KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Cantik Berlari Sambil Menggendong Pria Turki, Fakta Sebenarnya Bikin Kagum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d42821d3151a31017868e0/wanita-cantik-berlari-sambil-menggendong-pria-turki-fakta-sebenarnya-bikin-kagum

Wanita Cantik Berlari Sambil Menggendong Pria Turki, Fakta Sebenarnya Bikin Kagum

Wanita Cantik Berlari Sambil Menggendong Pria Turki, Fakta Sebenarnya Bikin Kagum

Sebagian besar orang menganggap wanita sebagai insan yang lemah. Maka dari itu, wanita yang berlari-lari sambil menggendong pria akan menarik perhatian. Adem Ocaktan sepertinya paham akan hal itu.
 
Kejar-kejaran
 
Seorang wanita berambut pirang mengenakan pakaian biru gelap terang. Dia berlari sambil mengenakan sepatu hak tinggi. Kedua tangannya mendekap erat kotak semacam dus berisi seorang pria Turki. Pria itu adalah Adem Ocaktan.
 
Empat wanita lainnya mengejar wanita yang melarikan Adem itu. Mereka berteriak bahkan melemparinya dengan sepatu. Tawa Adem Ocaktan sesekali terdengar.
 
Kejar-kejaran itu terjadi di tanah lapang. Orang-orang di sekitanya terlihat duduk-duduk sambil memerhatikan aksi kejar-kejaran itu. Sebagian besar dari mereka hanya senyam-senyum saja. Mereka tahu, tidak perlu khawatir dengan aksi tersebut.


Aksi Lain

Beberapa aksi perempuan berpakaian biru berlanjut di tempat lain. Dia berlari di jalanan berbatu sampai hak sepatunya lepas, berjalan di tepi peraian, bahkan terjun ke dalam kali. Semuanya sambil menggendong si pria Turki.
 
Suara tawa kerap mengiringi aksi gendong-gendongan itu. Orang-orang bahkan merekam dengan kamera sambil tersenyum-senyum. Bagi mereka aksi si wanita pakaian biru itu adalah hiburan tersendiri.
 
Wajah si wanita tetap datar saja. Wajar saja, sebab si wanita sebenarnya boneka. Semacam wayang-wayangan dalam pakaian khusus buatan seniman wayang asal Turki, Adem Ocaktan.

Wanita Cantik Berlari Sambil Menggendong Pria Turki, Fakta Sebenarnya Bikin Kagum

Konten Kreatif
 
Kita dapat menyaksikan aksi si wanita pakaian biru itu di akun Instagram dan Tiktok @ademocaktan. Pengikut akun Tiktoknya sudah lebih dari 3 juta sedangkan di Instagram masih 29 ribu. Konten di Instagram merupakan kiriman ulang dari konten di Tiktok.
 
Wanita yang menggendong Adem adalah boneka semacam manequin. Adem merancang boneka dan pakaiannya seolah-olah sedang menggendong dirinya sambil berjalan atu berlari. Padahal kaki sebenarnya milik Adem.
 Wanita Cantik Berlari Sambil Menggendong Pria Turki, Fakta Sebenarnya Bikin Kagum

Adem telah membuat beragam boneka lainnya dengan konsep yang sama namun kostum berbeda. Wanita bergaun pengantin, perawat, penabuh genderang yang semuanya seolah menggendong Adem.
 
Hanya saja, boneka wanita berpakaian biru paling banyak unggahan konten videonya.
 
Selain tampil di jalan dan area publik, Adem juga sering mengisi acara sekolah, acara televisi bahkan menjadi peserta ajangan pencarian bakat Turki Got Talent sampai ke babak final. Kreativitas Adem patut kita acungkan jempol, kan ya?   




Sumber Instagram
Sumber Tiktok













profile-picture
profile-picture
yugeel dan orgbekasi67 memberi reputasi
Wkwkwkwkkw siaulllll kaget ane, kupikir tadi bener lohh pas gak merhatiin banget
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ide yang terakhir bagus juga emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bisaan aja kreatif
Wahahhaha kalo dari belakang emang keliatan kek beneran sih itu, kreatif juga, auto bikin panik warga sekitar sih itu tiba-tiba ada orang yang digendong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
haahah lucu, pernah liat ini dipake siapa gitu kostume nya untuk Halloween
Ane sempet ngira kalo emang bener-bener digendong sama cewek, ternyata cuma kostum ya, kreatif sih
Hahahaha yang nikah kreatif banget sih, tapi itu ribet juga kalo harus make sepatu cewe, pasti sakit kalo buat lari
Gile lu ndro! .. 😂
Kreatif sekali orang itu gan, sehingga bisa membuat orang lain menjadi terpedaya alias kalau melihat sekilas akan mengatakan wanita menggendong pria. Selanjutnya bisa membuat lainnya yang menarik lagi.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di