CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d4b4517db88422a53b30e0/suara-hati-istri-kalau-enggak-divaksin-mungkin-suami-saya-enggak-akan-meninggal

Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal

Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal

TANGERANG - Putri Rahmawati (31) masih berduka. Matanya terlihat sembab bekas menangis tanpa henti. Ibu dua anak ini baru saja kehilangan suami tercintanya Joko Susanto (32) usai disuntik vaksin .

Putri dan suaminya disuntik vaksin dosis pertama Sinovac , pada Selasa 15 Juni 2021 di Puskesmas Kunciran Baru, Pinang, Kota Tangerang. Joko meninggal tadi pagi, Kamis (24/6/2021).

"Saya tidak mau vaksin lagi. Saya kapok.
Jadwal vaksinasi tahap kedua, Selasa 13 Juli 2021," ujar Putri di rumahnya, Kamis (24/6/2021).

Kepergian Joko ke pangkuan Illahi sangat memukul dirinya. Usai disuntik vaksin, Joko yang sebelumnya dalam kondisi sehat mendadak jatuh sakit dan mengalami batuk-batuk tanpa henti.

"Buat apa vaksin kedua? Nyawa suami saya sudah hilang gara-gara vaksin. Saya enggak mau suntik yang kedua lagi. Untuk apa? Hanya membuat saya terpukul mengingat semua ini,"
tuturnya dengan suara terbata-bata dan mata yang berkaca-kaca.

Putri pun berandai-andai. Jika dia dan suaminya tidak menghadiri undangan Pemkot Tangerang dan ke Puskesmas Kunciran Baru, Pinang untuk disuntik divaksin tentu suaminya masih hidup.

Namun, takdir berkata lain. Suami tercintanya sudah tiada dan diistirahatkan dengan tenang di tempat pemakaman keluarga dekat rumah. "Kalau saat itu enggak divaksin, suami saya enggak akan meninggal," lirihnya.
(jon)


https://metro.sindonews.com/read/465...gal-1624532771

Kasihan bangsa ini dijadikan kelinci percobaan farmasi aseng/asing

Klo terjadi seperti ini, siapa yg bertanggung jawab?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
tebar fear terus.. buat apa sih.. gua heran
satu dari sejuta kasus yang kayak begini..

berapa banyak kasus seperti gini
berapa banyak kasus yang setelah divaksin biasa2 aja? cuma pegel2 dikit/demam dikit?

bisa aja pas sebelum divaksin orang ini memang kondisinya udah kena tapi masih masa inkubasi
bisa aja pas divaksin orang ini kondisinya lagi demam cuma gak mau terus terang pas ditanya?
bisa aja tenaga medis yang vaksin emang lagi error/kecapekan/abis diputusin tunangannya?
bisa aja..
bisa aja..
dan seribu kemungkinan bisa aja yang lain..
tunggu hasil investigasi
gak perlu parno yang berlebihan..

edukasi
banyak baca dari sumber yang kredibel
jangan kata tetangga
jangan kata orang
jangan kata facebook
jangan kata instagram tiktok youtube dll dll yang sumbernya gak kredibel
apalagi kata ustadz ini itu yang bilang vaksin itu haramlah bla3x

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rs2006
Lihat 69 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 69 balasan
semua sudah takdir, termasuk menjadi janda dan ladang pahala bagi akhi lain..

yuk yang masih punya slot.. sudah divaksin neh.. emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
OH TERNYATA, TUJUAN PANDEMI ADALAH VAKSINASI !

Dr. Peter A. McCullough, MD, MPH
Professor of Medicine Vice Chief of Internal Medicine Baylor University Medical Center Dallas, TEXAS.

Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gak boleh ngomong gitu woy... Kalau suami mba gak divaksin, mungkin aja meninggalnya ketabrak.... Jangan main mungkin2an sama nasib lah...
profile-picture
profile-picture
emiliaw dan DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Lihat 43 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 43 balasan
emoticon-Turut Berduka innalillahi wa innaillaihi roziun
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Karena ibu nya berjilbab terus berkomen nya kayak bukan manusia lagi..apa di kehidupan sehari-hari begitu kalau ngomong..
profile-picture
laziale.id memberi reputasi
Ini baru kesaksian dari istrinya.

Apakah sudah ada rilis mengenai penyebab kematiannya karena vaksin?

Isi beritanya juga gk jelas dan gk lengkap.
Gk jelasin hubungan antara vaksin dan kematiannya..
Satu2nya yang menghubungkan adalah tanggal kematiannya setelah tanggal divaksin..
Padahal hal yang berhubungan belum tentu memiliki kausalitas..

