CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 kalimat Paling Munafik yang Sering kita Dengar dan Diucapkan Banyak Orang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e222dc35313136e64737cf/10-kalimat-paling-munafik-yang-sering-kita-dengar-dan-diucapkan-banyak-orang

10 kalimat Paling Munafik yang Sering kita Dengar dan Diucapkan Banyak Orang!

10 kalimat Paling Munafik yang Sering kita Dengar dan Diucapkan Banyak Orang!

Halo mahluk-mahluk dari seluruh semesta bima sakti, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus, kali ini ane bakal membuat sebuah thread dengan topic kalimat-kalimat yang setidaknya menurut ane munafik yang sering diucapkan banyak orang.

Kalimat ini sering jadi tameng atau sebuah solusi yang sebenarnya bukan solusi untuk orang yang sedang dalam situasi buruk, ya macam motivator dadakan gitu. Sekarang kan jaman nya banyak ustad dan motivator dadakan, misal ada berita apa langsung komentar dengan begitu klise gitu.

Tapi terlepas dari itu semua tujuan thread ini Cuma membagi sebuah sudut pandang beda bahwa kadang sebuah kalimat yang kita percaya itu baik sangat klise tapi sebeneranya kalimat-kalimat tersebut mengandung toxic.

Nah dari pada penasaran, berikut adalah contoh kalimat-kalimat munafik, oh iy ente boleh setuju dan gak setuju, ambil yang menurut ente baik buang yang menurut ente buruk, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia kalimat yang menurut ane munafik, sekali lagi ini mungkin gak bakal diterima oleh smua orang terutama yang baru lulus, atau masih bocil lah. Jadi boleh saja tidak setuju. Terimakish sudah membaca, semoga bermanfaat.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumber: opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 4
Saya jujur kok orangnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
10 kalimat Paling Munafik yang Sering kita Dengar dan Diucapkan Banyak Orang!
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
10 kalimat Paling Munafik yang Sering kita Dengar dan Diucapkan Banyak Orang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kalau dipikir-pikir ada bener nya juga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Munafik be like :

BRO PINJEM DUIT.,, BESOK GUA BALIKIN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yang bener jodoh ditangan isi rekening
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uang itu gak penting
-kata para orang kaya

Penampilan itu relatif
-kata para orang yang menarik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masajis130 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting sehat...........


sehat ndasmu gembrot berlemak tebal...... olahraga dan diet sana.....


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nomor 5: ceweknya biasa aja menurut ane.

nomor 3: sembuhkan diri dengan menyelesaikan masalah, bukan dengan membiarkan.

nomor 8: harus memiliki. yaitu memiliki cinta itu sendiri. kalo nggak gimana mau mencintai?
profile-picture
profile-picture
septianrgreen dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
true story.
emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenyataannya lingkungan hidup manusia ga memungkinkan untuk dipenuhi orang2 lurus, yang ada malah perang saling bunuh antar sesama kalau kayak begitu, karena kodratnya manusia paling ga seneng sama yang jujur2 tapi bikin emosi atau hati terbelah dua......makanya bohong dan munafik itu wajib hukumnya dalam bersosialisasi. emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
secer dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasanya cewek yang Bikin geregetan

CEWEK : Sayang aku cantik gak?
COWOK : Cantik lah , kamu tuh cantik
CEWEK : Ah bohong.. aku gasuka dibohongin
COWOK : Yawes kamu jelek
CEWEK : Ihhhhhh kamu jahatttt 😭
COWOK : jnck mtm 😡😕


sebenarnya ciwi ciwi iyu pengen apasih.... dipuji salah.....diomongin sesuai fakta salah...


hahahaha yahhh sudahlah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kmzwa88waa
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
TS memang mantap...
10 kalimat Paling Munafik yang Sering kita Dengar dan Diucapkan Banyak Orang!
10 kalimat Paling Munafik yang Sering kita Dengar dan Diucapkan Banyak Orang!
profile-picture
profile-picture
seojoon dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernyataan ngambang yg gak pernah ane pakek.....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Semua selentingan yg agan Ts sebutin
Mungkin berlaku pada masanya
Sm kek ilmu pengetahuan, makin ke sini makin berkembang. Ilmu yg lama, otomatis uda usang

Contoh kerja keras adalah kunci.
Kalo hari gini mah uda ga butuh kerja keras doank, tp hrs kerja cerdas

Kalo cm kerja keras doank malah tipes ato kenak korona
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
seojoon dan novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh shast777
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada lagi gan..kamu terlalu baik buat aku emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
5. Cantik / Gantrng itu relatif. Jelek itu mutlak....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngga apa-apa..

Padahal kenapa-napa emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ig nya apa gan? emoticon-Malu (S)
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"jangan keluar di dalam"

Aneh gan... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di