CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3e45698b8bd7f555ad5c0/mengapa-masih-banyak-orang-tak-percaya-covid-19

Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Ada banyak hoaks lainnya yang sampai saat ini masih sangat diyakini orang banyak termasuk soal bumi datar.

Ngakak aja kalau ketemu makhluk otak datar. Semakin didebat semakin downgrade otak dibuatnya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Temen ane sakit 2 minggu gk keluar rmh ada kabar klo diguna guna
Setelah sembuh pas ketemu dia bilang gk enak makan, gk ada rasa tp dia ogah periksa ke dokter.. dia yg bikin gosip diguna guna pdhl positif vorona..
Klo dikampung ada berita tetangga positif coro pst dikucilkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah pertanyaan ane juga sama, apakah yang ada di pikiran orang2 ini ya gan
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Bukan ga percaya covid, tapi udah capek sama peraturannya gan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Ribao memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jawabannya adalah karena virus nya ga keliatan,, orang indo kalo ga ngeliat langsung ya kaga percaya
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw yang percaya pun, mau vaksin susah banget

sekali dateng, antriannya kek pembagian sembako, sama aja bikin kerumunan dan potensi kena

mau sehat kok susah emoticon-Cape d... (S)

dan ya, bikin aturan gak sinkron sama pelaksanaan, gak pemerintah pusat atau pemda, sama aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh k.asku.s
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:

Emang uclim dimari udeh pernah jumpa Tuhannya? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Ya karena belum pernah mengalami kehilangan.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Percaya kopidnya ada,seharusnya ga mengerikan heboh gini apalagi disela sela ada yg ngambil kesempatan cari keuntungan
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kita harus jujur dengan diri kita sendiri, bahwa tingkat pendidikan kita sangat rendah dibandingkan dengan bangsa lain. ini belum ditambah dengan pola berpikir yang hanya berdasarkan agama (percaya lebih besar daripada fakta). ini semua hanyalah bom waktu yang menunggu meledak ketika masyarakat menghadapi masalah yang besar seperti covid.

ane skeptis bakal bisa diobati, kecuali dengan banyak kematian. dan pada saat itu udah terlambat...

siap-siap gansis, beli tabung oxygen.


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Ribao memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berharap mreka yg udah gk percaya dan gk mau lakuin prokes disegerakan aj. Lumayan buang hilangin populasi. Jgn ngmg paling bnr.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Buat gw seh bukan covidny g diprcya tp oknum yg mengurus covid jd terkesan covid ini jd ladang uang buat mereka
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Karna pemerintahan nya sering berbohong dan janji yang tak di tepati.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
semoga cpt mwmbaik semua
nice sharenya gan
profile-picture
Ribao memberi reputasi
nonton euro aje udah bisa kok di luar sna karemm udah...indonesia mlah nambah trus gak kelar2
cina ny aje udah santuy..
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Karena dr awal pandemi sudah banyak hal² bodoh yg bersliweran,ada yg ga covid di covidkan,sosialisasi yg kurang,pengertian yg salah,dan masih banyak lg hal taek lainnya. Itu yg membuat masyarakat susah untuk percaya,ditambah keadaan ekonomi yg semakin sulit. Ketika kasus meledak yaudah,masyarakat ga akan percaya sampe mereka ngerasain sendiri dampaknya. Misal aja lu kena tp ngerasa biasa² aja kek flu biasa karena badan lu sehat,bukan berarti bs aktifitas dan keluyuran seperti biasa,lu bs nularin orang yg badanya rentan dan punya penyakit² bawaan lainnya,dan klo sembuh dr covid seolah bangga dan cerita ke org lain klo covid tu ga semengerikan itu,ya lu kena tp badan lu sehat tong!! Ini jg hal yg benar tp pd akhirnya bs menjadi hoax di masyarakat,pdhl yg ditakutkan dr covid itu karena tingkat penyebarannya yg mudah.
profile-picture
profile-picture
Ribao dan areszzjay memberi reputasi
Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan syahwani.kaskus memberi reputasi
Selama manusia belum mengalami sendiri penyakit ngeyel tetap akan ada
profile-picture
Ribao memberi reputasi
mungkin karena blm kena kali jadi ga percaya, klo sembako naik mereka percaya karena uda ngerasain emoticon-Hammer2
profile-picture
Ribao memberi reputasi
temen deket ane yg awalnya ga percaya, sekarang kena 😂 tadinya pendukung jerinx malah hahaha. mana kenanya barengan sama ane, untung cuma gejala ringan.
profile-picture
profile-picture
Ribao dan areszzjay memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di