang hebat yang menggunakan nomor 9 di Milan namun tidak bertaji di depan gawang lawan.

Lantas siapa aja sih penyerang hebat yang mandul akibat memakai nomor 9? 

Olivier Giroud Bisa Jadi Pemutus Kutukan Nomor 9 di AC Milan
(Daftar Penyerang Milan yang Menggunakan Nomor 9, Sumber: BR Football)


Tuh, banyak sekali kan GanSis. Bahkan Mario Mandzukic jadi korban terbaru nomor 9 di Milan. Dari 11 pertandingan bersama Milan, Mandzukic tidak bisa mencetak satu gol pun. Sebegitu mengerikannya kah nomor 9 di Milan? Sepertinya bisa jadi ya GanSis, pasalnya sang 'Lord' Zlatan Ibrahimovic tidak berani menggunakan nomor 9 dan lebih memilih menggunakan nomor 11, padahal kala itu nomor 9 sedang tidak dipakai.



Ibrahimovic pun punya alasan tersendiri mengapa menggunakan nomor 11, dikarenakan dirinya pernah memakai nomor tersebut pada musim 2010, dan pada musim selanjutnya Ibrahimovic berhasil membawa Milan meraih Scudetto.

Terlepas dari kutukan apa tidaknya nomor 9 di Milan. Tentu saja fans Milan berharap ada penerus yang menggunakan nomor 9 dan bertaji, terakhir kali sosok tersebut ada di dalam diri Filippo Inzaghi.

Semoga saja dengan keputusan yang diambil Giroud ini, dirinya berhasil memutus kutukan tersebut terlebih lagi tidak ada beban dalam dirinya yang mengharuskan mencetak banyak gol. Bahkan Milan memboyong Giroud dari Chelsea dengan harga yang tergolong murah yaitu 1 juta Euro atau setara dengan Rp 17 miliar.

Jadi, menurut GanSis Giroud bisa gak memutus kutukan nomor 9 di AC Milan gak? Komen di kolom komentar dan tidak lupa untuk mendengarkan podcastnya! Enjoy GanSis!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipanpun dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Menarik sekali
mantep nih giroud emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
ayo tekor hhh
Olivier 9iroud si pembawa hoki bernomor kutukan
Lord Giroud ?
susah nih giroud anget2an, umur juga udah lanjut susah berkembang
Anjay jiprut emoticon-Belo
kalo bikin banyak gol saya sih ngak yakin, kecuali dia cuma dijadiin kang pantul wkwk. intinya sih buat fans milan ngak usah terlalu berharap giroud bikin banyak gol
Pemain ini gacor Asal ada yg asisst bola udara, waktu era wenger dulu tandem bersama sanches dan ozil sangar abis emoticon-2 Jempol
Jgn oper ke no 9, bgitu katanya
Pipo legend no 9 di ac milan... Tidak tergantikan...
pemain bola emang cocok2an ama club nya wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di