CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e40e2e9f3cbf13cb06e9cd/jenis-jenis-tas-yang-sering-dimiliki-oleh-cowok

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok

Tas adalah salah satu elemen fashion yang sering banget kita gunakan sehari-hari. Selain untuk menaruh barang-barang bawaan, tampilan tas juga bisa mempengaruhi level ketampanan dan kepedean kita. Makanya, perlu banget buat pilah-pilih tas apa aja yang oke buat kita pakai, sesuaikan dengan barang bawaan dan kegiatan yang akan kita lakukan.

Menurut pengamatan gue nih, ada beberapa jenis tas yang sering dimiliki oleh kita sebagai cowok. Gue yakin rata-rata dari kalian juga memiliki tas-tas ini karena emang fungsional banget. Apa aja tas-tas itu? Simak thread gue sampe selesai ye, gan!


1. Backpack

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
https://pin.it/3ULKWk1

Dari jaman kita sekolah dulu, tas jenis ini udah sering banget kita pakai. Ukurannya macam-macam, tapi biasanya cowok-cowok punya yang ukuran medium hingga yang besar. Modelnya pun beragam, ada yang sporty/casual, bahkan formal. Karena digunakan dengan cara digendong, tas ini cocok banget kalo kita lagi mau berkendara menggunakan motor dan membawa barang bawaan cukup banyak.


2. Carrier

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
https://pin.it/1S5znQ8

Nah, ini kakaknya backpack. Sama-sama digunakan dengan cara digendong tapi dengan kapasitas lebih besar. Aslinya sih carrier ini difungsikan untuk membawa bawaan saat hiking atau perjalanan menembus alam liar. Tapi kenyataannya kita juga sering menggunakan ini di saat-saat lain, misalnya untuk mudik atau pindah kosan, hehe. Maklum, tas satu ini muat membawa banyak bawaan dan didesain lebih kuat.


3. Duffel

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
https://pin.it/5SOJGlE

Buat kalian yang sering berolahraga sepulang ngantor, pasti akrab dengan jenis tas kayak gini. Duffel bag sering difungsikan sebagai tas untuk menyimpan sepatu dan baju ganti. Atau kalo kalian mau staycation ke suatu tempat dan males bawa koper, duffel bag ini bisa jadi alternatif untuk membawa barang bawaan kalian selama beberapa hari. Pilih yang materialnya cukup tebal agar kuat digunakan untuk berbagai kegiatan ya, gan.


4. Briefcase bag

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
https://pin.it/6x9eNZm

Waktu gue kecil, liat tas ini tuh kesannya ‘bapak-bapak’ banget. Tapi seiring perkembangan jaman, gue liat briefcase bag makin banyak jenis dan tampilannya. Jadi, gak selalu bikin kalian keliatan tua saat bawa tas ini. Buat gue, tas ini penting sih, buat bawa dokumen-dokumen yang udah diprint biar tetep rapi dan bisa buat bawa laptop juga. Terus, tas ini juga bisa menimbulkan kesan serius dan profesional, so bisa banget buat mendukung penampilan kalian saat akan bertemu atasan atau klien.


5. Tote bag

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
https://pin.it/4e7FtzG

Dulu-dulu sih tote bag di Indonesia itu termasuk tas cewek. Padahal kalo di negara lain, gue perhatiin di film-film dari dulu banyak juga dipakai oleh cowok. Tapi sekarang, tote bag di Indonesia juga mulai familiar di kalangan cowok-cowok. Udah banyak juga brand lokal yang merilis tote bag dengan desain lebih maskulin. Menurut gue, tas ini emang enak buat bawa barang sehari-hari, bisa muat banyak, mudah untuk akses keluar-masuk barang, dan bentuknya sederhana, gak neko-neko. O ya, tote bag polos juga biasa dimiliki oleh cowok-cowok untuk berbelanja. Soalnya udah banyak kota yang melarang penggunaan kantong plastik di toko-toko atau pusat perbelanjaan.


6. Messenger Bag

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
https://pin.it/6tRm88W

Nama lainnya adalah postman bag. Tas ini biasa digunakan dengan cara diselempangkan atau disampirkan di bahu. Ciri khasnya adalah flap (lembaran penutup) di bagian depan yang membuat tas ini lebih aman. Ini bisa jadi alternatif kalian yang suka bawa barang bawaan cukup banyak tapi bosan atau gak suka dengan backpack.


7. Waist bag

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok

Waist bag atau tas pinggang mulai jadi trend sejak beberapa tahun lalu dan masih bertahan sampai sekarang. Gue rasa karena kepraktisannya, tas ini jadi diminati oleh banyak orang dan trennya belum memudar. Meskipun namanya ‘waist bag’, namun tas ini juga sering digunakan dengan cara diselempangan ke dada atau ke punggung. Ukurannya rata-rata kecil dan emang cuma muat bawa barang-barang essential doang. Cocok buat dibawa pas nongkrong bareng geng kalian. Muat untuk menampung handphone, dompet, kunci-kunci, serta korek api dan rokok kesayangan kalian. Mau tas segede apapun, kalo rokok kesayangan lo gak kebawa, kan ribet ye gan. Apalagi kalo pas jalan, cuaca di luar hujan, susah deh mau turun dari mobil buat beli rokok. Soalnya kalo gak ada rokok, nongkrong-nongkrong jadi kurang asik, kerja pun gak fokus.

Itulah 7 jenis tas yang sering dimiliki cowok. Menurut kalian gimana, gan? Bener, kan, kalian punya tas-tas yang gue sebutin di atas? Coba komen di bawah, apa sih jenis tas favorit yang sering kalian pake?

By the way, thank you udah nyimak thread gue ye. Kapan-kapan gue ngethread lagi. See you, guys!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hhm pertamax
Chest bag jngn lupa gan
Hmm.. Banyak juga yah tas cowok..
Ane tambahin gan

Tank bag
Biasanya anak motor pada pakai ini. Taruh di tangki kalau pas perjalanan atau touring

Jenis-jenis Tas yang Sering Dimiliki oleh Cowok
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
Saya suka tas
Saddle bag gan..
pernah pke tote bag malah kek maho soping emoticon-Betty
Tas slempang kesukaan ane dari SD ngab
Beli tas yuk gaes
Tas kulup gak termasuk ya?
Waist Bag lah.. tp masangnya kyk Tas Selempang
Diubah oleh general.maximus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling banyak sih yang no 7 yah *mungkin
Ane mah ransel bre sekalian traveling emoticon-Traveller
backpack ini emang praktik kalau bawa barang banyak, tangan bebas gerak semua, bisa dibawa lari juga, dan beratnya seimbang di kedua pundak. makanya muncul istilah backpacking, karena ane juga kalau liburan cenderung pakai backpack.

slingbag atau messenger bag juga sering ane pake. cuman kalau sling bag nggak nyaman kalau terlalu berat bawaanya. soalnya berat sebelah di salah satu pundak doang. cocoknya kalau bawa barang dikit
Waist bag, tas kesukaan ane banget karena simple banget kalo dibawa kemana-mana. Biasanya ane bawanya HP, power bank, dompet, sama parfum.
paling nyaman kok back pack, beban nya rata, tangan bebas bergerak tasnya gak jatuh atau merosot, cuma punggung jadi panas kalo dipake lama
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di