CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BADGE EKSKLUSIF dari KASKUS, Begini Cara Dapetinnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e522183eb06407561f6d57/badge-eksklusif-dari-kaskus-begini-cara-dapetinnya

BADGE EKSKLUSIF dari KASKUS, Begini Cara Dapetinnya

Bagi Kaskuser di manapun berada, Badge KASKUS tentu sudah tak asing lagi, apalagi kalau Agan Sista ini termasuk dalam Badge Hunter. Badge yang ada di KASKUS sendiri bisa diartikan sebagai lambang, lencana, maupun simbol yang menjadi salah satu fitur guna menunjukan eksistensi sebuah event. Selain itu, Badge tersebut pun juga sebagai penanda akan partisipasi seorang Kaskuser dalam acara tertentu yang diselenggarakan oleh pihak KASKUS. 

Nah, bagi kalian badge collector maupun badge hunter, KASKUS bekerjasama dengan CARRO dengan mengajak Agan Sista semua bergabung dalam keseruan yang bakal menjanjikan Badge Eksklusif bagi Kaskuser. Caranya gampang banget kok gan, cukup meluncur ke laman CARRO dan daftarkan mobil yang akan kamu jual. 

CARRO sendiri merupakan platform jual beli mobil bekas terbaik di Asia Tenggara. GanSis bisa membeli berbagai mobil bekas bersertifikasi dari berbagai merek mobil. Salah satu kelebihan mobil yang dijual Carro adalah adanya garansi mesin dan transmisi dan dijamin bebas kecelakaan. Selain itu, Agan Sista juga dapat menjual mobil bekas di CARRO untuk peroleh harga terbaik kepada ribuan dealer rekanan CARRO.

BADGE EKSKLUSIF dari KASKUS, Begini Cara Dapetinnya

Daftarkan Mobil dan Dapetin Badge Eksklusifnya


Berikut tata cara untuk Agan Sista berpartisipasi dalam event ini, dan berkesempatan memperoleh badge eksklusif.

Quote:

Jadi, ajak semua orang terdekat Agan, orang tua, kakak adik, pacar, sahabat, calon pacar, dan mantan yang berencana untuk menjual mobil. Jualnya di CARRO aja, biar nanti bisa dapetin Badge Eksklusif dari KASKUS! 

Yuk, daftarkan diri dan mobil kamu sekarang, dan

Tungguin Badgenya Gan!.. 

emoticon-Cool




profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 9
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
Save page
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Izin jejak dulu ya semua emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bakalan jadi badge yang langka ini mah, karena gak semua orang ngejual mobilnya. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 7 lainnya memberi reputasi
Jejakin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beli mobil dulu buat dijual lagi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Badge nih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wow badge
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nitip sendal dulu deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
Noted
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
Aduh oh em gieemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan indrag057 memberi reputasi
Mobil gakda yg mau di jual...wong kaga punya mobil emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Minjem mobil tetangga dulu.
Otw gue jual.
Duitnya gue bawa kabur.
Dan akhirnya gue buronemoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lapar.bang
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ngampung lewat min

emoticon-Traveller



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Asem, nih mau dapetin badge kudu jual mobil

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lah ga ada mobil buat dijual emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan samsol... memberi reputasi
Jual RX7 hotwheels bisa kan emoticon-Kagets

Bata only! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4ngelk1ller2 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Perlu beli mobil dulu gak ya biar bisa jual mobil
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan samsol... memberi reputasi
pengen dapet badgenya tapi mau jual mobil siapa emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan samsol... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jual mobil milik tetangga dulu
Semangaat emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di