CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Breaking News! Pencipta Dogecoin Tidak Lagi Mempercayai Pasar Crypto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f22bce42d6d50dde4e9d71/breaking-news-pencipta-dogecoin-tidak-lagi-mempercayai-pasar-crypto

Breaking News! Pencipta Dogecoin Tidak Lagi Mempercayai Pasar Crypto

#AmdarGanteng

Breaking News! Pencipta Dogecoin Tidak Lagi Mempercayai Pasar Crypto


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Pasar crypto saat ini memang lagi sangat populer, di Indonesia saja jumlah peminatnya sudah ada jutaan orang. Mulai dari anak sekolah sampai orang tua, mulai ikut mencicipi bagaimana potensi crypto ini.


Breaking News! Pencipta Dogecoin Tidak Lagi Mempercayai Pasar Crypto
sumber

Namun seiring perkembangan yang signfikan, kini pasar crypto berada dalam periode yang sangat mengkhawatirkan. Karena arahnya sudah berbeda dari yang dulu, dan sepertinya bukan lagi contoh pertarungan investasi yang bagus. Apalagi koin teratas yang diminati orang juga harganya tidak memuaskan. Dan sekarang pencipta meme Dogecoin, Jackson Palmer, telah mengumumkan bahwa dia tidak akan kembali lagi ke pasar crypto.

Melalui komentar panjangnya di Twitter, setelah absen dari 2019 dan kembali beraksi pada 14 Juli, mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun dia telah mempelajari pasar crypto sebagai sesuatu yang diciptakan oleh orang-orang kaya untuk menghindari pajak yang harus mereka bayar. Secara tidak langsung, orang kaya ini menjaga asetnya di sektor yang lain tanpa ada pajak yang membebaninya.


Breaking News! Pencipta Dogecoin Tidak Lagi Mempercayai Pasar Crypto
sumber

Dia juga menambahkan bahwa crypto diciptakan untuk membuat yang sudah kaya menjadi lebih kaya. Sementara mereka yang memasuki pasar tanpa agunan terkena risiko yang tidak dapat dijamin. Apalagi pada saat koinnya, Dogecoin, memasuki pasar dan nilainya lebih dari 2 miliar USD. Dia langsung tahu bahwa itu adalah sesuatu yang salah. Dia mengungkapkan bahwa dia mengakhiri semua peran terkait crypto pada tahun 2015.


Breaking News! Pencipta Dogecoin Tidak Lagi Mempercayai Pasar Crypto
sumber

Sementara itu, Billy Markus, co-creator Dogecoin bersama dengan Palmer, telah menyatakan pandangannya ke arah yang sama dan dia tidak lagi terlibat dalam koin tersebut. Singkatnya, dapat dikatakan bahwa pencipta Dogecoin tidak lagi percaya pada pasar crypto dan melihatnya sebagai mainan untuk orang kaya.


Breaking News! Pencipta Dogecoin Tidak Lagi Mempercayai Pasar Crypto
sumber

Terus terang, waktu awal-awal ane terjung ke dunia crypto pernah sempat mikir gini juga. Jangan-jangan aset ini hanya tempat orang-orang kaya untuk bermain. Benar atau tidaknya, ane masih aja beli beberapa koin dan punya keyakinan sendiri tentang masa depan crypto. Ingat jangan ikut-ikutan yaa, pahami resikonya. Karena fluktuasi pasar crypto ngeri emoticon-Ngakak (S)

Mana nih para penikmat crypto? Komentar di bawah yuk.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
actrosslt dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
reserved
profile-picture
seojoon memberi reputasi
ane udah lama gak liat market crypto
recehan ane nambah apa makin lenyap ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya mah....
Seharusnya beli butcoin hrs kena pajak atau apalah itu...
Ini malah nggak ...
Org miskin yg punya butcoin, jual, terus yg beli belum tentu mau orang kaya nya.
Paling2 org miskin yg beli utk dijual lg....

Sepertinya emang perputaran buttcoin cman di org2 kaya aj....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raveil dan 3 lainnya memberi reputasi
Kan ane dah pernah komen itu uang setannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anan234 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otakgakdipake
Beli pas masih murah. Udah gitu ga usah diliat lagi. Biarin aja. Siapa tau nanti naik kayak roket. Cripto itu kayak ponzi. Yang megang duluan yang untung.
profile-picture
profile-picture
dimas333666 dan Gentayaumal memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tempat enak buat cuci uang hasil bisnis gelap. Kalo buat investasi ane masih belum percaya selama belum ada fundamentalnya
profile-picture
actrosslt memberi reputasi
Awas statementnya diambekin cryptod modal ikut ikutan tapi sosoan paling iye soal saham digital

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 5 lainnya memberi reputasi
Woi sales krypto, ayo kerja , sanggah, bikin argumen xxx,, jangan bengong aja

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.guru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanti nyesel lo pada ga beli aset crypto.. agustus ini siap2 to the moon bitcoin harga sampe 1 juta dollar per 1 bitcoin

Alasannya nanti agustus ini satoshi nakamoto pencipta bitcoin akan tampil menunjukkan identitasnya aslinya ke dunia.. ternyata satoshi nakamoto itu orang indonesia yg skrg diremehkan namanya raden rangga.. ramalan dia akan mengubah tatanan dunia itu benar gan..

Makanya serokkk yg banyak bitcoin mumpung harganya masih 450 jutaan.. raden rangga keluar ntar harganya meroket ke bulan 13 M lho emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vickytej2301 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
udah gak maen emoticon-Embarrassment
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Menarik sekali
profile-picture
STEVEN4 memberi reputasi
Tumben gan TS posting crypto, apakah crypto ini termasuk game/permainan emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Putincoin
Spoiler for Putin Coin:
Sepertinya bakal Nganuemoticon-Betty
Sementara itu......

https://m.bisnis.com/amp/read/202106...kan-akhir-2021

Kepala Bappebti Indrasari Wisnu Wardhana mengatakan, pihaknya masih terus menggodok rencana pembuatan bursa khusus aset kripto di Indonesia. Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengembangkan ekosistem pasar aset kripto di Indonesia.

“Bursa kripto sedang kami proses, targetnya akhir tahun 2021 Indonesia sudah punya bursa kripto,” katanya dalam diskusi daring Mengelola Demam Aset Kripto, Kamis (17/6/2021).

Indrasari melanjutkan, pembentukan bursa kripto ini dijalankan paralel dengan infrastruktur-infrastruktur pendukung lainnya. Selain membuat bursa kripto, Bappebti juga tengah merancang kehadiran lembaga kliring dan depository yang nantinya dapat memberikan jaminan keamanan bagi para investor.

---- > nah, kan.......... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yoseful
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Crypto makin anjlog dan kopong
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan seojoon memberi reputasi
Apalagi koin dalam negeri punyanya siNganu emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain pencipta dogecoin itu si Telon Mas emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak

















emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
cepakers dan b4breakk memberi reputasi
Tenang, gausah panik, elon siap bikin rame pasar kripto, all hail elon emoticon-Nyepi
Lah doge jg diciptain cuma buat jokes doang kok karena elon musk aja akhirnya jadi terkenal dan naik banyak
profile-picture
profile-picture
actrosslt dan seojoon memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di