CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2bd66fbe3e91a6133d1ad/disemprot-netizen-gegara-foto-seksi-usai-mualaf-katty-butterfly-beri-balasan-telak

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

SuaraJogja.id - Mantan DJ yang identik dengan penampilan seksi, Katty Butterfly belum lama ini menuai sorotan. Dara asal Thailand yang baru saja mualaf itu dicecar netizen lantaran kembali tampil seksi.

Akhir Oktober 2020 lalu Katty Butterfly mencuri perhatian setelah menyatakan mualaf dan resmi memeluk agama islam tepat di hari ulang tahunnya ke-32.

Pernyataan tersebut diumumkan mantan DJ tersebut lewat unggahannya di Instagram. Bersama pengumumannya jadi mualaf, ia mengunggah foto bersama Gus Miftah dan para santri di Ponpes Ora Aji, Sleman.

Semenjak memproklamirkan sebagai mualaf, penampilan Katty Butterfly pun berangsur berubah. Dara yang kerap dikenal tampil seksi itu, beberapa kali mengunggah fotonya dengan pakaian tertutup dan mengenakan jilbab.

Tapi belakangan, nama Katty Butterfly jadi sorotan setelah mengunggah foto mengenakan pakaian tanpa lengan dengan pose di pinggir pantai.

Tak sedikit dari netizen yang kemudian mengingatkannya soal penampilannya yang seksi dan dianggap kurang pantas sebagai seorang pemeluk agama Islam.

"Udah mulai tampil seksi lagi...Masih pacaran sama aiman gak sih kak??" tulis bla****

"Kenapa sekarang mulai buka-bukaan y, unfollow aja kali ya biar ga timbul ghibah di hati," tulis gale****

"Jangan mengira bhw menjadi seorang muslim itu tdk akan di uji dengan berbagai macam ujian? Ujian dunia yg menyilaukan,akan Sampai di mana kamu bisa bertahan,semoga tetap istiqomah saudari muslimku..," tulis Delia****

"Kmrin santun banget post tentang belajar agama skr .... Emg sih hak anda tp pesan sy agama jgn jdi mainan y nti diazab krn pilihan mu itu yg hrs dipertanggungjwbkan," kata meri*****

Komentar salah satu netizen itupun kemudian sempat direspon Katty Butterfly. Dengan santun ia menyebut bahwa hinaan dan bully yang disampaikan itu bukanlah sesuatu yang penting untuk ditanggapi.

"Mksih ya semua itu dari hati saya just saya doang tahu dan gpp kmu selalu bully saya dari dulu yg penting sy gk jahat sm orang saya masih tetap kerja keras buat anak sy dan orang tua sy !!!! Yg kmu bully saya itu gk penting," balas Katty.


Menanggalkan inisial DJ

Di kesempatan sebelumnya, Katty Butterfly semenjak mualaf berniat untuk menghilangkan predikat DJ yang melekat pada namanya.

Di depan Aiman Ricky, Katty mengaku memang berniat untuk menghilangkan inisial DJ di depan namanya.

"Iya aku mau yang Instagram aku sekarang DJ Katty Butterfly kan, aku mau hilangkan DJ. Jadi Katty Butterfly aja," katanya di channel YouTube Aiman Ricky pada 2020 lalu.

https://jogja.suara.com/read/2021/06...-balasan-telak

Lha.. Kayanya kemarin ada yg bilang ga boleh menghakimi orang cuma dari cara dia berpakaian??.. emoticon-Malu (S)

Quote:


WTF??.. emoticon-Malu (S)

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 3
Bursa transfer berdrama emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lagi rame transfer player
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Yak elah. gw kirain foto seksi apaan.. Dasar orang indo dikasih tangan kebuka aja udah dibilang seksi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kalo bisa jgn berurusan sm golongan kadrun itu

Tetap dicaci maki


Kaum biadab itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin belum ntn nussa dan rara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
muehehehe...., yg komen itu kaum baru belajar agama tp lagak sdh kek wakil Tuhan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bedanya kadrun ama muslim biasa.
Kadrun itu merasa sok paling bener dah akhlaknya.
Klo muslim biasa...paling cuman tersenyum dan berlalu pergi
Karena mank bkn haknya ngurusi org lainemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 13 lainnya memberi reputasi
padahal yg islam sejak lahir banyak yg pake baju gitu gak ada yg komplain....

gara2 baru mualaf dikira harus dikarungin apa emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Sekedar mengingatkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
sebelum masuk cult makanya belajar dulu yang benar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
wuih cantiknyaaa...emoticon-2 Jempol

bener neng, cuekin aja para netinjing yg nyinyir itu...paling cuma seglintir maho yg sok eksis
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Itu yang komen kecanduan Nussa Rara kali ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
Cakep yg ini, dibanding yg jual celana dalem kemaren.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Katty Butterfly emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
“Kenapa sekarang mulai buka-bukaan y, unfollow aja kali ya biar ga timbul ghibah di hati,"

emang netijing yg satu ini ga menganut azas “Right or Wrong, they still my idol”…begitu yang diidolakan berubah karena alasan agama, ideologi, tingkah laku dll auto ngamuk n mbacot…
lagian tinggal unfollow aj kok ribet, cookk…ngeribetin diri sendiri mulu…emang dasarnya dia aja yg “ga stabil” hatinya…mau idolanya jadi apa atau gimana ya bukan urusan dia juga….

Maha Anjieng Netizen model begini dengan segala bacotnya…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nicky123 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yaelah
Kepo amat ngurusin orang lain...
Apa emang protapnya saling memata matai ummat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaelah
Kepo amat ngurusin orang lain...
Apa emang protapnya saling memata matai ummat
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan valkyr9 memberi reputasi
Jadi selama pake agama halal gitu bunuh orang, ngehina orang mencaci berbuat jahat sama orang atas nama AGAMA ?

emoticon-Wow

Prilaku/atitude minus jangan bawa agama plz

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di