CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Video Sepasang Kekasih Prewedding di Tengah Jalan, Ketahui Ini Dia Bahayanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f4e549294ead442d2be9fc/beredar-video-sepasang-kekasih-prewedding-di-tengah-jalan-ketahui-ini-dia-bahayanya

Beredar Video Sepasang Kekasih Prewedding di Tengah Jalan, Ketahui Ini Dia Bahayanya!

Beredar Video Sepasang Kekasih Prewedding di Tengah Jalan, Ketahui Ini Dia Bahayanya!
Menarik dan unik foto prewedding di tengah jalan raya, apakah sebanding dengan bahayanya?


Mencari spot foto terbaik untuk melakukan pemotretan jelang pernikahan atau foto prewedding memang perlu direncanakan dengan baik.

Ke dua calon pengantin harus mempersiapkan konsep dan ide yang menarik, pakaian yang masuk dengan nuansa konsepnya, menyewa jasa fotografer, dan pastinya mencari tempat sesuai angan-angan agar hasil foto bagus dan tidak ada cacat sedikitpun saat nantinya dicetak pada undangan atau ditampilkan saat acara pernikahan.

Konsep yang unik dengan ide yang kreatif biasanya juga membutuhkan modal serta perjuangan agar bisa diwujudkan GanSis. Entah itu modal uang, tenaga, atau bahkan juga menantang bahaya jika memang konsep foto prewedding tersebut mengandung unsur anti mainstream dan ekstrem.

Memang tidak jarang ada sepasang pengantin yang membuat konsep foto prewedding sedikit agak nyeleneh. Biasanya mereka akan mengusung konsep sesuai hobi, jika hobi memanjat tebing atau travelling mereka pun akan memilih konsep yang tidak jauh-jauh dari seputaran hobi tersebut.


Beredar Video Sepasang Kekasih Prewedding di Tengah Jalan, Ketahui Ini Dia Bahayanya!
sumber gambar

Setiap pilihan pasti ada resiko yang harus diperhitungkan dan dihadapi, dan itu tidak dapat dihindari.

Jika memilih untuk mengusung konsep foto prewedding yang ekstream pastinya akan kemungkinan adanya bahaya yang harus dihadapi saat proses pemotretan.

Sama halnya dengan sebuah video rekaman CCTV yang tengah viral di media sosial yang memperlihatkan sepasang kekasih diduga tengah melakukan proses foto prewedding di tengah jalan raya.

Nampak di dalam video tersebut sepasang kekasih dan seorang fotografer tengah melakukan sesi pemotretan dengan beberapa gaya di tengah lalu lintas jalan raya yang dapat dibilang cukup ramai.

Entah apa yang ada di dalam pikiran sepasang kekasih yang melakukan sesi foto prewedding tersebut, pastinya apa yang mereka lakukan cukup berbahaya dan menantang maut.

Di bawah ini video aksi foto prewedding berbahaya dari sepasang kekasih yang belum diketahui identitasnya!


Spoiler for Foto Prewedding di Tengah Jalan Raya:


Tentu saja apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih dan fotografer ini tidak patut untuk ditiru ya GanSis.
Selain berbahaya, pastinya apa yang mereka lakukan mengganggu dan membuat risih pengguna jalan yang lain.

Adapun resiko atau dampak bahaya dari apa yang mereka lakukan, di antaranya adalah sebagai berikut:


1. Rawan Kecelakaan
Jalan raya adalah tempat yang rawan sekali terjadi kecelakaan baik yang melibatkan antar kendaraan atau kendaraan dengan pejalan kaki.
Kemungkinan kecelakaan akibat foto prewedding di tengah jalan ini juga dapat terjadi, jika memang aksi yang semacam ini mengganggu konsentrasi berkendara atau mengganggu laju kendaraan sehingga membuat pengendara kendaraan hilang fokus saat tengah berkendara.

2. Bahaya Tindak Kriminalitas
Bahaya tindakan kriminalitas juga dapat dialami oleh mereka yang tengah melakukan foto prewedding di tengah jalan GanSis.
Barang-barang berharga seperti perhiasan yang dikenakan calon mempelai wanita atau kamera yang digunakan untuk pemotretan bisa juga menjadi incaran pelaku kejahatan saat melihat ada orang yang tengah melakukan aktivitas di antara lalu lintas kendaraan.

3. Sanksi Hukum
Di Negara kita tercinta Indonesia jalan raya hanya dikhususkan untuk aktivitas mobilitas masyarakat saja GanSis, baik itu dengan kendaraan atau berjalan kaki.
Dilarang keras bagi masyarakat untuk melakukan aksi foto-foto di tengah jalan raya karena sangat berbahaya.
Bahkan fungsi jalan raya, lalu lintas dan angkutan jalan pun diatur di dalam undang-undang, sehingga siapa yang melanggar aturan maka siap-siaplah mendapatkan sanksi hukum.

Beredar Video Sepasang Kekasih Prewedding di Tengah Jalan, Ketahui Ini Dia Bahayanya!
sumber gambar

Melihat beberapa resiko bahaya yang dapat terjadi saat memutuskan untuk memilih konsep foto prewedding ekstream di tengah jalan raya tersebut tentu Agan dan Sista yang mempunyai angan-angan atau impian tersebut harus berpikir ulang ya GanSis.

Mungkin memang unik dan keren, namun saat pilihannya berkaitan dengan keselamatan diri alangkah lebih baiknya jika memikirkan konsep menarik lainnya yang lebih minim resiko bahaya.

Jangan sampai niat baik berujung duka karena kita memaksakan diri untuk menantang bahaya yang sudah jelas-jelas mengancam saat kita memilih untuk melakukannya.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menjadi peringatan bagi Agan dan Sista semua.

Terima kasih sudah bersedia menyimak, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Beredar Video Sepasang Kekasih Prewedding di Tengah Jalan, Ketahui Ini Dia Bahayanya!

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
istijabah dan andrerain5 memberi reputasi
emoticon-Matabelo ingat bahayanya ya GanSis
emoticon-Cape d... jangan karena ngeyel akhirnya nanti celaka
Kijang satu monitor.. tolong di cari. Kandangin semua.. ganti emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makin banyak yg aneh2 selama pandemi ini
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo dilampu merah gak masalah sih.
Yang bahaya tuh kalo lampunya udah ijo tapi kita masih ditengah jalan.

Lalu apa bedanya sama polisi yang dorong dorong kursi roda sama keranda mayat dilamongan pas dilampu merah waktu ppkm?

Kalo dipukul rata berarti semua goblok dengan kelakuannya, gitu?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
+ " tanpa izin dari pihak berwenang".

Kalo ada izin => ada pengaturan, bahayanya apa?

Poinnya? Duit...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Selama lampu merah sih gak ada masalah emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Jalan umum adalah hak semua masyrakat, orang mengadakan resepsi dipinggir jalan aja sebenarnya kalau mengacu sama peraturan sih ya gaboleh.
Apalagi prewed gini emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ho oh kalo mo bikin prewed ekstrim pakelah greenscreen, apa kaga mikir resikonya itu oknum yg mo kimpoi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pede banget lg yaa emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dengan dalil sekali seumur hidup, pre wedding jadi budaya padahal bentuk pemborosan.
Simpang kantor belawan medan? Banyak abunya gitu?
Kenapa gak di jalan tol aja, ya lebih unik sepertinya 😁


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di