CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puan Maharani Disentil Keras, Mau Nyapres Kok No Action
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f77f85d7685a6a4266a3eb/puan-maharani-disentil-keras-mau-nyapres-kok-no-action

Puan Maharani Disentil Keras, Mau Nyapres Kok No Action

Puan Maharani Disentil Keras, Mau Nyapres Kok No Action


Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS menyentil Ketua DPR RI Puan Maharani yang diketahui akan mencalonkan diri sebagai calon presiden pada 2024.

Meski disebut akan nyapres, Fernando heran aksinya untuk rakyat tidak begitu terlihat.

"Mbak Puan bisa mengajak seluruh anggota DPR RI agar dana reses selama satu tahun ini yang belum terealisasi bisa membantu masyarakat," kata Fernando kepada GenPI.co, Selasa (20/7).

Puan Maharani Disentil Keras, Mau Nyapres Kok No Action

Fernando membeberkan, Puan jangan hanya mengandalkan status sebagai ketua DPR RI untuk melenggangkan namanya menjadi presiden.

Akan tetapi, perlu juga aksi nyata yang berguna bagi rakyat. Salah satunya ialah dengan menggunakan dana resea DPR untuk keperluan masyarakat.

Puan Maharani Disentil Keras, Mau Nyapres Kok No Action

"Banyak masyarakat yang akan terbantu dengan dana reses anggota DPR kalau dibelikan sembako," katanya.

Fernando menyebut, pandemi ini membuat kegiatan kumpul-kumpul dilarang, tetapi reses kegiatan untuk mengumpulkan konstituen.

"Daripada dananya enggak bisa digunakan, alangkah baiknya dialihkan buat bantuan ke masyarakat," kata Fernando.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tarzan.hutan
Halaman 1 dari 7
jiwaku membanteng

Puan Maharani Disentil Keras, Mau Nyapres Kok No Action

emoticon-Gotta catch 'em all!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Balehonya Ada di mana-mana, tapi orangnya ntah kemana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Puan Maharani Disentil Keras, Mau Nyapres Kok No Action
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macarone dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
namanya juga tuan putri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 5 lainnya memberi reputasi
Seriusan? Kartu mati gini mau nyapres??? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ya mungkin berubah pikiran kali gamau nyalon di 2024 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mirpankasep12 dan matcha.tea.1402 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ngeliat sikap dia di kasus matiin mikrofon aja udah ga srek, kok mau nyalon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ganjar aja sampe dianjing-anjingin sm anteknya puan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo Puan beneran jadi presiden


emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bye bye Pdip ane pindah kelain hati atau golput.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darahitam99 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Orang gila juga ogah pilih orang ini jadi femimfin bahkan untuk sekelas ketua RT.

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 7 lainnya memberi reputasi
Di tmpat gw balihonya hampir disetiap jalan ada ... Ini kan ppkm siapa yang mo liat bjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
megawati aja lagi emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mengandalkan nama bapaknya dan kekuatan politik emaknya. Yang penting dinasti mak banteng masih berkuasa emoticon-Ngacir

Politik Indonesia baru akan menarik kalau tokoh2 tua cem mega, JK, SBY, udah nggak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sebagai soheeb kadal garis lurus, kami bahagia bila inces jadi capres

Ebong juga bahagia kok

Setuju ga bong?

Bong?

Bong?

emoticon-Shakehand2 emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 7 lainnya memberi reputasi
Apa prestasi orang ini?
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gak punya daya tarik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
baca disentil sekilas ane sempat bengong bentar
ya krn emaknya punya partai . 11 12 dengan AHY.
kandidat dgn kinerja bagus tp gak punya partai pendukung jg mana bs nyalon.
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Fotonya mengingatkan saya ke salah satu artis cilik 90an. Tapi lupa
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan b.omat memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di