CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masa SMA Adalah Masa yang Paling Indah, Setuju atau Tidak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2d9f3543b7c0efb6f5601/masa-sma-adalah-masa-yang-paling-indah-setuju-atau-tidak

Masa SMA Adalah Masa yang Paling Indah, Setuju atau Tidak?

Masa SMA adalah masa dimana kita menginjak jenjang terakhir di sekolah. Kebanyakan orang juga menganggap bahwa masa SMA menjadi masa paling indah sepanjang hidupnya. Kalo menurut Agan dan Sista gimana? Setuju gak?

Kenapa sih bisa SMA itu bisa dibilang sebagai masa paling indah? Selain menjadi lebih dewasa daripada saat SMP, di SMA banyak pengalaman dengan cerita yang beragam dan pas sekali adrenalin remaja sedang aktif-aktifnya sehingga membuat kita dapat melakukan banyak hal. Diantaranya cerita pertemanan yang solid, terlibat dengan "drama" di sekolah, mencoba hal baru yang bisa dilakukan sendiri, hingga menjalani kisah percintaan. Selain itu, saat SMA kita belum dituntut untuk bekerja yang terlalu serius sehingga bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama teman-teman.

Langsung aja yuk dengerin Podcast Dua Sisi buat cari tahu sekalian flahsback apa aja sih hal yang bisa bikin masa SMA itu adalah masa paling indah di hidup kita. Jangan lupa kasih tau atau ceritain juga di thread ini menurut Gansis masa apa yang paling indah di dalam hidupmu!

Masa SMA Adalah Masa yang Paling Indah, Setuju atau Tidak?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
setuju min...
karena cinta pertama ku ada di SMA...
emoticon-Malu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Cool
Kalo ane sih justru pas kuliah
Mungkin karena jadwal kampus flexible sesuai sks, ga monoton ky waktu di sma

Jadi bs sering keluyuran di jam2 senggang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dearond dan nelenlendir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duh kalo gw masa2 indah itu pas kuliah nih bree!
Betuuuul sekalii.. keinget hari lahiir ane.. disiram aiir wakkaka.. pas ada UAS pada nyontek nyontek.an 😁
Setuju
Post ini telah dihapus oleh KS06
gk tau kalo SMA.
kalo STM sih kagak ada indah2nya..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kgak tau dah Min, soalnya pegang gerbangnya aja blm pernah, apalagi duduk di bangkunya.
Biasanya aja masa SMA ane di pesantren soalnya gan, hnya beljar,ngaji,belajar dam belajar .. dan pas kuliah aneh menyesal banyak terlalu pengaruh pergaulan jdi ambyar wkwkkwkw...
Mau lanjut magister kepentok rumah tangga dan ank2 yg lucu2 .
.jdi pointnya jka kalian bnyak wktu untuk skolah/bljr dll..gunakanlah itu sngat penting
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
kalo STM gmna ?
Yang paling kasian angkatan zaman Corona gini dah, mau SD, SMP, SMA, Kuliah, pasti ga ada indah-indahnya toh natap layar PC terus buat online emoticon-Wakaka

Menurutku paling indah zaman kuliah, karena sudah mulai bebas.
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Se7 gan✌️
Tidak, bagi anak SMA yang skrg karena covid.
profile-picture
yonatan.ph memberi reputasi
Masa SMA zaman Corona ga indah sepertinya emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Yoi...
Cari pacar dr jaman sma deh,begitu kuliah dan kerja yg tadinya culun jadi cantik abeeessssss....
siapa bilang? Emang semua org pernah sekolah sampai sma? Bagaimana ýng cuma lulus sd? Semua anak kecil masa kecilnya bahagia? Nggak kan? Jadi itu mah relatif sajaMasa SMA Adalah Masa yang Paling Indah, Setuju atau Tidak?Masa SMA Adalah Masa yang Paling Indah, Setuju atau Tidak?
profile-picture
profile-picture
yonatan.ph dan hhendryz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak emoticon-Turut Berduka
Gua mo deketin kaka kelas aja gemeter setengah mati emoticon-Turut Berduka
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
tidak untuk mereka yang dibuli di sekolahan.......emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
online.addict dan secer memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di