CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Meeting Online Tetap Ganteng Dan Rapi Pakai Nakumi Nakabi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f3b3ff43171c32bf0e541f/meeting-online-tetap-ganteng-dan-rapi-pakai-nakumi-nakabi

Meeting Online Tetap Ganteng Dan Rapi Pakai Nakumi Nakabi

Meeting Online Tetap Ganteng Dan Rapi Pakai Nakumi Nakabi
Sudah 2 minggu lebih kita menjalani yang namanya PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Selama PPKM ini kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena memang aktivitas dan mobilitas kita untuk pergi ke luar rumah dibatasi. Bekerja pun sekarang dari rumah atau akrab disebut WFH (Work From Home).

WFH biasanya lebih santai karena kita bisa mengerjakan tugas hanya dari rumah tanpa harus repot – repot ke kantor, bahkan kita bisa menyambi bermain dengan anak. Meskipun begitu kita tidak boleh terlalu santai, tetap harus jaga fokus agar deadline dan tugas kantor terpenuhi.

Begitu juga dengan agenda meeting yang sekarang jadi online. Meeting yang tadinya harus bertemu langsung di kantor, kini hanya bertatap muka melalui video. Meskipun begitu walau tidak bertemu langsung, kita tetap harus menjaga profesionalisme kita.
Meeting Online Tetap Ganteng Dan Rapi Pakai Nakumi Nakabi
Beberapa cara agar meeting online kita lebih profesional yaitu pertama pastikan ruangan bebas dari gangguan. Yang kedua pastikan perangkat kita berfungsi dengan baik, pasti tidak mau kan ditengah meeting laptop Anda error atau sinyalnya hilang.

Yang ketiga yang tidak boleh Anda lupakan adalah menjaga penampilan. Salah satu keuntungan bekerja dari rumah adalah kita bisa memakai kaos dan celana santai.  Tapi ingat hal tersebut tidak boleh dilakukan ketika meeting online.

Meskipun tidak bertemu secara langsung kita tetap wajib mengenakan pakaian yang rapi dan profesional. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan kaos santai. Berdandanlah seperti halnya Anda akan datang ke kantor seperti biasa. Alangkah baiknya kenakanlah kemeja supaya terlihat lebih rapi.
Meeting Online Tetap Ganteng Dan Rapi Pakai Nakumi Nakabi
Selain membuat Anda terlihat lebih rapi, mengenakan kemeja bisa membuat Anda lebih percaya diri. Bisa memberikan kesan bahwa Anda memang pria dewasa yang paham akan penampilan. Salah satu opsi kemeja yang bisa Anda pakai ketika meeting online adalah kemeja Nakumi Nakabi.

Kemeja Nakumi Nakabi memiliki salah satu keunggulan yaitu tidak mudah kusut. Bahan kemeja yang tidak mudah kusut akan menjaga penampilan Anda untuk tetap rapi seharian selama meeting.
Meeting Online Tetap Ganteng Dan Rapi Pakai Nakumi Nakabi
Selain tidak mudah kusut, kemeja Nakumi Nakabi juga menyerap keringat dan tidak panas ketika dipakai. Bahkan bagi Anda yang tidak berada di ruangan ber-AC, tidak usah khawatir. Kemeja ini dibekali dengan fitur Thermal Neutral Tech yang akan menetralisir perbedaan suhu tubuh dan lingkungan sekitar, memungkinkan Anda tidak akan merasa gerah atau panas. Sehingga meeting online pun makin nyaman.

Keunggulan lain yaitu desain yang modern. Desain yang modern ini bisa membuat penampilan Anda lebih elegan dan maskulin layaknya pria dewasa. Tidak berhenti disitu, untuk memaksimalkan penampilan, kemeja ini memilliki potongan yang slim-fit. Sehingga membuat bentuk tubuh Anda lebih terlihat proporsional. Dengan begitu penampilan Anda akan maksimal ketika meeting online dan Anda pun akan lebih percaya diri dihadapan rekan kerja dan atasan.

Meeting Online Tetap Ganteng Dan Rapi Pakai Nakumi Nakabi
Diubah oleh arifpmgks996


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di