CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati, Membunuh Begal Atau Pelaku Yang Ingin Memperkosa Bisa Masuk Penjara!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d288ddf16894274b59a27a/hati-hati-membunuh-begal-atau-pelaku-yang-ingin-memperkosa-bisa-masuk-penjara

Hati-Hati, Membunuh Begal Atau Pelaku Yang Ingin Memperkosa Bisa Masuk Penjara!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Itu begal kan uang masuk aparat. Kalau dibunuh kan kurang cuan nya. Kalau tak dibunuh, ketangkap jg hanya berapa tahun sih di penjara!! Lepas lagi berulah lg. Makin sadis lagi!! Tapi caranya pakai sajam meneror masyarakat. Oalah RIP HAM!! Kalaupun masyarakat geram sampai membunuh, apakah tak wajar ketika ketangkap babak belur itu begal atau perampok? Ane aja kalau ada begal atau rampok masih geram karna emak ane pernah dirampok di jalan. emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ambigu ini hukum di negara kita, kalau seperti ini yang diuntungkan ya yang akan melakukan tindak kejahatan. masa tidak ada ketentuan tentang pembelaan diri sama sekali? Parah memang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Intinya kalau membela diri itu tidak sengaja atau terpaksa. Dalam proses BAP hindari keterangan yang bersifat emosional dan amarah untuk mengejar dan ada keinginan menghajar korban. Kalau dah masuk sidang tinggal tergantung nurani para hakim bagaimana. Gak puas bisa banding. Kalau pelaku dibawah umur bisa minta bantuan pendampingan dari KPAI untuk lebih menguatkan dan meyakinkan para hakim utamanya mengenai psikologi dampak perbuatan bagi pelaku dibawah umur.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan c4punk1950... memberi reputasi
bunuh kecoa aja emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
dari wawancara dedi corbuzier sama pak polisi, jika ada kasus pak polisi cuman tangkap dan hakim yang berbicara berarti kalo ditanya bunuh begal atau pemerkosa fix tinggal kuat-kuatan bekingan aja bro... lo kroco posisi bener slengkat...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terus? Misal dibegal, pasrah aja gitu?
Hukum disini emang paling bikin gw bingung.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bagaimana anda yakin mereka membunuh benar - benar karna membela diri..?

Kalau anda polisi ada orang bunuh orang, terus dia bilang "saya membela diri" anda langsung percaya..?

Kalau anda langsung percaya.
anda tidak bisa jadi polisi.
Apalagi FBI atau CIA

Aparat tidak boleh percaya 100% perkataan orang yg terlibat di TKP

Semua kasus pembunuhan memang harus di adili. Tapi yg mengadili pengadilan.

Karna tidak ada yg tau kejadian sesungguhnya, yg tau hanya korban dan pelaku.

Bisa aja ada yg berbohong.

Makanya untuk mengetahui kejadian sesungguhnya, benar atau salah itu harus melalui pengadilan.

Karna nanti gampang aja orang bunuh orang lain, tapi ngakunya bela diri semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rachmadkhoirul
? hati-hati gimana, itu antara dia mati atau lu mati atau lunya diperkaos, masuk penjara mah oke aja asal pastiin penjahatnya lu bikin mati yah, kecuali lu emang jago bisa bikin penjahatnya cacat permanen tanpa mati.......emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jlamp dan c4punk1950... memberi reputasi
dibikin lumpuh aja jangan dimatiin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hmm.. hukum Indo emang aneh emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
udah biasa bray dari atas sampai bawah disini mereka membela penjahat semua, Ham mana Ham ? ham tai kucing.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nah ini sangat membuka mata buat orang-orang yang kurangnya pengetahuan mengenai noodweer, nice thread ts!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
makin lama makin pengen aja beli action cam dibawa2 emoticon-linux2 jadi kemana2 mau jalan apa2 ada barang bukti emoticon-linux2 yg repot klo dijebak ngaku2 diperkosa awal2 mau pas buka baju tau2 teriak emoticon-linux2 mau kendaraan apa pun perlu dash cam/action cam emoticon-linux2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ya udah kalo gitu pasrah aja dibunuh begal rampok, yang cewek pasrah aja di perkosa.

emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Antara bakal ada sindikat bekal
Atau orang tiap jalan siapin bodycam
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
tolong tegakan hukum seadiladinya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lah liat gini bikin emosi anna
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sungguh teganya dirimu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hukum lawak.. di gaji gede, tp ga becus. gini aja trus sampe. dajal branak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di