Masih masuk akal jika dibilang "terkena covid setelah divaksin lalu meninggal"
Atau "setelah divaksin, almarhum mendadak sakit ... Lalu meninggal" dsb

Tapi yaa sudahlah..
Wartawan dapat honor, website dapat click..
emoticon-Smilie

RIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
secer memberi reputasi
vaksin sickman of asia (cina) memang memiliki resiko kematian tertinggi daripada vaksin barat emoticon-Cape d...
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Saya tidak mau vaksin lagi. Saya kapok..."


Ntar mati, nangis lagi
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan secer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terima kasih indonesia...


ancur udah gara2 model ginian....

vaksin ga vaksin ga ?


emoticon-Leh Uga
wartawan ngehe.. berita tebar fear malah diangkat.. bukannya ngasih berita positip kek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya udah pake yang versi dokter terawan aja. Paling nanti ada alasan buat ngeles gak pake tuh vaksin.
Mau buatan china amrik ato nusantara semua juga masih dalam taraf agak coba coba tuh.
Mau nungguin versi fix yang stabil dan manjur ????
Ya telat. Kapasitas produksi vaksin juga udah penuh mau nyari saat vaksin versi stabil ditemukan dan dipesen gak bakal dapat cepet tuh vaksin soalnya ngantri dqn indonesia bakal ditaruh di antrian paling ujung.
yang terjadi indonesia gak bakal kesentuh vaksin apapun dalam waktu lebih lama dari negara laen.
Yah gw turut berbela sungkawa buat yang mati katanya gara gara vaksin tapi brapa banyak coba ????
Dilain pihak itu pak jokowi aja ngambil resiko buat yang pertama divaksin dan doi sehat sehat aja tuh. Trus apa vaksin ga aman ?? Gak juga tuh.
Lah si ibu juga masih idup koq dan keputusan salah klo ngeputus vaksin gara gara suaminya doang.
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan secer memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
..................ya itu hak dia juga nolak buat divaksin kalau trauma, ga bisa maksain......setidaknya dia udah vaksin biar sekali toh......emoticon-Ngacir


kalau menurut gw sih penyebab suami dia ga selamat kemungkinan karena ada penyakit bawaan yang ga kedeteksi.....soalnya petugas vaksin pas ngecek pasien cuma pake diagnosa sederhana macam tensi dan pertanyaan verbal.....karena ya disuruh presiden ngebut....dan mereka juga mesti urus pasien di rs selain vaksin warga, ga sesederhana itu yah mau nyalahin vaksin......emoticon-Ngacir
Diubah oleh hhendryz
ane sendiri mengalami ada masalah dengan jantung serelah vaksinasi...
dan butuh beberapa minggu untuk normal kembali....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
turut prihatin

vaksin adalah pilihan😊
ya kemungkinan nya dua :
1. dia punya komorbid tapi gak ketauan atau petugas nya kurang teliti main suntik aja padahal ternyata dia punya komorbid.

2. dia pertama di suntik vaksin SINOVAC, trus suntikan kedua nya BEDA vaksin. nah itu bisa bikin MATI. KECUALI dia itu pake vaksin SELAIN SINOVAC nah boleh VAKSIN NYA BEDA BEDA tiap suntikan.

Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal

point 1 n point 2 kejadian nya ada semua.

kasus kematian vaksin karna beda beda vaksin pas disuntik udah ada keterangan nya dari kaskuser tempo hari yg berita remaja 22 tahun mati abis di vaksin karna vaksin nya beda beda.
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


TENAGA MEDISNYA YG SALAH KOK BACOT..
INI BUKAN SOAL EDUKASI BANYAKIN BACA CEBONG DONGOK..

TAPI SOAL TANGGUNG JAWAB PARA TENAGA MEDIS DALAM MELAKUKAN VAKSINASI..!!

Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal
Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal
Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal
Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal

TENSI SUAMINYA 160 TETEP DI SUNTIK VAKSIN??BINI NYA TENSI NYA JUGA 140 TETEP DI SUNTIK VAKSIN??

JANGAN JANGAN BINI NYA BESOK NYUSUL..??

KALO GW SIH GW BAWA KE JALUR HUKUM. INI TENAGA MEDISNYA YG SINTING..

Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noiiss
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Ga boleh gitu lah,masa vaksin disalahin.Banyak faktor.Mungkin kalau suami mba ga divaksin masih maen sama janda sebelah rumah
Dead if you do, dead if you don't
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di