CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Bandung Tourism Community /
Fairy Garden Bandung, Wisata Edukatif Anak Ala Negeri Dongeng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ed2cb3b5b9ef313e7fb1d1/fairy-garden-bandung-wisata-edukatif-anak-ala-negeri-dongeng

Fairy Garden Bandung, Wisata Edukatif Anak Ala Negeri Dongeng

Fairy Garden Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang tepat bersama keluarga. Pengunjung dari berbagai kalangan dapat menikmati wisata dengan spot foto yang Instagramable. Tempat wisata yang bertemakan negeri dongeng ini akan memanjakan pengunjungnya dengan wahana menarik. Fairy Garden merupakan memiliki konsep untuk memaksimalkan pengunjung usia anak-anak dengan wahana edukasi yang berada di dua tempat berbeda (indoor dan outdoor).

Fairy Garden Bandung, Wisata Edukatif Anak Ala Negeri Dongeng
Sumber

Pengunjung akan disambut pemandu yang berpakaian ala peri negeri dongeng. Banyak pertunjukan yang disuguhkan dari drama musikal, parade kostum, dan banyak lainnya. Pengunjung dapat menyewa kostum seperti peri untuk pelengkap berfoto ria. Di sini juga ada jasa foto dan hasil foto dapat diambil setelah pengunjung pulang.

Fairy Garden Bandung, Wisata Edukatif Anak Ala Negeri Dongeng


Berikut macam-macam wahana dan fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung di Fairy Garden Bandung:


1. Wahana Art Factory
Sesuai namanya, dalam wahana Art Factory, anak-anak bakal disambut peri bernama Kai serta diajak berkreasi dan dipandu untuk melukis.

2. Wahana Florania
Dibangun atas konsep fun edukatif, anak-anak bakal diajarkan cara merangkai bunga, menanam bunga dalam pot kecil serta membuat taman mini dengan panduan peri bunga bernama Lilian.

3. Wahana Lola’s Library
Wahana bernama perpustakaan Lola ini berisi berbagai boneka lucu, buku dongeng serta Opa Wil dan Clio sang asisten yang bakal bercerita dongeng buat anak-anak. 

4. Wahana Giant Book
Dengan bangunan berupa prasasti berbentuk buku raksasa, anak-anak bisa mengetahui sejarah berdirinya Fairy Garden. Desainnya menarik dan juga instagramable, anak-anak akan merasa betah berlama-lama di sana.

5. Wahana Taman Bunga
Kita juga bisa memandangi area taman bunga yang indah di Fairy Garden Bandung. Dipenuhi dengan berbagai jenis bunga kuncup yang merekah dengan indah dan cantik, kita bakal merasa seakan berada di taman bunga dunia peri saat musim semi. Anak-anak juga bisa merasakan keseruan serta keceriaan dengan berlarian di sana.

6. Wahana Wood Land
Sebagai salah satu area bermain outdoor, kita bisa bermain sembari berinteraksi dengan hewan. Cukup bayar tiket sebesar Rp 25.000 maka kita bisa menunggangi kuda. Nikmati berfoto ria bersama kuda poni ikon Woodland, Ginger dan Oreo serta ikon Woodland terbaru, si burung hantu. Kita juga bisa memberi makan kelinci, belajar mengenai berbagai jenis burung serta bermain trampolin. Kita juga bisa menjajal Bouncy Castle yang ada dalam Woodland dengan biaya sebesar Rp 15.000 per orang.

7. Wahana Gopher Maze
Salah satu wahana di Fairy Garden Bandung adalah Labirin Gopher Maze di mana anak-anak bisa merasakan keseruan mencari jalan keluar di dalam labirin.

8. Wahana Gypsy’s Caravan
Sebagai wahana terbaru Fairy Garden, kita akan menemukan tempat yang unik penuh dengan ciri khas dunia peri lengkap dengan keberadaan penyihir musuh.

9. Wahana Crazy Golf
Kita bisa merasakan sensasi bermain golf ala dunia peri di Fairy Garden Bandung.

Jika sudah puas bermain pasti perut terasa lapar dan perlu mengisi ulang tenaga. Jangan khawatir, cicipi saja aneka menu makanan serta minuman yang ada di Resto Fairy Garden. Kita bisa menyantap sajian makanan dan minuman ala Jepang, western dan tentunya khas Indonesia yang tersedia sembari menikmati pemandangan alam yang asri di sekitarnya.


Fairy Garden Bandung, Wisata Edukatif Anak Ala Negeri Dongeng

Fairy Garden Bandung, Wisata Edukatif Anak Ala Negeri Dongeng


Sumber:
Opini Pribadi
dan
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Diubah oleh NyxFairy


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di