CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Berinteraksi dengan Si Baba yang Kocak, Ternyata Sahabat Satu Suku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f5e91699e58f04fd0c6850/pengalaman-berinteraksi-dengan-si-baba-yang-kocak-ternyata-sahabat-satu-suku

Pengalaman Berinteraksi dengan Si Baba yang Kocak, Ternyata Sahabat Satu Suku

Baba dari Betawi

Pengalaman Berinteraksi dengan Si Baba yang Kocak, Ternyata Sahabat Satu Suku

Selama pandemi banyak orang yang stress kehilangan pekerjaannya, kehilangan orang-orang tercinta, bahkan kehilangan harga diri demi tetap melanjutkan kehidupan.

Selalu berpikir negatif, hilang kepercayaan dengan orang-orang terdekat, namun di sobat badak menawarkan kita untuk selalu berpikir positif.#BerburuBaperPoin

Spoiler for jadwal z*om meeting:


Pada pertemuan z*om meeting sobat badak kali ini (19 Juli 2021) membahas tentang TTM, sobat badak dipimpin sama si BaBa, orangnya sudah seperti gambarnya, pakai sarung, kaos singlet, dan peci, ngomongnya Betawi.

Biar ada bahan pembicaraan saya nanya deh sama Baba (dia babehnya Badak Baper, kerjaannya rebahan dan suka ngebanyol) ternyata benar dia orang Betawi.

Spoiler for obrolan dengan baba via z*om:


Saya masuk sekitar jam 20.00 saat itu Baba lagi membahas tentang Drakor, lebih tepatnya membahas tentang drakor comedy romance.

Spoiler for peserta zooming sahabat badak dari seluruh Indonesia:


Participant ada 10 orang, kebanyakan pada bertanya tentang hadiah nih gansis, jawaban baba juga gokil sih, Baba nggak bawa hadiah, orang pakai sarung gini, mana bawa hadiah, intinya seperti itu deh, (bayangin dengan logat Betawinya ya.)

Spoiler for penampakan baba:


Emang sobat badak penuh aura positif, biarpun pesertanya semakin berkurang mereka tetap semangat, Baba malah bercerita, kalau Baba masih mending ada yang nemenin, malah sobat tudung cuap cuap sendiri, gini banget ya hidup!

Sesi berlanjut, kebanyakan pesertanya pada matiin suara, di mute, Si Baba yang harus vokal ke sobat badak lainnya, lalu dia kasih pertanyaan nih sama kita;

Quote:


Pokoknya bikin ngakak sih, lumayan deh menghibur di malam hari, setelah dapat pm dari mimin kreator tidak lolos review, ditambah sudah lelah seharian dengan aktivitas, dapat terhibur oleh sobat badak.

Lalu Si Baba memberikan pertanyaan ke dua nih gansis, kali ini saya sudah sadar pasti jawabannya nyeleneh seperti pertanyaan di web quiz tebak kata.

Spoiler for pertanyaan melalui web, dapat 300 poin kalau benar semua:


Quote:


Karena kita kebanyakan diamnya, sobat badak Baba terus ngoceh tanpa henti nih gan, pokoknya ada saja celotehannya yang membuat saya tertawa.

Giliran peserta nih yang disuruh kasih pertanyaan ke sobat badak lainnya:

Quote:


Baba terus saja nyeloteh nih gan, pokoknya orangnya seru, kita tidak bakalan dibuat boring, ada saja ocehannya, kita disuruh terus berinteraksi dengannya, dia juga tanya-tanya poin kita uda berapa, ajak teman, saudara, om, tante, gebetan, pacar, dan lain lain.

Spoiler for jawaban saya saat ditanya sudah punya berapa poin:

Spoiler for untuk ngundang sobat dapat poin 1000:


Berhubung saya tidak pakai headshet anak saya ikutan nimbrung, jadilah Si Baba berinteraksi dengan anak, jadi penasaran Si Baba seperti apa?

Karena tidak enak dengan peserta lainnya, akhirnya saya mute dan berinteraksi dengan Baba melalui chat beberapa pertanyaan yang mengganjal hati.

Spoiler for pertanyaan melalui chat:


Ternyata Baba ditanyain berapa poin untuk mengejar #BerburuBaperPoin buat ikutan event auctionnya untuk mengikuti lelang dia tidak paham gansis, akhirnya dia tanya Mamak, lewat wa kayanya, sekian lama menunggu mamak tidak kasih jawabannya, mungkin lagi sibuk masak buat lebaran.

Spoiler for tempat lelang, anjuran Baba:

Spoiler for penampakan baba dan mamak:


Akhirnya pada sesi terakhir ada juga nih sobat badak dari Bandung berani bertanya masalah pribadi.

Quote:


Baba kasih jawaban panjang kali lebar, dia sudah pengalaman masalah cewek kayanya, coba baca threadnya kaskuser belajar dari indunks bagaimana cara deketin cewek😍

Karena si anak sudah harus tidur dan sinyalnya ngajak ribut, akhirnya saya menyudahi berinteraksi dengan baba 15 menit sebelum selesai meetingnya, maafkan ya Ba, nice to meet you.

Kurang lebih satu jam berinteraksi dengan Sobat Badak, begitu seru, apalagi ditemani oleh Baba yang kocak dari Betawi, yang ternyata masih satu suku sama saya, pastinya selama z*om meeting saya banyakan ketawanya, apalagi pas dikasih quiz-quiz, karena kalau di web cuma 3 (tiga) kayanya kurang, hati senang imun pun meningkat.

Begitulah pengalaman saya berinteraksi dengan Baba, babehnya Badak Baper, Si Badak yang membawa Perubahan, meskipun satu jam kurang saya bisa mengambil pelajaran bahwa kita harus selalu berpikir positif dalam menyikapi suatu keadaan, meskipun semakin lama pesertanya hanya tersisa 5 dan yang berinteraksi cuma 1-2 orang, Baba tetap semangat menghibur kita yang hadir.

Untuk Sobat Tudung (info dari Baba) saat meeting cuma cuap cuap sendiri, dia tetap semangat meskipun tidak ada pesertanya, yang sabar ya bos.

Spoiler for gabung club sobat badak:


Spoiler for sobat badak lainnya:


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, dokumen pribadi


Pengalaman Berinteraksi dengan Si Baba yang Kocak, Ternyata Sahabat Satu Suku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
View uda mau seribu pakai ngga lolos review, nasib nasib, untung ada si baba yang menghibur
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan Richy211 memberi reputasi
Aku grogi ikutan zoom apa ya? Nongol namaku malahan dipanggil2 sama Bang Jago. "Hallo my mau ikutan yang mana?" Auto kabur dah. Mau nyaut suaraku nanti keliatan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Aku nggak berani ng-zoom. Hihi
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Pengalaman Berinteraksi dengan Si Baba yang Kocak, Ternyata Sahabat Satu Suku
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Hmmm keren Mbak Cahaya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hihi kliatan apanya kan dimatiin videonya, kalau ngga mau ngomong ngetik aja, suara di mute, banyak yg ikutan?

Quote:


Kenapa kenapa?

Quote:


Siap akak, pertamax alway for tsemoticon-I Love Indonesia

Quote:


Kerenan mba qoni pastinya, ini remedi ngg lolos review, gimana mau lolos event kalau ngg lolos reviewemoticon-Hammer2
Hahha iya bnerr suara dimute ketik2 aja kmrin kan kukira wajahku keliatan krn gak paham eh ternyata gak keliatan. Ribet kalo keliatan nanti hahhaha
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di