CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq ke Hakim: Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d50cbdf5c2e16f155da7e0/rizieq-ke-hakim-sampai-jumpa-di-pengadilan-akhirat

Rizieq ke Hakim: Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat

Rizieq ke Hakim: Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat

eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan bahwa kliennya sempat mengutarakan pesan kepada para majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk nantinya sama-sama bertemu di pengadilan akhirat.

Hal itu Rizieq utarakan saat bersalaman dengan para hakim usai dijatuhkan vonis empat tahun penjara dalam sidang kasus tes swab virus Corona (Covid-19) RS Ummi, Bogor yang menjeratnya di PN Jaktim, Kamis (24/6).

Baca juga:

 Seorang Anggota Tim Hukum Rizieq Disebut Ikut Diciduk Polisi

"Sampai jumpa di pengadilan akhirat," kata Aziz mengonfirmasi ucapan Rizieq kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/6).


Aziz mengklaim bahwa Rizieq tak bersalah dalam kasus tersebut. Ia menegaskan bahwa kliennya tak berbohong karena saat melakukan perawatan di RS Ummi badan Rizieq masih sangat terasa sehat.

Ia lantas membandingkan banyak pejabat-pejabat publik lainnya yang melakukan kebohongan di depan publik namun tak pernah diproses sampai di meja hijau.

"Melalui tes Covid-19 valid yang waktu itu belum ada hasilnya. Tapi tadi majelis hakim berpandangan lain. Seperti yang tadi saya utarakan, sampai jumpa di pengadilan akhirat," kata Aziz.

Baca juga:

 4 dari Ratusan Simpatisan Rizieq yang Ditangkap Reaktif Covid

Senada, pengacara Rizieq lainnya, Achmad Michdan menilai hakim telah keliru menghukum Rizieq selama 4 tahun penjara. Padahal, perkara yang menjerat Rizieq hanya sebatas perkara pelanggaran protokol kesehatan, bukan kejahatan yang luar biasa.

"Justru ini menunjukkan sikap tidak adil, jauh dari rasa keadilan perkara ini," kata Michdan.

https://www.google.com/amp/s/www.cnn...an-akhirat/amp

UCAPAN YG BIKIN MENGIGIL KETAKUTAN BUAT PENEGAK HUKUM

AKHIRAT SEADIL-ADILNYA PEMBERI GANJARAN: takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Halaman 1 dari 4
Siap2 aja itu hakim dipepet mobil tengah malam di jalan tol emoticon-Takut












Bismillah komisaris Tesla
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga lain bawa nya itu itu melulu....

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dalam bhs jawa org seperti ini disebut ... jumowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 11 lainnya memberi reputasi
Gaya ngancam munafikun. emoticon-Ngakak

Hakim: "Maaf, gw ga minat jurusan Neraka. Kita beda tujuan, Bieb."

emoticon-Ngakak

Pelacur agama sejati nih si Bibieb Cabul. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 17 lainnya memberi reputasi
mantabs... segera ke akherat bib, 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 7 lainnya memberi reputasi
Merasa diri bnr krn mang bnr atau krn dirinya habib jadi pasti dilindungi di akhirat? Gimana klo di akhirat ttp salah?

Nih org mulutnya dri apa dah, gampang bgt ngomong akhirat, neraka. Seakan dah pasti masuk surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
habib rizieg punya penyakit kejiwaan seperti kakek buyutnya,
mungkin penyakit kejiwaan warisan DNA

sama2 tidak bisa membedakan realita dan khayalan emoticon-Ngakak


inilah akibat terlalu sering ngomongin khayalan,
lama2 tercuci otaknya, seakan2 khayalan itu adalah realita emoticon-Hammer (S)



ibarat ada orang yg dgn pede nya mengancam orang lain di depan publik,
sampai bertemu di pengadilan asgard dihadapan odin seperti yg tertulis di comic marvel emoticon-Gila


inilah sifat khas ummat, yg selalu pede atas ketololannya sendiri emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ochabob
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
salah satu bukti nyata bahwa imam besar kami adalah kekasihNya yg sangat dicintaiNya

hati2 kelen.. apalagi kaskuser yg suka nyinyir in imam besar kami!! kalian cuma ngontrak didunia ini!! apalagi diakhirat nanti..tunggu tanggal mainnya!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
2 kali lipatnya Ahox

Dan masih ada kemungkinan penjaranya jauh lebih panjang.

Tapi masih lebih tertarik kalau kasus Firza juga diangkat ke permukaan.

Biar terang benderang nama Rizieq beneran bikin chat mesum apa enggak. Biar gak ribut saling hina soal Firza-Rizieq.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Padahal orang yang benar benar beriman dan bertakwa tidak pernah merasa sombong dan merasa paling aman dari hisab..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ciri² org putus asa, karena kalo dah ngomongin akhirat siapa yg tahu, teroris aza bisa masuk surga, orang yg berbuat baik segunung aza kalo salah meluk agama bisa masuk neraka
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq ke Hakim: Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat


Rizieq ke Hakim: Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat



nauzubillah min zalik, surga di isi manusia2 sampah yg penuh kebencian di dunia emoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vialog
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang kalo udah mentok biasanya senjata pamungkasnya tuhan, surga dan neraka ya nggak sih? emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 11 lainnya memberi reputasi
Mewek yang keras bib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Sabar bib, belom selesai kasus di pengadilan dunianya, masih bisa nambah lagi waktu kurungannya,
kalo udah selesai, baru deh ente ke pengadilan akhirat, nanti di sana ente dikurung juga di neraka
Wkwkwkwkemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 3 lainnya memberi reputasi
Eh eleeehhh..

Rizieq ke Hakim: Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat

sok iye manusia paling suci ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
Ucapan yg sama dari jonru
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
Ntar bisa ngopi2 bareng Maheer dan Tengku Zul dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Pertanda apa nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Pelacur agama koar²emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di