CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d272f8a8e4471eac4924d3/5-kriteria-cowok-sisca-kohl-apa-saja-yang-menjadi-keharusan-para-pria-wajib-tahu

5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu

5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu
Ingin menjadi pacar atau pendamping hidup Sisca Kohl?
Lima kriteria ini harus dimiliki sebelum mendekatinya


Sisca Kohl, gadis cantik, kaya raya, smart, kreatif, dan terkenal dengan jargon "Mari kita coba"dengan gaya bahasa yang unik ini adalah seorang selebgram, konten kreator YouTube, dan juga Tik Tok.

Dari konten-konten kreatifnya membuat berbagai macam menu makanan mahal mulai dari es krim, dan makanan luar Negeri yang berharga fantastis Sisca Kohl berhasil menarik perhatian netizen untuk menonton semua kontennya dan menjadikan konten tersebut viral.

Dapat dikatakan memang Sisca Kohl adalah konten kreator yang memiliki ciri khas, tidak hanya dari tema kontennya yang berbeda gaya bahasa dalam mereview makanan dari Sisca Kohl pun juga tergolong sangat unik, bahkan saat ini gaya bahasanya diikuti oleh para konten kreator lain dan para warganet.

Sisca Kohl berkarier di dunia perkonten kreatoran tidak sendiri GanSis, dia sering membuat konten mereview makanan-makanan bersama adiknya yang juga tidak kalah terkenal yaitu Alliyah Kohl.


5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu
sumber gambar

Sering mereview makanan-makanan mahal yang nilainya jutaan sampai ratusan juta bahkan dengan menunjukkan uang-uang cash asli di dalam videonya tentu membuat banyak orang merasa penasaran siapa sebenarnya Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl.

Usut punya usut dari berbagai artikel ternyata diketahui bahwa Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl adalah keponakan dari MA Huateng, CEO Tencent orang terkaya kedua se-China dan orang terkaya ketidag se-Asia. Sedangkan ayah dari Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl adalah salah satu orang penting di dalam perusahaan Tencent sendiri GanSis.


5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu
sumber gambar

Melihat silsilah keluarga dari Sisca Kohl tentu tidak kaget jika dia dapat membeli makanan-makanan mahal yang jarang ditemukan di Indonesia untuk direview di dalam kontennya GanSis, bahkan saat ini berkat kontennya yang unik Sisca Kohl berhasil menarik perhatian warganet untuk mengikuti semua kontennya, dan menjadikan Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl salah satu selebgram dan konten kreator terkenal yang sering mendapat projek endors.

Terkenal dan bergelimang harta, pasti banyak orang berpikiran bahwa kriteria cowok atau pasangan Sisca Kohl pasti juga harus kaya raya ya GanSis.
Namun ternyata melihat dari jawaban QnA atas pertanyaan warganet untuk kriteria cowok, kata tidak masuk ke dalam 5 kriteria cowok tang disebutkan oleh Sisca Kohl.

Apa saja kriteria cowok Sisca Kohl?
Agan dan Sista dapat melihatnya di video di bawah ini!


Spoiler for 5 Kriteria Cowok Sisca Kohl:


Kriteria cowok Sisca Kohl:
~ Takut akan Tuhan
~ Seiman
~ Cool
~ Tidak genit ke cewek-cewek
~ Sayang dengan Sisca Kohl


Untuk seorang Sisca Kohl yang cantik dan kaya raya 5 kriteria cowok yang disebutkan olehnya di dalam video tersebut tentu bukan kriteria yang sembarangan ya GanSis.
Memang kekayaan harta tidak disebutkan oleh Sisca Kohl, namun persyaratan pertama yaitu takut kepada Tuhan itu adalah kriteria yang paling mencirikan bahwa Sisca Kohl adalah orang yang pandai.

Sebab saat seseorang takut pada Tuhan maka tidak akan pernah sekalipun berani menyakiti orang lain atau menyelingkuhi pasangannya ya GanSis.


5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu
sumber gambar

Bagaimana, Agan ada yang merasa masuk ke dalam 5 kriteria yang disebutkan oleh Sisca Kohl?
Harap kuat mental ya Gan, bisa saja 5 kriteria yang disebutkan kaya tidak masuk ke dalamnya, namun tidak ada yang tahu apa kriteria ke 6, 7, dan 8 bukan?

Oke, itulah tadi GanSis sekilas informasi seputar sosok terkenal yang sering diperbincangkan di media sosial.
Mudah-mudahan bermanfaat dan menambah wawasan Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
emoticon-Matabelo hayo siapa yang merasa masuk kriteria
profile-picture
profile-picture
andreasjan dan seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-2 Jempol keren Mbak Sisca
Gak berat2 amat tuh kriterianya...

Kaum jomblo halu silakan merapat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uajsjsjddjjd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bukan tipe ku mas.
Tajir tok engga cukup.
emoticon-Cool

Mending @gebiann mas, jauh lebih cakep.
emoticon-Matabelo


(halu bebas yo, no debat)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh a2team
ouh yg seing bikin konten ntu tuh dia ini, jirrr baru tua gua emoticon-Hammer dari planet yg berbeda dah kayaknya gua ni emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-MatabeloGebian tuh siapa gan?

Quote:

emoticon-Ngakak mosok iya baru tau gan
itu yg awal gambar sisca kohl atau imey mey yak? wkwkwk
profile-picture
profile-picture
niizarfauzini dan masnukho memberi reputasi
Kagak kenal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane banget, tapi sadar tembok rumah aja rembes air hujan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
tikuz.maniz dan masnukho memberi reputasi
harus tajir checkkk!!!! emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak Sisca Kohl gan

Quote:

emoticon-Matabelo walah masa iya gak kenal

Quote:

emoticon-Matabelo sabar ya gan

Quote:

emoticon-Ngakak enggak kok
...............................yang masuk kriteria dia bisa cari yang fisik dan kelakuan lebih ok, cewek macam dia bukan maintenis high lagi tapi udah ultra super high emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
ya Tuhan, apa aku harus murtad dulu.. demi kesejahteraan hidupku..
mnikah dg konglomerat kelas berat.. emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mari kita coba, awas jangan sampe buat Sisca Kohl ngambek nih para cowok cowok, di ekstrak jadi eskrim ntar kalian, wkwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


nasi goreng apaan 400 juta?

emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
5 Kriteria Cowok Sisca Kohl, Apa Saja yang Menjadi Keharusan? Para Pria Wajib Tahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan 2 lainnya memberi reputasi
Cantik sih, manis sih, cuma sex appealnya kok kurang ya. Mungkin karena gaya bicara sama gaya berpakaiannya keliatan kaya anak baik baik, jadinya tertutupi.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jangan lupa, kriteria ke 6, 7, 8, 9, 10 walau ga disebutkan & ga mutlak, setidaknya bagian dari pertimbangan, apalagi bagi orang tuanya:
6. Good Looking
7. Tampan
8. Berpenampilan menarik
9. Enak dilihat
10. Tidak jelek
Selain selevel tentunya emoticon-Big Grin
Ente yang kere2 jangan harap bisa dapat restu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Silakan daftar,...
ane cukup ngeliatin, mbak jual nasi uduk yang jelas lebih cakep.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada pendaftaran onlein nya ga hihuhi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di