CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Edisi Semester Ganjil 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d9a71bf17669192f25d251/film-indonesia-terlaris-sepanjang-masa-edisi-semester-ganjil-2021

Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Edisi Semester Ganjil 2021

Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Edisi Semester Ganjil 2021


Semenjak pandemi melanda dunia (termasuk Indonesia), industri perfilman dunia sempat keteteran, mulai dari proses produksi yang terhambat hingga perilisan film yang kerap kali diundur. Salah satu dampak pandemi terhadap industri perfilman lainnya adalah penutupan bioskop di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dengan ditutupnya bioskop, maka baik pemasukan dari suatu film maupun bioskop itu sendiri pun menjadi berkurang. Alhasil, pada saat suatu film dirilis, target penjualannya ada yang tidak sesuai dengan target. Sementara untuk bioskop itu sendiri, di Indonesia ada beberapa bioskop yang terpaksa harus gulung tikar akibat sepi pengunjung. Maka dari itu, survei mengenai "Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa" edisi semester ganjil 2021 ini diambil berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada Desember 2020 kemarin. Sebagai catatan, survei yang Ane dapetin kali ini mencatat suatu film Indonesia yang paling laris berdasarkan jumlah penontonnya. Dari semua judul film yang masuk ke dalam daftar ini, Ane bakalan sebutin 10 besarnya aja. Apa aja film-film Indonesia yang tergolong sebagai "Terlaris Sepanjang Masa"? Berikut daftarnya...

Spoiler for 10. Suzanna : Bernapas dalam Kubur (3.346.185 orang):


Spoiler for 9. Ada Apa Dengan Cinta? 2 (3.665.509 orang):


Spoiler for 8. Ayat-Ayat Cinta (3.676.135 orang):


Spoiler for 7. Warkop DKI Reborn Part 2 (4.083.190 orang):


Spoiler for 6. Pengabdi Setan (4.206.103 orang):


Spoiler for 5. Habibie & Ainun (4.583.641 orang):


Spoiler for 4. Laskar Pelangi (4.719.453 orang):


Spoiler for 3. Dilan 1991 (5.253.411 orang):


Spoiler for 2. Dilan 1990 (6.315.664 orang):


Spoiler for 1. Warkop DKI Reborn Part 1 (6.858.616 orang):


Yap, itu tadi "10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa" sejauh ini. Selanjutnya, yuk kita diskusi bareng-bareng di kolom komentar. Thanks for coming and see you on the next post.

-Diaz-

Source : Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Edisi Semester Ganjil 2021


Quote:
profile-picture
meizhaa memberi reputasi
Warkop dki reborn bener bener berada di puncak ya gan sist tapi emang yg hampir mendekati warkop dki yg cuman yg reborn menurut ane gan ahaha
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Rumus semakin laris film indo semakin naik kualitas film indo semoga bener...
Makin cuan harusnya makin brani naikin kualitas...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
kalo pilem bokef indonesia ada surveinya ngga, gan?

ane yakin pasti banyak yang nonton. emoticon-Big Grin
Detail sampai ke satuannya ya. Tapi ada nggak film indo yang sukses tayang diluar?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Dan tidak ada film action dalam daftar.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Film Warkop DKI Reborn Part 1 bisa banyak penontonnya gara2 dulu ada promo beli tiketnya gratis kaset dvd kumpulan lagu lagu soundtracknya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata bisnis perfilman Indonesia masih menguntungkan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh domagh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah ada dua film DKI reborn yang masuk list terlaris gan
tapi waktu itu emang banyak banget menyedot perhatian sih
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pantes diremake terus warkop dki
penjualan terlaris
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Pengabdi setan heboh sekali waktu itu bahkan bisa dibilang Conjuring versi Indonesia
profile-picture
profile-picture
Scarpiz dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
entah kenapa menurut kacamata saya semua film diatas terasa biasa aja kecuali pengabdi setan sama laskar pelangi.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scarpiz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Warkop DKI pemainnya kocak krn di mirip"in 😁
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Delete
Diubah oleh zaaxion.7k
Warkop reborn cuma ngerusak nama warkop doang, jalan cerita ancur, komedinya garing menjurus gaje, larisnya cuma ada embel embel warkop doang...

Film horror lain cuma latah pengabdi setan

Yang bagus cuma Laskar Pelangi... Yg lain standard menjurus ancur
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Wih keren emoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Untuk yang reborn itu memang tidak seperti yang dulu gan, jadi sudah berbeda. Berhubung ane juga bukan penggemar film-film yang ada saat ini. Jadi memang hanya sekilas saja dalam mengetahuinya.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Via streaming nih? emoticon-Bingung (S)
Rectoverso g masuk ya gan?..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh majorminor666
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di