KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Unggah Foto Diinfus, Abu Janda Dikabarkan Positif Covid-19: Varian Baru Lebih Ganas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e3c542fea029187518d7d4/unggah-foto-diinfus-abu-janda-dikabarkan-positif-covid-19-varian-baru-lebih-ganas

Unggah Foto Diinfus, Abu Janda Dikabarkan Positif Covid-19: Varian Baru Lebih Ganas

DISCLAMER JUDUL ASLI : Unggah Foto Diinfus, Abu Janda Dikabarkan Positif Covid-19: Varian Baru Lebih Ganas, Serangannya Brutal! ( DIKURANGI AGAR MUAT DI JUDUL KASKUS)

Unggah Foto Diinfus, Abu Janda Dikabarkan Positif Covid-19: Varian Baru Lebih Ganas

Baru-baru ini, Permadi Arya atau yang lebih akrab disapa Abu Janda mengunggah sebuah story di akun Instagram pribadinya yang menampilkan kondisi tangannya yang tampak diinfus.

Tak hanya itu, dalam keteranganya, ia juga menuliskan kata “ISOMAN” (isolasi mandiri) dilengkapi dengan tambahan “day#5”, seperti dilihat terkini.id pada Senin, 5 Juli 2021.

Oleh sebab itu, banyak yang menduga jikalau sang aktivis tersebut memang positif terjangkit Covid-19.

Dalam keterangan tambahan, Abu Janda menulis cukup panjang lebar terkait kondisi yang tengah dialaminya.

Menurutnya, varian baru Covid-19 lebih ganas lantaran berserakan bebas di ruang publik sehingga serangannya pun lebih brutal.

“Varian baru ini lebih ganas karena dia airborne berterbangan di udara sudut-sudut ruang publik, di luar pagar rumahmu,” tulis Abu Janda, dikutip terkini.id pada Senin, 5 Juli 2021.

Abu Janda juga mengumpamakannya sebagai sebuah pisau bermata dua karena virus tersebut bahkan bermutasi dalam tubuh orang-orang telah divaksinasi.

“Serangannya lebih brutal karena dia bermutasi di dalam tubuh orang-orang yang telah divaksin, ya pisau bermata dua.”

Oleh karena itu, Abu Janda pun menulis sejumlah kalimat lainnya yang tampak seperti sebuah imbauan agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan.

Bagi Abu Janda, orang yang belum terpapar Covid-19 bukan berarti karena mereka hebat, melainkan hanya lantaran masih beruntung saja.

“Kau bisa jaga prokesmu, jaga positive thinkingmu. Tapi dia cuma butuh satu momen lemahmu, mungkin pikiranmu atau tidak fit badanmu, dalam sekejap mata! Saya adalah bukti manusia tidak akan menang main kucing-kucingan dengannya,” tuturnya.

“Jika Anda belum kena, bukan karena Anda jago, Anda cuma masih beruntung saja,” pungkas Abu Janda mengakhiri.

Sumber Berita : https://makassar.terkini.id/unggah-f...gannya-brutal/

KOMENTAR TS : SETELAH DENNY SIREGAR PASANG RING JANTUNG...ABU JANDA TERKENA COVID VARIAN GANAS...EPISODE BERIKUTNYA ADE ARMANDO APA YA...??(PARA BUZZERRP MULAI TERKENA....)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Semoga lekas sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
tunggu komeng si jrinx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cepat sembuh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonoralas dan 5 lainnya memberi reputasi
Gue komen apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
komandan.koreng dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjay dramanya ketara kali, pake infus bt apaan coba awkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Kalo bujer ada varian barunya gak???

Kali aja yang var baru juga lebih ganass...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duhh TS
Covid ini gak kenal Ebong apa Kadrun

terlepas pandangan politik
moga yg terjangkit bisa sehat kembali

GWS bang Permadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sndiri kadang gk SREG sama ni orang emoticon-Big Grin

Anggap saja PUNAKAWAN.. emoticon-Big Grin

jika beneran sakit?? Tetep akan ane do'ain,, SEMOGA CEPAT SMBUH..!!! emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh johanbaikatos
isoman perlu infus?
profile-picture
Projo.Id memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
virus gak kenal bajer kadal atau cebong, noh ngustadz kebanggaan kadrun si tengkujul juga lewat, noh imam cabul juga kena, masup penjara pula gegara ngibul malsuin positif covid emoticon-Imlek

semoga Abu Janda cepet sembuh, biar kadrun tetep klojotan emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Auto rame byk yg nyumpahin meninggal atau gak karma krn dah bikin imam besar masuk penjara ini sih emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Gw sebenarnya baru negatif juga dari covid.

Tapi alhamdulillah gak bergejala sih.
1 minggu isoman udah negatif.

Emang mantap vaksin astra ini.
Walau pas divaksin malah bikin demam tinggi sampai 3 hari.

Malah lebih berat gejala setelah vaksin daripada covidnya sendiri.
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
saatnya berinstropeksi diri..

semoga lekas sembuh ya akhi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
abu janda pasti dpt endorse..n yg nyebarin ada corona kan binatang..kata deny siregar
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Projo.Id memberi reputasi
Astttaaajjjim jgn remehkan kopid gaes emoticon-Kagets


Unggah Foto Diinfus, Abu Janda Dikabarkan Positif Covid-19: Varian Baru Lebih Ganas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dadang.buaya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Pensiun dulu dari dunia bujjer
nanti kalo udah sehat boleh nglawak lagi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
semua akan covid pada waktunya... tingal kita sadar atau tidak..dan imun kuat atau tidak..itu aja.

survival of the fittest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga lekas sembuh jendral emoticon-Mewek
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
semua orang bisa kena, gak usah pakai cocokmologi

jadi ingat tengkuzul emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di