CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tolong bantu dijawab ya gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3587a7483ad0c93110121/tolong-bantu-dijawab-ya-gan

tolong bantu dijawab ya gan

assalamualaikum,gan mau nanya,gua pernah masuk kantor polisi karena ada kasus,tapi gua gak masuk sel karena dibawah umur,juga 2 hari gua udah bebas,seharusnya sehari,tapi keluarga korban ga dateng karena sedang berpergian,jadi gua tidur dikursi kantor polisi,kasusnya juga sudah damai,dan cabut perkara,sudah dokumentasi,dan pihak sekolah tidak tahu,hanya pihak keluarga,bahkan tetangga juga tidak tahu

pertanyaan ane,itu masuk skck gak ya gan?soalnya kan kalo mau cpns pake skck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rianinsaf dan 4 lainnya memberi reputasi
Kasus lu apa tong emoticon-Ngakak (S) yg jelas emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan riantaubat memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
kemungkinan besar tidak bro. pernah ada kejadian teman² kampungku malam takbir pada judi kecil²an di pos ronda, kemungkinan ada yg lapor, digrebek. salah satu yg ketangkap juga sekarang jadi PNS
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan riantaubat memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kl belom bap mah santai, uda bap pun tinggal robek kl uda deal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak masuk skck kok
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan riantaubat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo dah damai itu berarti ga ada bap lagi..case closed. Kecuali abis itu lu rudapaksa anak orang.
profile-picture
riantaubat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasus g ada duitnya polisi males naikin perkara ecek2
profile-picture
riantaubat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba aja usaha dulu bikin SKCK di polres. Kalo bisa ya udah aman. Kalo gak bisa ya berarti tercatat. jangan malas.
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ga akan tau kalo ga dicoba.
profile-picture
rianinsaf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tergantung gan, apa ktp dan data-data agan diminta? kalo diminta bisa jadi tracknya udah masuk ke database, jadinya keccatet di skck
Masalahnya gara-gara apatuh, mungkin ga masuk karena belum ada ktpnya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di