CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menjadi Korban Maling Spion, Tanggapan Andika Pratama Bikin Takjub Warganet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f740cd27edfa7bc306176f/menjadi-korban-maling-spion-tanggapan-andika-pratama-bikin-takjub-warganet

Menjadi Korban Maling Spion, Tanggapan Andika Pratama Bikin Takjub Warganet

Menjadi Korban Maling Spion, Tanggapan Andika Pratama Bikin Takjub Warganet
Moment lebaran spion mobil dicuri orang tidak dikenal, Andika Pratama ikhlas jika untuk makan dan bukan untuk mabuk-mabukan.


Siapa yang tidak kenal dengan Andika Pratama, artis berbakat kelahiran Malang, 11 November 1986.
Mengawali karir sebagai pemain sinetron ternyata suami dari Ussy Sulistiawaty ini memiliki banyak bakat lain yang membuat banyak orang kagum.
Selain sebagai aktor Andika juga mendalami profesi sebagai host, komedian, pengusaha dan juga kepala rumah tangga yang baik.

Dapat dikatakan pasangan Andika dan Ussy adalah pasangan suami istri yang sangat menginspirasi banyak oranh.
Tidak pernah tercium sedikitpun kabar buruk ataupun berita negatif yang keluar dari keluarga ini.

Jika kita lihat di layar televisi sikap dan karakter dari Andika dan Ussy sendiri juga sangat patut untuk dicontoh.
Meskipun mereka kaya namun kesederhanaan dan keramahan selalu ditunjukkan kepada semua orang.


Menjadi Korban Maling Spion, Tanggapan Andika Pratama Bikin Takjub Warganet
sumber gambar

Menjadi artis kenamaan Indonesia tentu kehidupan Andika dan keluarga menjadi sorotan masyarakat entah itu warganet di dunia maya atau pemirsa setia televisi.

Kabar terbaru dari Andika hari ini dibagikan melalui sebuah video rekaman CCTV yang diunggah melalui akun Instagram @Ussypratama, tidak disangka-sangka ternyata mereka mengalami musibah menjadi korban pencurian spion mobil pada hari ini tanggal 20 Juli tahun 2021.

Di dalam video yang diunggah berdurasi kurang lebih satu menit memperlihatkan dua orang pemuda yang mengendarai kendaraan berhenti tepat di depan mobil milik Andika.
Salah satu pemuda tersebut dengan paksa menarik spion mobil dan membawanya kabur.

Di bawah ini video kronologis kejadiannya!


Spoiler for Pencurian Spion Mobil:


Menjadi korban pencurian Andika Pratama pun memberikan tanggapan yang tidak disangka-sangka.
Di unggahan postingan tersebut Ussy dan Andika memberikan caption dengan mendoakan sang pencuri semoga apa yang dilakukannya berkah.
Andika dan Ussy juga ikhlas jika uangnya untuk makan dan tidak untuk mabuk-mabukan.

Andika dan Ussy juga menambahkan, jika ada warganet yang tahu pelakunya secara pasti dan mempunyai buktinya maka diperkenankan untuk DM dan akan diberikan imbalan uang 5 juta cash.
Andika dan Ussy hanya ingin berkenalan dengan pelaku dan akan memberikannya uang 5 juta jika memang membutuhkan dan mau berkenalan dengan mereka.


Menjadi Korban Maling Spion, Tanggapan Andika Pratama Bikin Takjub Warganet


Melihat respon dan tanggapan dari Andika dan Ussy, warganet pun banyak yang memuji kesabaran dan keikhlasan dari mereka berdua.

Meskipun tengah mendapatkan musibah mereka tetap bersabar dan berusaha ikhlas atas kejadian yang tengah terjadi.

Jika dicerna dengan baik memang caption tersebut dapat diartikan dari dua sudut pandang GanSis, entah itu satiran untuk pelaku atau juga dapat diartikan sebagai keihklasan korban yang digambarkan dengan sedikit kegemasan atas sikap yang dilakukan oleh ke dua pelaku.


Menjadi Korban Maling Spion, Tanggapan Andika Pratama Bikin Takjub Warganet


Dari kejadian ini kita semua diajarkan untuk selalu berbuat baik kepada sesama GanSis.
Meskipun kita tengah mendapatkan musibah dan cobaan kita harus berusaha ikhlas dan sabar.

Mencuri sendiri memang bukan tindakan yang baik dan tidak bisa untuk ditoleransi GanSis entah apapun itu alasannya.
Bagi para pencuri yang berkeliaran di luar sana pun juga harus tobat sebelum mendapatkan resiko terburuk dari apa yang dilakukan.

Mungkin pelaku pencurian sendiri tidak akan pernah memikirkan dosa saat melakukan kejahatan, namun sanksi hukum di dunia nyata itu nyata, jelas, dan tidak pandang bulu mengejar para pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan aman, tidak terjerumus dari tindak kejahatan baik menjadi korban atau pelaku.

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Menjadi Korban Maling Spion, Tanggapan Andika Pratama Bikin Takjub Warganet

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alfan.Frink dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... ada lagi ya ulah maling
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
emoticon-Matabelo mau diajak kenalan tuh
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Uwow malah mau diajak ketemuan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njirr diajak kenalan

Mau dikasih duitemoticon-Wagelaseh

Habis kenalan kasih duit langsung dorr palanyaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo maling spion tuh emang propesi karna sudah kenal penadahnya

Kalo orang klaparan pasti curi barang yg simpel buat perut cpet kenyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrenaline3 dan 2 lainnya memberi reputasi
1juta + 2 orang= 5jt
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Udah ketangkep belum tu kunyuk mas? emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak mau diapain lagi

Quote:

emoticon-Matabelo bener juga sih ya

Quote:

emoticon-Bingung maksutnya
Quote:


Quote:


Baik bener ya andika, malingnya serba salah itu, antara mau dan tdk mau ketemu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Habis kenalan nanti dimasukkan ke penjarah, jebakan batman yang super keren gans. PPKM yang semakin lama semakinkin juga efek dari PPKM yang semakin lama semakin tidak masuk akal ini gans
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dapet 5 ribu, trus diinterogasi di Lapor Pak!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kl cuma spion mah bagi andika ya bisa langsung beli hari itu juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kadang cuma modal "ada kesempatan" orang bisa nekat, apalagi kondisi kayak sekarang gini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kenceng nih pasti yg nyari

5 juta pas corona susah
Hahahah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Nyolong kok berkah emoticon-Bingung

Maen judi pake rekening syariah dan hadiahnya buat ngasi anak yatim-piatu, berkah juga ????
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Abis salaman auto di bungkus ama polsek,,....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya itu emang profesinya maling dah

Quote:

emoticon-Ngakak gak gitu sistemnya

Quote:

emoticon-Matabelo bener gan

Quote:

emoticon-Cape d... emang ada bibit maling gan
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo itu satiran gan, alias sindiran

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Uwoooondapet duit bray...
Klo orgnya kagak nongol biar lah ane dengan kerelaan hati bakal menggantikan ybs yg kagak tau diri itu.........

emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di