KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d70334fe6e1738b2635a20/cara-lucu-membully-nama-teman-zaman-80-90an-quotbudi-budeg-dikitquot

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

[ HT# 748 ]

Cara bermain anak 80-90an yang masih natural mengandalkan fisik dan strategi berfikir dengan lingkungan sekitarnya membuat mereka aktif dan memiliki banyak imajinasi yang banyak tertampung dalam ingatan mereka.

Masa itu banyak petualangan yang mereka lakukan dan bisa menjadi cerita dimasa kini seperti permainan yang membutuhkan ketangkasan dan berfikir baik dilakukan secara kelompok atau sendiri-sendiri.

Pun, zaman itu yang namanya saling ejek atau bully-an sebenarnya juga ada tapi sebatas saling ejek sewajarnya yang kemudian esok harinya sudah kembali bermain bersama, jikapun saling berkelahi mereka satu-lawan satu, tidak keroyokan.

Zaman dulu bermusuhan amat jarang mendendam atau saling membenci berhari-hari karena dengan tetap berteman dan bermain bersama akan merasakan masa yang indah dilakukan di ruang terbuka yang mungkin tidak bisa dirasakan oleh anak zaman sekarang.

Beberapa buly-an yang jarang diungkap saat ini adalah saling mengejek nama teman yang dianggap mudah di 'plesetkan' yang akhirnya menjadi bahan lelucon teman-teman satu permainan atau satu kelas jadi ikut tertawa.

Plesetan ejekan tersebut biasanya diambil dari nama kepanjangan nama seseorang seperti dibawah ini.



GUNAWAN
GUNdul tApi menaWAN

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Padahal teman yang namanya Gunawan belum tentu kepalanya sedang gundul (botak), tapi mereka yang di ejek nama ini kadang suka kesal juga


WANDA
WAh NDA Tahu yah!

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Pemilik nama Wanda seringkali dibuat jengkel ketika ada teman yang awalnya bertanya padanya ; Teman: "Wanda, coba tanyalah sesuatu padaku", Wanda; "Lawan kata Jauh?" di jawab temannya ; "Wah NDA tahu yah"


JERI
JEreng ke kiRI

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Pemilik nama Jeri kadang dibuat kesel juga oleh temannya ketika dari jauh misalnya dia di panggil dengan menyebut; "Jeri...jereng ke kiriii!"


EKO
Eh Ko loyO

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Eh.. ko loyo juga hampir sama dengan sejenis bullyan Jeri diatas tadi. "Eko, eehh..ko loyo!"


BUDI
BUdeg DIkit

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Dalam percakapan sesama teman kadang nama Budi juga sering jadi sasaran bullyan temannya. Si Budi bakal jadi korban empuk misalkan dia tidak begitu jelas mendengar ucapan temannya, maka si teman akan memanggilnya "Budi, BUdeg DIkit lu yaaa!"


TUTI
TUkang TIpu

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Nama Tuti juga sering menjadi apes karena bullyan teman-temannya yang suka usil. "Awas ada Tukang TIpu datang..."

VIKTOR
PIKiran koTOR

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Victor lagi-lagi nama teman yang juga tidak luput dari kejahilan teman yang senangnya memplesetkan nama yang sudah bagus. "Viktor, Pikiran nya sering koTOR"

ANTO
ANak TOlol

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

Ini juga pemilik nama yang terbilang apes, walaupun mungkin disekolahnya dia selalu berprestasi tapi sering juga di ejek dengan panggilan ANak TOlol oleh temen yng mungkin iri dengannya


Itulah 8 nama yang masih terbayang dalam ingatan TS, apakah kamu memiliki nama-nama yang lain, silahkan menambahkan di kolom komentar, ya.

Penyegaran fikiran masalalu emoticon-Wowcantik

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"


Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"


Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"
Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"
Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 

Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammad.nas328 dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 8
ada lagi, dulu terkenal dikalangan pecinta bal-balan : toldo
tol#l & b#do
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
For UPDATE....,


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo ane biasanya ejek2an manggil nama bapaknya.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ane suka ngatain temen ane budi dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Ginanjar = Gigi Nongol Kurang Ajar
Itu masuk gan?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane kok jadi merasa tua yaa...





emoticon-Traveller
hahaha tuti tuti ya ampun jadi inget kenakalan masa kecil
LUSI
LUbang SI***
LOL emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
MiRa.....= Silahkan isi sendiri 😘
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Budi ama Gunawan familiar banget dulu waktu ane SD gan emoticon-Ngakak
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TUTI jaman saya SD dijawa disingkat unTUnya metu setiTIk (giginya keluar sedikit)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
upilmegazord dan 2 lainnya memberi reputasi
tapi 1 hal yg bikin sampe berantem "nama bapak" emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane taruh di quote pejwan ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risa69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Cara Lucu Membully Nama Teman Zaman 80-90an "BUDI Budeg Dikit"
ASTUTI = Astrea Tujuh Tilu/Tiga
ato engga Asli Tukang Tipu
profile-picture
upilmegazord memberi reputasi
nama gw Adi dipanggilnya si ganteng sama cewek2 di sekolah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah jadi inget jama duluemoticon-Ngakak

Ginanjar : GIla NAkal dan kuraNg aJAR
Toha: Tongkrongan Hantu
Basuki: b*ngsat *su kirik
hahha ini mah tua banget kali, jaman gua mah manggil nama tmn pake nama bapaknya
CeBong aka Cheno Kobong (china kebakar) akronim anak mata sipit tp kulit hitam.
emoticon-Wakaka biasanya dipake buat kode kodean nih, yg punya nama biasanya kesel

"wow mas gunanwan baru dateng" -> kalo ada temen habis cukur rambut model Bros 123 ato gundul

Lola, loading lambat -> mikir kelamaan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Bercandaan-bercandaan si baru semua tuh, bekam= bebek kampung, gatuso= gabungan tukang somay wkwkwkkw
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di