CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Bandung Tourism Community /
Wisata Keren di Bandung dengan Fasilitas Permainan untuk Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60eba8b2f7fbfe17d9348573/wisata-keren-di-bandung-dengan-fasilitas-permainan-untuk-anak

Wisata Keren di Bandung dengan Fasilitas Permainan untuk Anak

Wisata Keren di Bandung dengan Fasilitas Permainan untuk Anak
Selamat pagi gan sist, kembali lagi dengan ane abdulqzalali dalam thread event COC kali ini. Berlibur memang suatu kebutuhan psikis bagi manusia, karena memang kita butuh me-refresh kembali otak dari aktivitas sehari-hari yang menyita pemikiran dan tenaga seperti kerja. namun sedikit sekali destinasi wisata yang memberikan fasilitas bermain bagi anak-anak, khsusnya di Bandung. 


Nah kali ini ane baal memberikan sedikit dari banyak destinasi wisata di bandung. Bagi para pelancong yang mau berekreasi bersama anak-anaknya, ada beberapa obyek wisata kota Bandung yang sangat bagus. Setiap akhir pekan apalagi pada masa liburan sekolah selalu ramai pengunjung. Karena bukan hanya orang dewasa yang butuh hiburan, tapi anak-anak juga perlu untuk melepas kepenatan setelah beberapa minggu atau bulan harus belajar dan menyelesaikan tugas-tugas dari sekolah. Berikut ini beberapa tempat hiburan yang bisa dikunjungi untuk mengisi liburan anak-anak;



1. Trans Studio Bandung


Quote:


Salah satu obyek wisata untuk anak-anak paling terkenal di kota Bandung yaitu Trans Studio. Wahan permainan ini berlokasi di kawasan Trans Studio Mall Jalan Gatot Subroto 289 atau persis ditengah pusat keramaian kota. Jadi, sangat gampang diakses dari arah mana saja, baik menggunakan alat transportasi pribadi maupun publik.

Di tempat ini banyak sekali wahana permainan khususnya untuk anak-anak atau remaja yang memiliki manfaat untuk memberi hiburan sekaligus pengalaman yang sangat indah. Misalnya, Yamaha Racing Coaster, Broadcoast Museum, Sibolang The Rides, Science Center, Indosat Galaxy Vertigo, Trans City Theatre dan sebagainya.

2. Kampung Gajah


Quote:


Obyek wisata kota Bandung yang juga sangat cocok untuk anak-anak adalah Kampung Gajah yang berada di Jl. Sersan Bajuri Km 3,8 Lembang. Obyek wisata ini menawarkan aneka jenis wahana permainan seperti Bumperboat, Sidecar, Playground, Horse Riding, Delman, Segway dan masih banyak lagi.


Tiket masuknya tergolong murah, hanya 10 ribu rupiah saja untuk hari-hari biasa dan 20 ribu rupiah untuk hari Minggu dan tanggal merah. Selain wahana permainan Kampung Gajah juga dapat dijadikan obyek wisata kuliner karena di lokasi ini terdapat aneka macam restoran yang menu-menu hidangannya sangat menarik untuk disantap.

3. Taman Kupu-kupu


Quote:


Masih berhubungan dengan dunia satwa, ada obyek wisata kota Bandung yang sangat bagus untuk anak-anak yaitu Taman Kupu-kupu yang terletak di Jalan Cihanjuan Km 3,3 Cabaligo, Parongpong Bandung Barat. Meskipun belum terlalu lama dibuka, namun taman ini langsung menarik perhatian wisatawan karena keunikannya.


Di sini sambil berekreasi, wisatawan dapat mempelajari kehidupan binatang kupu-kupu yang bersifat metamorfosis mulai dari bentuk telur, larva, ulat, kepompong dan berubah jadi kupu-kupu dengan sayapnya yang sangat indah.Selain melihat berbagai macam spesies kupu-kupu yang ada di tanah air, pelancong juga bisa istirahat atau bermain di taman yang begitu sejuk, hijau, segar dan asri. Dan yang tidak kalah menariknya adalah harga tiket masuk obyek wisata kota Bandung ini sangat murah, hanya 10 ribu rupiah saja

4. Miss Bee Provider

Quote:


Miss Bee Providore yang berada di jalan Rancabentang no. 11A, Ciumbuleuit ini memiliki halaman cukup luas di bagian depannya dan dilengkapi dengan ayunan dari ban, ayunan kayu, papan jungkat-jungkit, dan kandang kelinci jenis Anggora. Di bagian dalamnya, ada juga indoor playground yang lokasinya dekat dengan tempat makan, jadi para orangtua bisa tetap mengawasi anak yang sedang bermain tanpa harus meninggalkan meja makan.

Miss Bee Providore menyediakan menu makanan dan minuman ala Asia dan western, juga makanan ringan yang cocok dinikmati untuk ngemil di sore hari. Beberapa menu yang pegipegi direkomendasikan antara lain salmon spinach lasagna, steak & egg, melted chicken rosti, egg florentine, egg benedicts, mix seafood rice, fried oxtail, dan lain-lain. Harga makanannya berkisar antara Rp 20 ribu – 125 ribu*.



Oke segitu dulu thread tentang rekomendasi tempat wisata yang ada fasilitas permainan untuk anak-anak. kalau agan dan sista yang di daerah bandung tinggalnya mesti tau tempat-tempat diatas. Silahkan share juga tempat-tempat rekomendasi agan sista ya.
thanks, see you next thread.



Sedikit opini TS
Sumber asli: 1 dan 2

profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan tontop memberi reputasi
Diubah oleh abdulqzalali
Keren banget tempat nya emoticon-Matabelo
Tandain ahh ada buat anak-anak soalnya 👍
Utk kampung gajah mah udh closed gan..kcuali kalo mau wisata horor..hehehe
Sekedar nambahin, kawasan punclut dgn dago bakery n didieuland jg rekomen bgt.
Ada lgi kampung bali jg rekomen
profile-picture
abdulqzalali memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di