CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati, Membunuh Begal Atau Pelaku Yang Ingin Memperkosa Bisa Masuk Penjara!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d288ddf16894274b59a27a/hati-hati-membunuh-begal-atau-pelaku-yang-ingin-memperkosa-bisa-masuk-penjara

Hati-Hati, Membunuh Begal Atau Pelaku Yang Ingin Memperkosa Bisa Masuk Penjara!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Rasanya aneh juga ya, membela diri tapi malah dipenjara emoticon-Takut
Sengaja membunuh tentunya beda dgn membela diri & tdk sengaja terbunuh, ini yg dimaksud disini
susah sih emang kalo tersangkanya juga ngerti hukum, jadinya bisa dibalikkan kek gini, namanya hukum pasti akan tetap menjadi hukum
Wohhh ni malah yg ngelindungin diri malah ditangkep y. Hadeh kocak
Hukum kita kek aneh banget yak, gak tau nalarnya pada kemana ini orang. Kek difilm2 aja bobroknya wkwkwkw
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
lha terus cara membela dirinya kekmana pak
diem aja gitu atau buka hp telpon polisi?
Emangnya ngga ada ya pasal yang mengatakan membela diri gitu, terus kalo dalam kondisi begitu apa yang harus dilakukan ya, bingung juga, apakah butuh bukti yang kuat?
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Gak jelas ini hukumnya, trus harus pasrah aja gitu?
Curang
Berarti kalo dibegal kudu diajak ngupi ngupi dulu sembari nunggu polisi
gak usah di bunuh, potong tangan ny atau kntlny minimal
noh bnyk yg yg ngancem masjul
suruh hukum mati karungin aje drunemoticon-Takut
jadi menurut hukum di indo, harus sampai diperkosa dulu biar ada buktinya gitu ya?
wkwkwkwk....
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di