CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Jangan Pernah Coba Hal-Hal Ini dalam Hidup, Serius Jangan! (True Story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60db8bb63160a70df3661380/jangan-pernah-coba-hal-hal-ini-dalam-hidup-serius-jangan-true-story

Jangan Pernah Coba Hal-Hal Ini dalam Hidup, Serius Jangan! (True Story)

Jangan Pernah Coba Hal-Hal Ini dalam Hidup, Serius Jangan! (True Story)

Halo gansis, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali ini ane bakal bikin thread yang agak beda dari yang biasa nya bray, yaitu thread tentang hal-hal apa yang jangan pernah ente coba dalam hidup. Bukan karena tanpa alasan tapi ini berdasarkan kisah-kisah yang pernah ane lihat, dengar dari cirle ane.

Menurut ane ini sangat menarik, karena apa? Karena kita gak cukup banyak waktu melakukan semua kesalahan di dunia ini, maka dari itu belajar dari kesalahan orang lain adalah cara cerdas mempermudah hidup kita sendiri, selain dari belajar dari kesalahan kita sendiri.

Nah langsung saja apa sih yang jangan pernah di coba dalam hidup, berdasarkan kisah nyata. Cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia beberapa pengelaman ngeri, semoga kalian mendapat pelajaran dari pengalaman-pengalaman tersebut dan lebih berhati-hati lagi. Terimakasih sudah membaca.jangan lupa koment atau kalau gak ente punya pengalaman yang jangan pernah dicoba dalam hidup, share aja di kolom komentar supaya para kaskuser bisa mengambil hikmah.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumber: pengalaman teman


profile-picture
profile-picture
profile-picture
akulupa440 dan 61 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 9
kita gak cukup banyak waktu melakukan semua kesalahan di dunia ini, maka dari itu belajar dari kesalahan orang lain adalah cara cerdas mempermudah hidup kita sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
semoga bermanfaat
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
siapa yang pernah coba pengalaman di atas
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Thumbnail nya menarik dan pengalaman sangat bermanfaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
5. Jangan pernah poligami


Menikah lagi dan punya istri lagi, pasti ada alasan tertentu yg mungkin tidak bisa dishare.

Alasan umum bisa karena kesehatan dan keturunan.

U/ Jangan pernah poligami ane krng setuju.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kl yg nmr 4 pernah sih dulu ane lgi pinjem hp temen, ane lagi pinjem buat foto foto ane kan..
Ane mau cek hasil foto ane tuh berhubung hape temen kamera bagus, pas liat gallery ada foto cewe ga pake baju dengan wajahnya, ane tau sih itu pacarnya, ya berhubung dia temen ane jadi ane mah diem diem aja ga ngomong apa apa perihal itu, krna menurutku itu privasi dia yg ga sengaja ane liat..

Jadi ane cuman transfer foto yg ane ambil, abis itu yaudah untuk foto pribadi nya ane anggap aja ane gapernah liat. Dan sampe detik ini pun ane ga pernah bahas ke temen ane kl ane dah pernah liat.

Yaaa gimana ya saling hargain ajaa, ane dikasih pinjem hp nya karna dia percaya sama ane, masa ane khianatin kepercayaan dia ke ane. Ga worth it ah kayanya persahabatan ane rusak cuman demi isi celana puas hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Nah bener tuh jgn cb2 nyelamatin org yg kelelep d air klo ga tau caranya...
Pernah kejadian dl org yg nyelamatin malah ikutan kelelep juga
profile-picture
profile-picture
rinandya dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ini yang nulis punya pengalaman buruknya banyak banget kayaknya.. jadi orang gak usah se-negatif ini gan. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
sangat membagongkan syekali emoticon-Ngakak
trus yang boleh dilakukan kudu gimana gan? bikin thread tandingannya lah

emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gan ts orangnya sensitif
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya juga.. bener semuanya ituh.. emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya....sih. yang pasti pikir dulu sebelum bertindak jangan sampai ada penyesalan....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
padahal buat yang obesitas, salah satu cara ampuh buat kurus dengan cepat itu ...... poligami emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Satu lagi bre!

JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ingat foto bugil itu karena iseng, lalu di hapus. Itu kan ga bakalan hilang dari handphone secara keseluruhan kan.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
dari semua nasihat agan, bisa disimpulkan jangan melakukan hal yg tidak baik dan merugikan diri sendiri
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang PINJOL nih, hati2 jangan sampai foto ID nya kesebar... Merasa gak pinjem tapi ID nya dipakai oleh orang lain buat PINJOL.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Gailham dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thank you agan TS, nais inpo.

emoticon-Recommended Seller


profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan pernah hamilin anak orang sebelom married emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan dwikusumad memberi reputasi
Diubah oleh Xenosmilus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yg menyelamatkan org tenggelam ada benernya itu..

gw pernah berenang sekeluarga... tetiba emak gw kelelep masuk ke tpat dalem..
gw bilang jangan panik.. tapi tetep aja dia kaya berusaha injak2 gw ke bawah..

di situ untung gw masih berpikir jernih.. kepermukaan sebentar tarik nafas dalam2, tahan dan angkat punggung nya keatas sampai tepiian..

kesal lah.. sejago apapun gw bisa renang, nyelametin org tenggelam itu hal yg berbeda.. butuh pelatihan dan pelampung kecil..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhak dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di