CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f7a1c36c15a30d53787730/viral-kerumunan-warga-giring-kambing-tanpa-prokes-rayakanlah-corona-go-away

Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away

Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
Tangkapan layar warga giring kambing sambil bentangkan spanduk dont panic, corona go away. (Twitter)

Suara.com - Sebuah video beredar di media sosial Twitter menunjukkan adanya kerumunan warga tanpa menerapkan protokol kesehatan saat merayakan hari raya Idul Adha. Dalam videonya warga tersebut juga membentangkan spanduk bertuliskan Rayakanlah Don't Panic, Corona Go Away.

Video tersebut diunggah oleh Wakabid DPC PDI Perjuangan Kota Wisata Batu, Ganis Rumpoko.

Ia kebingungan lantaran tidak mengerti dengan maksud dari kerumunan warga tersebut.

"Iki opo rek?," cuit Ganis melalui akun Twitternya @ganisrumpoko seperti dilihat Suara.com, Rabu (21/7/2021).

Dalam video terlihat kerumunan warga terjadi di suatu tempat yang belum diketahui. Beberapa warga yang mayoritasnya anak remaja tersebut membentangkan spanduk dengan ukuran besar.

Sementara warga lainnya tampak sibuk memegang hewan kurban seperti kambing dan sapi. Bak festival, mereka pun berjalan sambil menggiring hewan kurban setelah petasan dibunyikan.

Kalau dilihat dari video tersebut, mereka kompak mengenakan baju yang sama. Banyak dari warga tersebut yang tidak mengenakan masker dan tidak mengindahkan aturan menjaga jarak.

Belum diketahui di mana dan kapan kegiatan tersebut diadakan. Kendati demikian banyak warganet lainnya yang menyebut kalau kegiatan itu terjadi di Malang.

"Kidul pasar maeng.. isuk mbak boss (Kidul Pasar Malang, pagi mbak boss," cuit Ryoyon15.

Sumber


*Judul diedit biar muat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 10 lainnya memberi reputasi
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away

Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Propinsinya pkb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
akhir juli dan awal agustus, kita liat bersama grafik naik2 ke puncak gunung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ingat template

kalau 2-3 minggu lagi covidnya meroket,
salah siapa?

Salah rejim.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Nah gitu dong, biarkanlah seleksi alam bekerja, jangan di halang halangi

Yang ga percaya covid silahkan kumpul kumpul karaoke, ghibah, pesta pesta


Toh yang mampus juga orang orang yang begitu kualitasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Yg panik covid-19
Yg pengen lockdown total
Yg anti ppkm
Yg anti vaksin
Yg langgar prokes
Yg anti kerumunan
Yg anti pembatasan kegiatan

Semuanya ada di satu manusia
Yang sudah terpapar virus kadrun dan sjw 😁

Mereka mengkampanyekan idealisme
Bahwa suatu kebijakan haruslah sempurna
Tidak boleh ada yg dirugikan
Kalau ada yg dirugikan berarti kebijakan itu salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Basis Suara pemilih partai mana ini?

Senator (perwakilan daerah) mana?
Diubah oleh daimond25
Kultur sampah peradaban bencana alam semesta yang ga bisa diganggu gugat... emoticon-Cape d...

Next, Jum'at ngumpul lagi yoooo. Corona go away nabiji lu emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
orang goblok sendiri = tidak berbahaya
orang goblok rame-rame = kluster korona

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 5 lainnya memberi reputasi
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go AwayViral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
profile-picture
profile-picture
kosenvii dan fachri15 memberi reputasi
Lanjutkan emoticon-Traveller

Tinggal nunggu berita brp byk yg kena covid-19 emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daripada dilarang2, bikin aja aturan boleh berkerumun tapi harus lapor polisi sebelumnya. Didata siapa aja yg berkerumun, copy KTPnya. Nanti kalau mereka + keluarganya positif, silakan bayar biaya RS sendiri emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
next cluster hewan kurban. the next india bukan mimpi
kalau udah sakit ngap2an ke rs/puskesmas, abis itu ditolak soalnya penuh ga ada tempat lagi, ujung2 sih masuk kuburan....tipikal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didi_skywalker dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebaaaay
profile-picture
penista.agama memberi reputasi
Disangka virus nya ngerti diusir pakai tulisan... Minggu depan pada kena tu orang meweknya pasti pemerintah gagal membendung covid.
Wkwkwkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuhan tuh sayang sama indon. Sengaja di turunin corona, agar yg gobloker & ngeyeler habis tuntas.
Kalo gak gitu, ya kapan indon majunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalau kena Covid itu orang², Si kambing pasti merasa bersalah emoticon-Ngacir
Yg ga percaya kopit dan vaksin didata aja, ntar pas kena jangan dibantu gratis biayanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di