CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Joko Meninggal setelah 8 Hari Disuntik Vaksin, Sempat Berobat ke Puskesmas Ditolak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d4821b87a7bd07fe01fe60/joko-meninggal-setelah-8-hari-disuntik-vaksin-sempat-berobat-ke-puskesmas-ditolak

Joko Meninggal setelah 8 Hari Disuntik Vaksin, Sempat Berobat ke Puskesmas Ditolak

Joko Susanto (31), warga Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, meninggal dunia pada Kamis (24/6/2021). Delapan hari sebelumnya, almarhum baru disuntik vaksin Covid-19.

Istri almarhum, Putri Rahmawati (31), mengungkapkan suaminya mengikuti vaksinasi di Puskesmas Kunciran Baru, pada Selasa (15/6/2021) lalu.

Setelah disuntik vaksin Sinovac, lanjut Putri, suaminya mengalami demam tinggi hingga mencapai 37 derajat celsius.

Suami saya langsung demam tinggi. Demamnya sampe 37-an, pokoknya tinggi. Jadi, habis itu, dia batuk terus enggak berhenti-henti," jelasnya saat ditemui wartawan di kediamannya, Kamis (24/6/2021).

Mengetahui gejala tersebut, Putri mengaku sempat membawa suaminya berobat ke puskesmas setempat. Bukannya dilayani, menurutnya, pihak puskesmas justru menolak almarhum dengan alasan kapasitas sudah penuh.

"Ya, ke puskesmas lagi. Tapi ditolak, dan katanya penuh. Terus orang puskesmas bilang dirawat di rumah saja. Soalnya rumah sakit juga penuh semua," ungkapnya.

Dengan terpaksa dan diselimuti rasa kecewa, Putri akhirnya membawa pulang suaminya yang semakin melemah. Joko meninggal setelah delapan hari dirawat di rumahnya. Ia meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspadewi belum merespons saat dikonfirmasi melalui pesan berbasis aplikasi WhatsApp miliknya. (*)

https://m.rilis.id/joko-meninggal-se...s-tapi-ditolak

Turut berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
key.99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ngeri jg ye drun
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ngeri2 sedap ni vaksin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
beritanya ga lengkap

baca yg di sini aja

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/06/24/14144671/warga-tangerang-meninggal-dunia-usai-terima-vaksin-covid-19-disuntik?page=all
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mana berani pemerintah ngaku kalo ini karena vaksin, pasti dicari cariin terus alasan laen🤭🤭🤭


sama kayak mau bilang vaksin ini halal dan sucih dulu..


wong vaksinnya udah disini, moso mau bilang gak holol🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ademinkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Suami saya langsung demam tinggi. Demamnya sampe 37-an, pokoknya tinggi. Jadi, habis itu, dia batuk terus enggak berhenti-henti,

palingan pas disuntik udah kemasukan covid emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vangoz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang dampak dari covid itu mnjdikan seprti k k. Semoga saja kdpannya kejadian seprti k i tidak terulang kmbalj
profile-picture
simsol... memberi reputasi
jokowi bilang kalau ada kesempatan ambil vaksin covid 19, setelah divaksin meninggal dunia, kira2 jokowi akan bilang apa ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kok Trit sepi kalo ada korban meninggal setelah di vaksin,?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kirain Joko roket september yang koit
emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Turut berduka buat pak Joko Susanto
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
hmm...

nunggu pemerintah ngeles dulu...

sinovac loh ini...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
selldomba memberi reputasi
yang masih ada slot, kagak mau tambah pahala setara fi sabilillah neh? ada janda udah vaksin loh emoticon-Kiss
profile-picture
selldomba memberi reputasi
tebar fear terus.. buat apa sih.. gua heran
satu dari sejuta kasus yang kayak begini..

berapa banyak kasus seperti gini
berapa banyak kasus yang setelah divaksin biasa2 aja? cuma pegel2 dikit/demam dikit?

bisa aja pas sebelum divaksin orang ini memang kondisinya udah kena tapi masih masa inkubasi
bisa aja pas divaksin orang ini kondisinya lagi demam cuma gak mau terus terang pas ditanya?
bisa aja tenaga medis yang vaksin emang lagi error/kecapekan/abis diputusin tunangannya?
bisa aja..
bisa aja..
dan seribu kemungkinan bisa aja yang lain..
tunggu hasil investigasi
gak perlu parno yang berlebihan..

edukasi
banyak baca dari sumber yang kredibel
jangan kata tetangga
jangan kata orang
jangan kata facebook
jangan kata instagram tiktok youtube dll dll yang sumbernya gak kredibel
apalagi kata ustadz ini itu yang bilang vaksin itu haramlah bla3x

Quote:

37 derajat celsius itu masih normal.
Yang demam itu di atasnya lagi.

Tunggu 2-3 harilah, sampai ada laporan hasil pemeriksaan.
profile-picture
secer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jeda 8 hari setelah vaksin itu jauh loh, biasanya efek vaksin itu pada hari H sampe 3 hari kemudian

Dikeluarga gw udah semuanya di vaksin, semuanya sama gejala sakitnya antara hari H sampe 3 hari kemudian, setelah itu aman

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan secer memberi reputasi
Kirain td Joko Widodo
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Ini yang bikin males vaksinasi, selain vaksin darurat


Disini screeningnya asal-asalan, ga ada asuransi kalo ada efek samping parah


Yang udah-udah ada yang meninggal, belum ada investigasi/ autopsi udah kasih statement meninggal bukan karena vaksin
profile-picture
profile-picture
galbadia dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
screeningnya ngasal, curiga uda kepapar covid pas vaksin dan tubuh ga fit.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanti bos2 akan memecat anak buahnya yang gak mau vaksin. Dan masalah sosial akan timbul. Krisis.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kemungkinan sudah terpapar virus dan kebetulan bergejalanya pas setelah divaksin.

Kalo hanya darah tinggi sih kemungkinan ga sampai segitunya. Di kantor ane ada yg 170 ngotot tetep divaksin. Ga apa2 tuh. emoticon-Ngakak (S)

Cuman memang harusnya petugas lebih strict sesuai SOP. Biar tidak ada kejadian seperti ini.

Kemenkes kudu gerak cepat menginvestigasi penyebab kematian. Kalo tidak makin jadi bola liar.

emoticon-linux2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di