CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d342b5f1a440797c3bafdf/terjebak-di-liang-kubur-bersama-perempuan-misterius

Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius

Di Indonesia, mayoritas orang-orang yang sudah meninggal dunia akan dikebumikan atau dikuburkan di tanah. Dalam proses menguburkan jenazah, lahan kuburan akan digali beberapa meter membentuk persegi panjang sesuai dengan ukuran badan si jenazah. Biasanya yang bisa melakukan pekerjaan menggali ini tidak lain tidak bukan adalah tukang gali kubur.

Pekerjaan menjadi tukang gali kubur bukan lah hal yang mudah. Tidak hanya mencangkul tanah yang nanti dalamnya akan ditempati, seorang tukang gali kubur pastinya harus melawan rasa takut dan selalu siap berhadapan dengan jenazah-jenazah yang hendak atau sudah dimakamkan. Belum lagi pengalaman mistis lain yang bisa saja menimpa si tukangnya.

Seperti pada cerita kali ini, seorang tukang gali kubur terjebak dalam liang kubur yang digalinya sendri! Gimana sih ceritanya kok bisa terjebak di liang kubur? Dengerin cerita lengkap si pria tidak beruntung ini di MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast!

Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 9 lainnya memberi reputasi
ane kaga bisa tidur 20 tahun sih kalo kejebak di liang kubur sama mayat emoticon-Takut
profile-picture
SyaqirLangit memberi reputasi
hasilkan cuan di s1tus juraganqq
min dep0/w3de 20r1bu .
WA : +6281324727639
Penasaran juga gimana ceritanya bisa kejebak di dalem liang kubur, dan bisa selametnya gimana ceritanya tuh
Busett, itu nyelametinnya gimana ya, untung aja masih bisa selamat, kalo ngga tidur bersama perempuan misterius selamanya tuh
Aduh bisa-bisanya kejebak begitu, ga kebayang gimana rasanya waktu di dalem tuh, ngeri-ngeri sedep pasti
bet ngeri bener, sampe terjebak kaya gtu.. sama perempuan yang misteri lagi emoticon-Takut
doakan agar kita semua selamat dunia akhirat.
Amin.
Serem bray
ongok-ongok dolam boncah
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mau nonton horror setiap hari cocok kayanya jadi tukang gali kubur ya, keberaniannya patut diacungi jempol juga


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di