CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bau Yang Paling Enak dan Menyenangkan Di Muka Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f7d62e5d687d6a2f682d31/bau-yang-paling-enak-dan-menyenangkan-di-muka-bumi

Bau Yang Paling Enak dan Menyenangkan Di Muka Bumi

Bau Yang Paling Enak dan Menyenangkan Di Muka Bumi

Bau ini menurut ane adalah bau yang paling enak sedunia, yuk kita baca apa aja bau yang paling enak itu.. yuk mari.

Spoiler for 1. BAU BAYI:


Spoiler for 2. BAU AYAM GORENG CEPAT SAJI:

Spoiler for 3. Bau Roti:


Spoiler for 4. BAU BUKU:

Spoiler for 5. BAU UANG KERTAS BARU:


Spoiler for 6. BAU TANAH DISIRAM:

Spoiler for 7.BAU BANTAL:


Udah itu aja gan, ada yang mau ditambahain boleh share dimari kesukaan agan bau apa aja. 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamenmail
Halaman 1 dari 10
Up biar rame
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bau lem aibon mana ni?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu minyak tanah nomer satu menurut gw.
Asli, ntah kenapa bau nya enak bgt.
Tapi menjelang mitan punah, bau nya berubah jadi engga enak.
profile-picture
win77576 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Bau bensin juga enak bre
Bau ketek sendiri juga surga dunia, kalo ketek orang lain ya jahanam semesta
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bau parfum seseorang yang kamu sukai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwin102361 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan ada yang bilang bau meki ya.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taishiro dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bau sp*rma, gan
profile-picture
profile-picture
jiresh dan sang_maestro memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Bau spidol dan pilok juga ane sukak emoticon-Leh Uga
profile-picture
seringboering memberi reputasi
Bau Ketek sendiri ...
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan arifian61 memberi reputasi
Bersyukurlah yang masih bisa membaui sesuatu.
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rangdjasa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bau kemenangan ketika loe berjudi emoticon-Wakaka
Bau peju naga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan 3 lainnya memberi reputasi
Bau sate
Bau bensin sih enak bangett
profile-picture
profile-picture
seojoon dan bangkongfrog memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
bau roti emang enak banget sih, apalagi yang baru mateng dari oven. kalau ngelewatin breadtalk juga enak tuh, bau rotinya semerbak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
*sedang sniff sniff catnip*
Tengah malam
Paling momok kalo bau
Ada tetangga makan mie instant
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut emoticon-Takut (S)
profile-picture
erwin102361 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bau sisa besi setelah di grenda
profile-picture
profile-picture
rinandya dan forgiveme memberi reputasi
bau duren..
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di