CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesta Nikah Jadi Medan Pertempuran, Usai Pengantin Wanita Ditalak Pas Ijab Kabul!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e4c7c66ea16f05ca547b8f/pesta-nikah-jadi-medan-pertempuran-usai-pengantin-wanita-ditalak-pas-ijab-kabul

Pesta Nikah Jadi Medan Pertempuran, Usai Pengantin Wanita Ditalak Pas Ijab Kabul!

Pesta Nikah Jadi Medan Pertempuran, Usai Pengantin Wanita Ditalak Pas Ijab Kabul!

Halo penduduk semesta, jumpa lagi dengan ane tentu nya di forum kaskus ini, nah kali ini ane bakal membahas berita yang viral nie bre dan masih anget kayak gorengan, yaitu pesta nikah jadi hancur berantakan lantaran calon suami Talak sang istri langsung didepan pemirsa setelah selesai ijab kabul. Njir ini mah sekelas prank diwan main masak-masakan. Gokil bre!

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 46 detik yang dibagikan pertama kali di akun Youtube bernama Arief Ajhe dan direpost beberapa akun instagram seperti @undercover.id Dan diketahui peristiwa itu terjadi Bima Nusa Tenggara Barat (NTB).



Menurut ane pribadi ini fenomenal banget sih bre. Awal nya sih biasa-bisa saja ya kayak pernikahan pada umum nya mempelai pria membantu calon istri nya duduk untuk ijab kabul, tapi setelah selesai ijab kabul malah diluar dugaan, bre.. dimana mana orang normal pasti girang dan bahagia kan setelah ijab kabul.

Tapi yang ini malah ending gokil bre, bayangkan saja setelah selesai ijab kabul tanpa kompromi pengantin pria didepan semua tamu yang hadir talak secara singkat pada dan jelas, tentu nya keluarga dari pihak cewek pasti malu nya sampai ubun-ubun donk.  

Dan akibat dari pernyataan tersebut adu jotos pun tak terhindarkan seperti yang ente lihat dalam video diatas berasa kayak  film Tokyo revengers penuh dengan adengan kekerasan.

Pesta Nikah Jadi Medan Pertempuran, Usai Pengantin Wanita Ditalak Pas Ijab Kabul!

Usut ane usut dari berita yang beredar ternyata kronologi nya begini bre, jadi si calon istri itu sudah hamil duluan mau gak mau harus nikah kan tapi dari keluarga pihak pria tidak setuju sehingga keluarga pihak pria tidak hadir. Dan Karena itu pengantin pria nya langsung talak istri, padahal semua biaya pernikahan ditanggung oleh pihak wanita.

Quote:


Mungikin mas-masnya dilema kali ya, nikah gak ya nikah gak ya tapi udah hamil. Tidddaaak! aku masih pengen nongkrong... Ya seperti itu kronologi nya. Dan harus nya menurut ane walau gimana pun pria sejati itu harus bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuat, apalagi hal beginian. terlepas dari setuju atau gak disetujui pihak keluarga. ibarat toge dan jadi bakwan ya mau gimana lagi

Dan keluarga dari pihak wanita pun cukup bertanggung jawab atas kesalahan anak nya, bayangkan semua modal ditanggung cuma dari pihak wanita dan calon pria nya Cuma modal tanggung jawab doank tapi malah mempermalukan pihak istri. kalau terjadi pertempuran dahsyat wajar sih.

Mungkin pelajaran yang bisa kita ambil adalah jadilah orang yang bertanggung jawab. dam tahu bagaimana dampak seks diluar nikah gak cuma hamil diluar nikah saja seperti gambar dibawah:

Quote:

maka dari itu edukasi seks sejak dini sangatlah penting demi menyelamatkan moral generasi  saat ini. ente tahu gak kenapa banyak janda d jaman sekarang karena kebanyakan mereka menikah di usia yang tak wajar ya karena hamil dulu baru nikah.

Quote:

 Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat, jangan lupa juga komen dibawah ya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumber referensi: linklink 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 8
Kirain gara2 isi tinta pulpen hbs emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kasian sotonya uda terlanjur dimasak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Dikira becanda kali
emoticon-Salah Kamar
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wong edan tapi gokil sih mental nyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kudunya hukum cambuk disegerakan, yg muda muda biar ngawur, gak tanggung jawab ama apa yg diperbuat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronaldti9er dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jangan lupa beli kondom biar gak bunting breemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nge-prank ini mah si mempelai prianya.
profile-picture
profile-picture
yoseful dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan hamil sebelum menikah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waduh bisa begitu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Entah ane harus tertawa atau bersedih
emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya ngotak juga lah, ngak gitu caranya, namanya laki ya, iya udah salah, hamil duluan, tapi tanggung jawab dong, jangan bikin malu aja, minimal jalaninlah setahun dulu, sampai anaknya lahir, dll...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Yg hamilin si mempelai pria apa pria lain? Klo si mempelai pria sih ya harus wajib bertanggungjawab dong, tp diliat dr isi berita, sepertinya bukan sm si mempelai pria, mungkin dia dibujuk doang buat nikah, tp klo gitu napa diawal mau trus akhirnya nolak, pria labil, hadeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Suka sama bad boy kan? emoticon-Embarrassment

Mamam tuh bad boy emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Xenosmilus
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Hahahahaha Korban selang emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
kimpoi mulu....

Kerja dan berkarirlah goblok!!!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamdzi dan 3 lainnya memberi reputasi
Pesta Nikah Jadi Medan Pertempuran, Usai Pengantin Wanita Ditalak Pas Ijab Kabul!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
belum ada penjelasannya, si cewe hamil anak siapa.. terus udah gitu si cowonya gapunya pendirian emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadeuh, berani dp tp ga berani nyicil angsurannya. Cemen.
Potonglah tytyd nya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
jelas hamil anak org lain lah
ga ngotak kalo anak sendiri...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
dah gebugin ajalah, masa dah bikin hamil gak mau tanggung jawab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
f.r.1.3.n.d dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di