CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3e45698b8bd7f555ad5c0/mengapa-masih-banyak-orang-tak-percaya-covid-19

Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?

Quote:


Epidemiolog yang jadi seleb sosmed juga suka bias.
Soalnya merangkap juru kampanye.
emoticon-Ngacir

Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
1. Sok tau (konspirasi lah, perang dagang lah)
2. Terhasut orang yg dia percaya (dlm bbrp kasus contohnya uztad2 gebleg)
3. Lari dr kenyataan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
coba ngomong sama yg ini



Itu baru satu yg keliatan, overall gimana ? Dokter bukan tentara. Tapi situasinya sudah seperti perang aja emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
1. Mereka hanya mau percaya sesuatu yg menguntungkan mereka, kalo ga menguntungkan ya denial. Yg hobby nongkrong2, ngopi2 bakal samgat tidak diuntungkan dari covid19

2. Korupsi dan cari Cuan berlebih dari pandemi memperparah no 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
percaya atau ngga bedanya udah kayak langit dan bumi.

kalo kita semua percaya, aman kita. tapi satu aja ga percaya, habis kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keluarga atau teman yg kena belum ada yg mati makanya santai aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Orang bebal akan percaya saat terkena positif corona, efeknya jangka panjang

Jadi biarlah yg ga percaya, mati duluan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Informasi yang simpang siur,belum lagi dijejalin inffo dri grup diskusi di gawe(Whatsapp group misalnya), otak kita memiliki limit dalam menerima dan mengolah informasi yg masuk, boro2 soal informasi yg berat, terkadang kunci rumah aja bs terlupa,padahal kesannya sepele.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masih banyak kadrun goblok yang mau dibohongi pakai teori konspirasi mata satu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Adk ane kena covid... Kalo gak diswab, bakal dibilang kena flu berat...

Orang gak percaya corona gak mau dswab, semua corona dibilang flu berat.. Setelah kritis baru ngaku..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bukan g percaya kopet, cuman g percaya aja klo kopet semengerikan itu....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Ada Tetangga sy ga percaya sama sekali dengan virus covid 19
Waktu suaminya dinyatakan kena covid dan opname d RS. Baru sadar kalo covid itu ada

Ini ceritantetanggaku
Tetanggamu bagaimana??
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pandemi yang terlalu lama.

maksudnya begini saudaraku, tidak bisa dipungkiri ini sudah berjalan hampir 2 taun yess!

sementara vaksin pun "demikian adanya". Makanya dari awal Ana berharap Sputnik V bisa disediaken.

Demikian. Terima kasih

emoticon-Cool


profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Ribao memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
tuhan yang jelas2 aja banyak yg ga percaya, apalagi kopet, hak orang buat percaya atau tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurutnya, ada banyak hal yang berkontribusi pada kondisi kebodohan komunal ini. Utamanya adalah faktor bosan akan pandemi, kebingungan masyarakat dan inkonsistensi kebijakan pemerintah.


GOBLOK KOMUNAL
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
yang ngomong pakar tapi kok bego bego ya
orang gak percaya covid 19 karena
1. 80% pasiennya adalah OTG atau bergejala ringan. lu sehat dan fit tapi divonis covid 19 kemungkinan besar lu ngamuk dan nuduh konspirasi
2. gejalanya sangat umum.
lu batuk pilek ringan tapi divonis covid 19 emang lu terima?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Jerinx salah satunya emoticon-Big Grin
profile-picture
Ribao memberi reputasi
KAMI TDK PERCAYA DGN KOPID ITU HANYA PROPAGANDA...TP KLO BANTUAN KOPID KAMI PERCAYA emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kurangnya soaialisasi. Kalau sudah tertular baru sosialisasinya berhasil.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di