CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan Massa Long March Menuju PN Jaktim, Warganet: Merinding Melihatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d41caeb7da70669c0a3c3e/ratusan-massa-long-march-menuju-pn-jaktim-warganet-merinding-melihatnya

Ratusan Massa Long March Menuju PN Jaktim, Warganet: Merinding Melihatnya

Ratusan Massa Long March Menuju PN Jaktim, Warganet: Merinding Melihatnya

JAKARTA - Viral video rekaman massa melakukan long march menuju Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjelang sidang Habib Rizieq Shihab (HRS). Video itu diunggah akun instagram @jakarta.terkini, Kamis (24/6/2021) dan disaksikan sekitar 23.000 kali.

"Aksi massa di Jalan Buaran Raya mengarah ke Pengadilan Negeri Jaktim. Bagi pengendara diimbau agar mencari Jalur Alternatif lain siang ini, Kamis, 24/6/2021," keterangan dalam unggahan video tersebut

Dalam postingan itu memperlihatkan massa menggunakan pakaian serba putih berjalan kaki menutupi jalan di kawasan itu. Mereka kemudian berkonvoi hingga membuat lalu lintas di jalan itu dipastikan lumpuh.

Dalam aksinya mereke terlihat dikawal sejumlah pemotor yang berjalan pelan. Aksi mereka kemudian terekam pejalan kaki yang kemudian memvideokannya dari atas JPO di kawasan itu.

"Merinding melihatnya," kata perekam seperti dalam video.

"Sama aja," timpal rekan perekam yang diduga berada tepat disampingnya.

Melalui laman komentar, aksi long march ini menimbulkan polemik, beberapa di antaranya ada yang mendukung, ada pula yang tidak.

"Gimana angka covid ga makin naik kalo warganya kaya gini ????????," komentar @acintyaa.

"Beruntung yg bisa hadir . Semoga di sehatkan badanya amin," kata @why.rmns.

https://metro.sindonews.com/read/464...nya-1624511168

Kalo netizen cuma bisa merinding.. Virus Covid malah bahagia banget.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 10
Virus Corona= oke, ane pantau dulu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ratusan apa jutaan nih gan?.........................kabarnya kemarin jutaan.....................................wkwkwkwkwkwkwk...........................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ah kecewa kalau ratusan doang



7 juta dong harusnya, biar meriah di icu nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mirip hewan ternak ye, menuju tempat pejagalanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cinta_cici dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Merinding liatnya, "banyak yang goblok ditengah Pandemi gini nekat berkerumun"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Doedoeng108
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mashallo.... ini tentara olloh emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Cuma segitu doang?

@secer,,, ente kaga mau bantu modalin gudel ya buat demo?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koncong dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ya Allah..
Jangan begitu dong.. kan jadi nambah urusan baru.
Jadi di perolok orang agama nya.
Jadi di perolok orang tuhan nya..

Jangan gampang2 bertindak yg pada akhirnya menimbulkan kekeruhan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Jaga kesehatan masing masing,

Karena saat ini corona (covid-19) varian delta lagi sangat menular !


Wah kenapa massa cuma ratusan mesti nya 7 juta biar sekalian mengurangi populasi di Indonesia hingga beban pemerintahan berkurang juga menghemat sandang dan pangan!

Susah sekali mendengar himbauan PROtokol KESehatan dengan kata kata manusia !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh SunDaimond
Bagus..ngurangin orang kaga berguna..biarin ajaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berapa juta ini gan? emoticon-Malu (S)
jadi masalah lagi ini pengumpulan massa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Gw dukung cepetan tepar, jatah vaksin buat yg patuh aj.
emoticon-Selamat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Gebukin semwa yg kagak maw minggir emoticon-Ngakak hajar adat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu kalo positif corona suruh bayar sendiri aja jgn di tanggung pemerintah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah ditinggalin gerindra ama sebagian PAN

oposisi udah ngga ada taring, massanya sisa dikit

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ntar pas kena covid ngerengek dimasukin wisma atlet plus dikasih santunan dan tunjangan pemerintah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Merinding ngeliat kegoblokan massal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Tenang emoticon-Big Grin
Demo bukan penyebab covid
Penyebab covid cuma 3 ; liburan, kondangan, takjiah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane malah ngakak melihat ada yang keGRan nyari senjata laser israel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di