CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita ini Lepas Setir Mobil Dengan Kecepatan 190 Km, Karena Ingin Menguji Imannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f68cab9b80b8402c58a520/wanita-ini-lepas-setir-mobil-dengan-kecepatan-190-km-karena-ingin-menguji-imannya

Wanita ini Lepas Setir Mobil Dengan Kecepatan 190 Km, Karena Ingin Menguji Imannya

Wanita ini Lepas Setir Mobil Dengan Kecepatan 190 Km, Karena Ingin Menguji Imannya
Foto insiden kecelakaan | republicworld.com


Sebuah laporan dari Otoritas keamanan negara bagian Ohio, Amerika Serikat, melaporkan jika seorang wanita telah menyebabkan lakalantas akibat ulahnya yang diluar akal sehat.

Atas tindakannya tersebut menyebabkan tabrakan, mobil wanita inipun menabrak dua mobil dijalanan dan kemudian mobil tersebut terhenti lajunya karena menghantam sebuah rumah warga.

Menurut hasil investigasi keamanan Ohio, wanita ini sengaja melepaskan setir mobilnya dengan kecepatan 190 km / jam, tujuan wanita melakukan hal tersebut hanya untuk menguji imannya. Dia percaya jika Tuhan akan mengasihinya dan akan menolongnya ketika hambanya percaya kepada-nya. Tunggu.. tunggu... Ini wanita sepertinya salah menafsirkan firman Tuhan menurut agamanya.



Dalam kejadian itu, mobil tersebut juga membawa putrinya yang masih berusia 11 tahun, beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada yang luka berat dan putrinya juga dikabarkan sehat fisik namun mengalami shock berat.

Menurut laporan, kecelakaan ini terjadi pada saat tengah malam, polisi setempat juga sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dimana petugas menemukan bahwa mobil wanita tersebut pertama menabrak tiang listrik dan kemudian menabrak dua mobil dan kemudian menabrak rumah, namun kamera CCTV perempatan jalan sangat jelas merekam kejadian tersebut.

Dimana mobil wanita ini menghantam bagian depan mobil berwarna merah, yang mengakibatkan kerusakan pada bumper dan lampu depan.

Setelah wanita dan putrinya ditangani medis, kemudian petugas bertanya kembali kepada wanita tersebut, kenapa anda mengemudi dengan cepat dan nekad melepas setir mobil Anda? Wanita itu menjawab bahwa aku sedang depresi karena kehilangan pekerjaannya, dan aku membiarkan Tuhan yang mengemudi mobilku.

Wanita ini Lepas Setir Mobil Dengan Kecepatan 190 Km, Karena Ingin Menguji Imannya
Foto insiden kecelakaan | ladbible.com


Setelah petugas mendengar kesaksiannya, petugas kemudian melakukan tes alkohol dan narkoba, dan ternyata hasilnya "negatif", dan petugas juga sudah melakukan tes kejiwaan dan hasilnya wanita ini tidak ada gangguan mental dan begitu juga dengan riwayat rekam medisnya semua baik-baik saja.

Pengadilan pun memutuskan untuk mendakwa wanita tersebut dengan pelanggaran diantaranya, merusak properti orang lain, melakukan lakalantas dengan sengaja, dan membahayakan nyawa anak. Kasus ini akan dilanjutkan ke dewan yudisial untuk menentukan hukumannya.

Setelah pengadilan memberikan daftar pelanggaran wanita itu tetap bersikeras jika dia melakukan hal yang benar dengan membiarkan Tuhan memilih jalannya sendiri untuk memutuskan apa yang terbaik.

Namun, pernyataan wanita tersebut tidak ditanggapi oleh pengadilan dan tetap akan melanjutkan ke dewan yudisial, pengadilan sepertinya menilai jika wanita ini salah mengikuti ajaran agama yang sesat.



Referensi: indiatimes.com - To Test Her Faith, Woman Asks God To 'Take The Wheel' Of Car Travelling At 190 km/h, Crashes Into A House
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kimha420 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 5
Ajaran sesat emoticon-Takut
profile-picture
Xenosmilus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Imannya yg lebih kuat yg mobl merah emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya gini kalo pergi ke tempat ibadah cuman sampek pager aja
profile-picture
demamkonspirasi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bersihin dulu hati nya baru ngomong campur tangan Tuhan. Apa bedanya sama Rijiq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silentrunner dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lucu nih ky difilm ada yg sengaja minum racun juga pd akhirnya koid

Wanita ini Lepas Setir Mobil Dengan Kecepatan 190 Km, Karena Ingin Menguji Imannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wanjerrr lh... Ane aja skrg bawa kendaraan ga berani lbh dr 90kpj klo mobil, motor 60kpj
Soalnya mental muda ane udh ilang... Wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Orng depresi, plus imannya ga kuat, jadilah .....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanita ini Lepas Setir Mobil Dengan Kecepatan 190 Km, Karena Ingin Menguji Imannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emaknya mentalnya rada2emoticon-Wakaka
anaknya shock banget pastinya
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bukankah ini yang namanya ketololan yang haqueque??
profile-picture
profile-picture
DwimitraFJB dan shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lu kira hidup bisa respawn
profile-picture
profile-picture
jhon_fc dan shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suami nya kemana bre?
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
gileee...kenceng banget tuh mobil emoticon-Wow
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bakal direkrut sama haas f1 team nih buat balapan di sirkuit austin emoticon-Jempol
Beragama tanpa akal, hasil nya bodoh dan keblinger... Terlepas dr agama apapun...
emoticon-Cape d...
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
masih pake seat bealt? iman mu masih setengah kalo gitu nak emoticon-Hammer
goblok dipiara emoticon-Betty
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bigot still be a bigot
yang kayak gini yang paling dicari sales akhirat emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mau apapun agama nya,klo da mabok ya goblok
profile-picture
piscerian memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di