CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terungkap, Alasan Kenapa Pegawai Fotocopy Rata-rata Wajahnya Jutek Mirip Squidward!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60eb5e8537ba361d954fd530/terungkap-alasan-kenapa-pegawai-fotocopy-rata-rata-wajahnya-jutek-mirip-squidward

Terungkap, Alasan Kenapa Pegawai Foto Kopi Rata-rata Wajahnya Jutek Mirip Squidward!

Terungkap, Alasan Kenapa Pegawai Fotocopy Rata-rata Wajahnya Jutek Mirip Squidward!

Halo penduduk internet, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah kali ini ane bakal membahas pengalaman ane yang cukup absurd banget yaitu sering ketemu sama pegawai foto kopi yang muka nya itu jutek, judes atau apalah. seakan ke paksa banget melakukan pekerjaan itu.hm..

Mungkin ini gak semua pegawai foto kopi ya bre tapi juga gak sedikit yang demikian hahaha.dan karena beberapa hari ini ane pribadi mondar-mandir juga buat foto kopi berkas-berkas penting, dan 4 dari 5 tempat foto kopi pegawai rata-rata muka nya.. seperti yang ane sebutkan tadi.

Oh iya thread ini tidak ada tujuan untuk menghina asosiasi pegawai foto kopi di seluruh dunia ya bre, ane Cuma membagi pengelaman ane aja saat foto kopi dan penasaran saja. mungkin ente juga pernah punya pengalaman sama dengan ane, ketemu pegawai foto kopi yang mohon maaf ekspresi nya kayak tokoh kartun yaitu squidward.

Nah dari pada penasaran berikut alasan kenapa pegawai foto kopi rata-rata muka nya mirip squidward berdasarkan riset ane dan pengamatan dari 5 tempat foto kopi yang berbeda yang pernah ane datangi, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itu dia bre akhirnya ane bisa tidur nyenyak dan ente yang penasaran gak sampai mati penasaran. kenapa rata-rata pegawai foto kopi punya muka mirip squidword. Jadi sekian dulu ya bre terimakasih sudah membaca, semoga terhibur dan jangan lupa kasih alasan lain menurut kalian, kenapa pegawai foto kopi itu muka nya demikian di kolom komentar.

 

Creator: novaajinugroho

Referensi: opini pribadi dan pengalaman teman


profile-picture
profile-picture
profile-picture
masakwithismi dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 4
jadi gitu alasan nya breemoticon-Leh Uga
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
akhirnya bisa tidur nyenyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dirasuki jiwa squidwordemoticon-Leh Uga
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pantesan ane muka nya agak gak enak ini toh alasan nyaemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo pelanggannya cakep buaya nya keluar gan....
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tpi ada juga kok yng fotokopian yg ramah, walo gak banyak, kekekeke
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh potretsantri
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin saking fokusnya bre wkwk
profile-picture
profile-picture
de.prabuahmad dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kau ini sungguh membosankan... emoticon-Cape deeehh















~ SQUID WORD ~
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan menghirup toner emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Motokopinya di Benhil bang..disana kelas elit banyak model ruko..pastinya CS nya juga mba2 yang eye kecing dah.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener juga maka nya ane kalo mau poto copy siapin duit 5 ribuan
yang foto kopi cerewet kaya TS emoticon-Ngakak
Ahh ini mah cocokmologi ini ... Kasian tau kang fotocopynya di samain ama squidward...
Ini lagi pelanggan keterlaluan masak fotokopi selembar bayarnya pake uang merah.... 😀
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Mngkin tiap liat yg masuk toko yg kebayang seribu duaribu hehe...
semua tergantung manusia dan kreatifitasnya juga

emoticon-2 Jempol
bosen kali bray emoticon-linux2
Diubah oleh gusmi21
Pengalaman Teman atau Pengalaman Pribadi nih gan? emoticon-Malu (S)
disuruh hidupin mesin fotocopy, tp mau copy 1 lembar doank, rugi di listrik
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di