CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati, Membunuh Begal Atau Pelaku Yang Ingin Memperkosa Bisa Masuk Penjara!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d288ddf16894274b59a27a/hati-hati-membunuh-begal-atau-pelaku-yang-ingin-memperkosa-bisa-masuk-penjara

Hati-Hati, Membunuh Begal Atau Pelaku Yang Ingin Memperkosa Bisa Masuk Penjara!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Kemana2 mesti bawa kamera action, biar bunuh malingnya ada bukti buat pembelaan emoticon-Angkat Beer

Btw maling be like : emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tetep gua bunuh kalo mau bunuh gua. persetan dengan penjara. mau apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
catat:
kalau bunuh rampok/begal/pemerkosa:
1. jangan ada saksi,rekam2 dan sebagainya.
2. gak usah pengen disebut pahlawan,rahasiakan seumur hidup.
3. minimal kulitin sidik jari2nya..bakar.
4. buang ke sungai yang banyak buayanya.

sekian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau ane baca dari berita kasusnya sih logika ane emang bisa dipenjara gan, karena dari berita dibilang dia sebenernya pernah dicabuli sekali, nah pas yg apes ini dia bawa senjata tajam di celana, nah pas mau dicabuli ditusuk terus ditinggal di hutan, keliatan seperti terencana kan ? jadi kaya "kalo gue sampe diperkosa lagi gua bunuh tuh orang" , dari sini jadi kaya direncana kan ? apalagi dah siap siap dengan pisau. Mungkin beda cerita kalau misal dia mau diperkosa, liat batu disampingnya kemudian memukulkan batu ke kepala pemerkosa sehingga pemerkosa meninggal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalau bgini POLISINYA HAKIMNYA JAKSANYA GOOOBBBLOOOOKKKK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak 15 taun penjara....korupsi aja 10 taun..discount 60% lagi.....kurang apa ayo...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi polisi yang menembak penjahat hingga tewas sebelum diadili kenapa nggak diproses ya. ?
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena di KUHAP itu kan dinyatakan bahwa membunuh atau melakukan perbuatan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain akan dikenakan pidana. tidak ada pengecualian untuk membela diri atau menyelamatkan diri sendiri atau orang lain yang terancam.

CIIMW...

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan madjoeki memberi reputasi
Tetep ane bunuh...
Kalo tidak.. kita yg terbunuh
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jlamp memberi reputasi
capek ama hukum indon, makin banyak sampah dikasih kesempatan....biji kambing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
berarti jangan bikin mati tuh pelaku begal atau pemerkosa, setengah mati aja dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dah lah pasrah aja emoticon-No Hope
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gini aja.. begalnya culik aja... bawa ketempat sepi.. dermaga yg udah gak aktif, muara sungai, pulau tak bertuan atau di gudang/gedung yg lama gak dihuni karna masalah sengketa ato apalah.

Nah disitu baru sesuka kita mo apain.. kasih emoticon-Tai misalnya... dll emoticon-Marah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hukum di negri ini sangat lawak sekali emoticon-Leh Uga

dan orang2 indo di suruh bangga gtu menjadi warga indo? emoticon-Leh Uga

klo hukum nya macam gni sih gada kebanggaan sama sekali emoticon-Betty

hukum di indo ini sangat aneh emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan vegasigitp memberi reputasi
Bingung gak?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayak ga tau aja hukum sini, satpam cegah maling masuk ke perusahaan tempat die bekerja aja malah si satpam yang masuk buih
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan vegasigitp memberi reputasi
Jadi harus gimana supaya aman?
Membiarkan diri diperkosa dulu baru dibunuh itu pemerkosa???
Tar udah ada bukti visum dibilang suka ama suka lagi? Apa harus nyuruh pemerkosa nya mukul juga??
Ya itulah klo dibolak2 balik prok prok prok jadi apa?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
semoga kita dijauhkan dari begal, rampok, pemerkosa, dsb..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dewa keadilan
Hati-Hati, Membunuh Begal Atau Pelaku Yang Ingin Memperkosa Bisa Masuk Penjara!!
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan c4punk1950... memberi reputasi
"Lucunya di Negeri ini,hukuman bisa dibeli"

ya inti nya di negara tercinta kita ini,klu gak berduit/berkuasa gak usah macem-macem , nurut aja emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di