CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pimpinan Komisi III Minta Polisi yg Perkosa Remaja Dihukum Maksimal & Kpolsek Dipecat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3795277a4d23ed716292f/pimpinan-komisi-iii-minta-polisi-yg-perkosa-remaja-dihukum-maksimal-amp-kpolsek-dipecat

Pimpinan Komisi III Minta Polisi yg Perkosa Remaja Dihukum Maksimal & Kpolsek Dipecat

Κ€α΄€Κ™α΄œ, 𝟸𝟹ᴊᴜɴΙͺ 𝟸𝟢𝟸𝟷
Pimpinan Komisi III Minta Polisi yg Perkosa Remaja Dihukum Maksimal & Kpolsek Dipecat

π—π—”π—žπ—”π—₯𝗧𝗔, π—žπ—’π— π—£π—”π—¦.𝗰𝗼𝗺 - Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengaku geram dengan tindakan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh polisi berpangkat Briptu II di Halmahera Barat, Maluku Utara.

Kejadian itu dinilainya tak dapat ditolerir.
Ia meminta agar dilakukan tindakan yang lebih tegas selain menahan oknum polisi tersebut.

"Ini benar-benar di luar nalar dan keterlaluan. Lebih miris lagi, karena kejadiannya berlangsung di kantor polisi," kata Sahroni dalam keterangannya, Rabu (23/6/2021).

Karena itu, saya sudah tahu infonya bahwa pelaku sudah ditahan, namun perlu ada tindakan yang lebih tegas lagi, jadi pecat saja Kapolseknya," lanjut dia.

Selain mendesak untuk dilakukannya pemecatan terhadap Kapolsek Jailolo Selatan, Sahroni juga meminta anggota lain yang terlibat juga dipecat.

Kemudian, politisi Partai Nasdem itu meminta agar pelaku wajib diproses dan dihukum maksimal.

"Ini penting agar jadi pelajaran buat semua kepolisian di Indonesia, bahwa kasus seperti ini adalah perkara yang sangat serius,” ujarnya.

Sementara itu, Sahroni meminta agar Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Maluku Utara harus sangat hati-hati dalam menangani kasus.

Hal itu dinilai perlu mengingat korban yang usianya masih belia.

Korban pastinya sangat terpukul dan trauma berat, karenanya PPPA Ditreskrimum Polda Maluku Utara harus sangat berhati-hati ketika menangani korban dan harus punya perspektif yang melindungi dan tidak menyudutkan korban,” pinta Sahroni.

Sebelumnya, kasus dugaan pemerkosaan itu mengemuka setelah viral di media sosial.

Briptu II diduga memperkosa seorang remaja berusia 16 tahun di Polsek Jailolo Selatan, Halmahera Barat, Maluku Utara.

Menindaklanjut kejadian itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Maluku Utara tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Propam polda sedang lakukan penyelidikan," kata Argo dikutip dari Tribunnews, Rabu (23/6/2021).




Pimpinan Komisi III Minta Polisi yg Perkosa Remaja Dihukum Maksimal & Kpolsek Dipecat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jack1822 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hukum mati lah minimal emoticon-Cool
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pimpinan Komisi III Minta Polisi yg Perkosa Remaja Dihukum Maksimal & Kpolsek Dipecat
Kaga tahan gan liat mangga muda
Diubah oleh volcom77
kalo gak viral bakal senyap aja..
malah bisa terulang..

"dipake gak lapor ya berarti dia juga doyan lah.. mana ada cewe baek2 mau dipake berkali2?" gitu pikirin predator..
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kasus cabul dan sodomi gimana ?
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenyataan yg terjadi di rejim nastaik

katanya revolusi mental, adanya revolushit mantul




harusnya atasannya ikut bertanggungjawab dan harus MALU !!!!


emoticon-Traveller
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Hukum seberatnya aparat pengkhianat sumpahnya.
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bakalan jadi mangsa nih di bui emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gile itu kan cuma oknum, tinggal mutasi kasusnya beres lah emoticon-Wow
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
reply di twitter serem serem
disumpahin masy lo
mau bikin stunt pr apapun ga pengaruh di masy,
kalo emg institusi ny bejat
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus nya polisi itu jadi pelindung
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi ngeluarin pejuh, hancur hidupmu blok2, kebnyakan nonton bokep ni pelakunya
emoticon-Ngakak
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu hanya oknum bre, btw seandainya ga viral, mungkin jalan ceritanya akan berbeda.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ga bisa dihukum mutasi ke daerah opm aja 20 tahun
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jgn mudah panas dan terhasut di akhir jaman ini. Ingat, musuh utama kita adalah dajjal, setan, dan iblis. Waspadalah. Tetaplah fokus untuk hal2 baik, banyak2 berbuat baik...
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya memang lingkungan kerja dan budaya di instansi ini memang tidak baik, saya punya pengalaman sendiri saat mengurus SIM. Harusnya pecat semua dan ganti semua personilnya dengan yg baru, sementara waktu diisi dari instansi lain sambil menunggu penerimaan personil baru
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kita kawal terus kasus ini gan, udah ga masuk akal soalnya ini kelakuan
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di