CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Investigasi Kapal Hantu 2014 : Misteri Hilangnya 243 Orang Pengungsi Eritrea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d468ee2bad9a62855e2fc2/investigasi-kapal-hantu-2014--misteri-hilangnya-243-orang-pengungsi-eritrea

Investigasi Kapal Hantu 2014 : Misteri Hilangnya 243 Orang Pengungsi Eritrea

Quote:


Source : Ghost Boat Investigation 2014

Investigasi Kapal Hantu 2014 : Misteri Hilangnya 243 Orang Pengungsi Eritrea


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalau benar hilang, mereka kira kira kemana ya gan? Feeling ane kayak di film film gitu jadi diperjual belikan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
njir serem gan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Baru tadi dibilangin striker Swedia, Aleksander Isak, ada keturunan Eritrea, dan sekarang baru baca thread soal warga eritrea
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Jadi mirip sama pesawat Malaysia Airlines nih, sampe sekarang masih jadi misteri, ilang semua penumpangnya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin karena mereka ilegal, terus tenggelam makanya ngga ada yang bisa nolongin kali ya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mgkn, hal itu Spt nya hny sebuah mitos saja, gan.... emoticon-Takut
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sama kaya misteri kapal titanic

sebagian penumpang kapal hilang di tengah samudra bersama dengan kapal titanicnya





































namanya juga tengelam
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
hilang gtu aja, ngeri juga
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Hoax atau settingan atau asli ane ga paham, tapi memang itu udah jadi kebiasaan orang Eritrea dan Somalia untuk secara ilegal masuk Eropa,

FYI Tahun 2013 Ada kapal karam, yang membawa 500 orang, dan total ada 150 orang bisa diselamatkan, 103 Mayat yang berhasil diangkat, sisanya hilang emoticon-Takut (S)

Bahkan PBB info Tahun 2011 ada sekitar 1500 orang hilang di perairan karena tujuan yang sama

Quote:

So menurut ngana gimana? emoticon-Nohope
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kemungkinan tenggelam
mau dicari juga susah, apalagi di lautan luas banget belum lagi dimakan sama ikan kalo sudah jadi mayat
jadi ya wassalam
profile-picture
profile-picture
anti.suap dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kapal yang ga pernah berangkat.
Ya berati memang ga jadi berangkat tuh para pengungsi.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
serem banget gan ini ceritanya.
bisa hilang gitu aja kapal gedfe
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Njirrr ngerrii....
Dijual bajak laut...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
emoticon-Takut
243 orang hilang..???
jumlah yang tidak sedikit ituhhh....

serem banget
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
walah sebanyak itu tapi ga ktauan ilangnya ya..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Sisi positifnya adalah eropa tidak jadi terkotori 243 imigran ilegal , yg bisa menumbulkan kriminal
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga gile anyiir,,baru denger nama negara nih,,,ane langsung google bre,,karena penasaran,,dimana tuh lokasi nama tersebut,,,emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ditenggelemin kali
Atau di mutil dijual organ dalemnya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow diculik alien kah ? emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bangkainya mungkin habis dimakan ikan gan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di