CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3e45698b8bd7f555ad5c0/mengapa-masih-banyak-orang-tak-percaya-covid-19

Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
@venta77
Eropa negara2nya banyak yang seluas gabungan kabupaten di Indonesia, jadi gampang manajemennya.
Eropa anggaran kuat, kalo lockdown kebutuhan rakyat tetap terpenuhi
profile-picture
profile-picture
Ribao dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaya perokok, belum merasakan sakit jantung merokok terus
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Bisa jadi lantaran juga banyak yang butuh lebih dari sekedar penjelasan dan perhatian semata dari pemerintah
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Sampai sekarang gua gedeg liat orang masih ga percaya covid koar2 di sosmed emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Ribao dan areszzjay memberi reputasi
yang gak percaya tuhan juga banyak. begitu juga yg tidak percaya diri sendiri, banyaaak banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 3 lainnya memberi reputasi
Barusan bude ane sama menantunya postif covid, trus om ane sekeluarga juga positif

Itu mereka mau cari kamar aja susahnya minta ampun padahal daerah ane bukan termasuk zona merah, gak kebayang gmna yg di zona merah dn hitam
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Kalah sama kebutuhan perut gan..
Serba repot memang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 2 lainnya memberi reputasi
intinya memang kegoblokan.
rakyat dan pemerintah sama2 goblok.
klu di negara2 maju yg goblok ga sampai 10 persen di indonesia lebih dari 80 persenemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
Ribao dan areszzjay memberi reputasi
lah dunia aja sudah kena, masa elu ga percaya ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Ya karena keluarga atau dia belum terkena gans, nanti kalau sudah terkena baru deh takut sama yang namanya covid. Semoga kita semua terhindar dari covid dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa
profile-picture
profile-picture
Ribao dan areszzjay memberi reputasi
kalo menurut ane sih bukan gak percaya yah tap lebih ke tidak takut, orang indo yg gak takut korona itu lebih takut kelaparan.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Kurang akal
profile-picture
Ribao memberi reputasi
COVID 19 ibarat percaya adanya Tuhan atau surga dan neraka.
Manusia yg secara logika kurang pandai pasti akan mengambil keputusan yang beresiko besar dan rugi.

Tuhan atau surga dan neraka semua tidak bisa melihat dan membuktikan. Tetapi orang yang logikanya lebih pandai pasti akan mengambil jalan yang tidak beresiko .

Sehingga di dunia mereka melakukan ibadah kepada Tuhan dan kebaikan kebaikan. Perkara nanti surga atau neraka tidak ada pada saat manusia setelah meninggal toh tidak akan merugi setelah melakukan ibadah dan kebaikan.

Hal ini berbanding terbalik dengan yang logikanya kurang pandai yang mengambil resiko besar sehingga tidak mau beribadah dan melakukan kebaikan. Mereka akan rugi jika terbukti surga atau neraka ada.

Begitu juga COVID 19 orang yang logikanya pandai pasti mengambil tindakan lebih menjaga diri dengan kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan. Seandainya COVID 19 tdk ada hanya karena hoax toh mereka tdk akan rugi setelah menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan orang yang logikanya kurang pandai sudah pasti memilih tidak percaya dan mengambil resiko yang paling besar jika ternyata COVID 19 memang ada.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
di daerah ane banyak temen2 yg bercerita tentang pengalaman mereka atau kerabat2 mereka soalan pelayanan rumah sakit yg 'mengharuskan' pasien menjadi suspek covid, trus upaya 'membunuh' pasien tsb di dalam pelayanannya 🙁 trus berasumsi jika mereka menjadikan nyawa orang2 sebagai ladang duit dana covid....

hal2 seperti itu yg membuat orang lainnya semakin tidak percaya dengan adanya covid.........
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang jelas mereka belum merasakannya, semoga kita selalu sehat gansis
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Karena tak dialami.. kalo sudah mengalami baru waspada.. 😩
profile-picture
profile-picture
Ribao dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah dipercaya.

Karena asal usul virusnya belum diungkap.ini abad 21, bulan abad 19 yang ga ada teknologi.

Tinggal nyalahin hewan, manusia pikir masalah selesai. Karena hewan ga bisa melawan klo diajak berdebat.klo nyalahin manusia akibatnya bisa terjadi perang.

Jadi semua main aman nyalahin hewan penyebabnya.

Klo bisa terungkap dalangnya saya yakin ini bisa mempersingkat pandemi.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Diubah oleh ekliptika
Istri ane kena covid,karantina mandiri 7hari,gejala flu,batuk,sakit tenggorokan,diare,penciuman ilang,lidah tak ada rasa,darah mengental,terakhir sesak nafas,mau gk mau cr RS,rata2 full,terakhir dpt RS sejauh 18 km dr rumah,setelah sembuh dan negatif,jd cepat capek,syukur skrg da normal
Pelajaran yg bisa didapat
1.uang yg dikeluarkan lumayan,dr pcr 3x dr positif ampe negatif
2.obat2 lumayan mahal,dr herbal,vit ampe obat dokter
3.biaya RS yg wadidaw😔😔😔
4.bs normal kembali itu yg harus disyukurin
5.dan yg terakhir kt mungkin sehat,imun baik,tp ingat disekitar kt ada org yg mungkin lbh lemah dr kt,ada anak2,org tua,itu yg rentan
Akhir kata stay safe,stay health,semoga covid jahanam lbh cepat binasa dr muka bumi ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didi_skywalker dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
banyak yg suka menunggangi utk kepentingan lain, semua saling goreng, jadi makin bias. makanya kalo ada yg bilang covid itu hoax, sebaiknya lsg disuntikkan virus sebagai pembuktian. kaya artis tatoan dodol yg baru keluar dr penjara itu..
profile-picture
Ribao memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ga percaya covid

tapi ngomel2 kalo di lingkungannya ada yg karantina

ada yg mau makamin korban covid di daerahnya malah ngamuk


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrimaru13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di