CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2769678f6dc52917f40e1/6-tempat-yang-sering-dihuni-setan-nomor-3-kalian-sering-datang-ke-sana

6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana

6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana

6 Tempat yang sering dihuni oleh setan, nomor 3 kalian sering datang ke sana

Hantu, Setan, iblis siapa yang tidak tahu mahluk-mahkluk tersebut. Semua orang tahu bahwa mereka adalah arwah manusia yang sudah meninggal. Ada beberapa pula yang masih bergentayangan karena urusan di dunia manusia belum terselesaikan.

Kali ini kita akan membahas tempat-tempat yang sering dihuni oleh hantu. Simak dan jangan ke mana-mana.

1. Hantu di kolong ranjang

Ya' tempat ini sering sekali digunakan para hantu untuk bersembunyi. Mereka suka di tempat gelap, sempit dan juga berdebu. Maka disarankan untuk kalian, hindari memiliki kasur yang ada kolong ranjangnya.

6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana gambar : piendutt

2. Hantu di balik tirai jendela

Tempat ini menjadi salah satu persembunyian mereka, apalagi yang tirainya tebal. Tidak jarang mereka bermain dengan tirai tersebut bahkan sering bergelantungan di sana. So' selalu cek tirai di rumah kamu jika sering bergerak sendiri itu tandanya mereka sedang bermain dengannya.

6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana gambar : piendutt

3. Hantu di kamar mandi/wc

Lembab, basah, kotor. Tempat inilah yang paling di pavoritkan mereka, selain bisa bermain air mereka juga bisa bergelantungan di atap kamar mandi. So' jangan lama-lama kalau di kamar mandi.


6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana gambar: piendutt

4. Hantu di dalam lemari

Tempat yang satu ini sangat disukai karena sempit dan juga gelap, para hantu biasanya sering bersembunyi di sela-sela baju yang tergantung. Pas kalian geser dan mereka akan menunjukkan wajahnya yang menyeramkan. Jadi, kurangi menggantung baju di lemari, pastikan semuanya terlipat rapi.

6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana gambar : piendutt

5. Hantu di dalam kulkas

Selain gelap, hantu juga suka di dalam kulkas. Mereka sering ngadem di dalam sana. Mungkin pikiran lagi kalut, jadi kalau masuk ke kulkas biar fresh lagi otaknya. Jangan terlalu banyak menaruh makanan di kulkas, kalau tiba-tiba hilang itu tandanya kulkas kalian sudah menjadi tempat persembunyian mereka.

6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana gambar : piendutt

6. Hantu di dalam lukisan

Siapa yang nggak ngerti kalau lihat lukisan bisa bergerak sendiri, entah matanya, mulutnya atau bahkan tangannya. Ya' banyak diluar sana terdapat lukisan-lukisan yang bernyawa. Entah si pelukis sengaja memasukkan arwah tersebut ke dalam lukisan atau memang keinginan mereka sendiri untuk masuk. Jadi lebih baik rumah itu dipasangi kaligrafi saja daripada lukisan. Ini akan lebih aman.

6 Tempat Yang Sering Dihuni Setan, Nomor 3 Kalian Sering Datang Ke Sana gambar : piendutt

Ok cukup sampai di sini dulu informasi tentang tempat-tempat yang sering dihuni hantu. Kita akan ketemu di thread-thread selanjutnya. Terimakasih.

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Newthread
emoticon-Ngakak
Di dalam rumah gw berarti potensi hantu nya kecil.
- di bawah kolong tempat tidur gw penuh Kardus berisi part komputer & cetakan revisi skripsi
- kulkas gw penuh barang dagangan
- di kamar gw engga ada jendela atau tirai
- lemari gw tipe laci yg ditarik, isinya pun lagi2 lebih banyak part komputer daripada baju
- kamar mandi apalagi, biarpun kecil, lampu nya led bermerk dg watt gede, super terang, no hantu allowed.
- lukisan? Emang nya loji Belanda yg masih pake hiasan lukisan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
English essay writing. This service is popular among international students. If English is not your first language cpm homework, writing a good college essay is extremely difficult. Buy essay online and get a higher grade without effort.
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Diubah oleh lindsay6614
yang no 3 itu
semakin mantap kalau hantunya itu cantik & sexy
kusuruh temani mandi sambil bercinta ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
lah orang ane setannya emoticon-Malu
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Di hati dan di pikiran manusia emoticon-Takut
profile-picture
piendutt memberi reputasi
ketauan nih rumahnya TS berhantu emoticon-Ngakak
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo nginep di hotel2 tua, di daerah, paling ngeri kalo ada lukisan terus ruangan remang2 lagi
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Berarti setan kemaren yg makan es krim campina ane, jd tinggal setengah klo ane liat.
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Mengerikan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) kayanya diantara 6 diatas hampir pernah ane alami tuh semuanya emoticon-Hammer
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hantu dalam sempak ga ada bre? biar sekalian bisa ke mana2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di pojokan tau, makanya ane meminimalisir sudut bakekok. kadang suka halu sendiri takut ada hantuu
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Saya malah kasian sama hantu nya, tempat tinggal nya ga ada yg nyaman, kenapa ga milih mall, hotel atw apartemen
profile-picture
profile-picture
piendutt dan secer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah, sayang sekali kasur gw gk ada kolongya
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setan = mengambil hak yang bukan miliknya
profile-picture
piendutt memberi reputasi
inspirasi dari film horor
emoticon-Wakaka
profile-picture
piendutt memberi reputasi
di kebon pisang sih yg serem , klo mlm2 lewat suka mikir ada pocong
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenalan aja sama2 tinggal satu rumah, saling menghargai dan bisa jagain rumah dari maling. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg ditoilet gak enak banget sih...
Bikin gak tenang buat cari inspirasi itu emoticon-Hammer2

emoticon-Kalah
profile-picture
piendutt memberi reputasi
makanya rajin ibadah di rumah..bagi yang muslim harus rajin sholat sunnah dan baca quran terutama dzikir.

jangan bikin hoax dan fitnah melulu di rumah...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di