CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zaman Sekarang, Perkelahian di Muka Umum Bukannya Ditolong, Eh Malah Ditonton!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d250c3fc1cee715259b67c/zaman-sekarang-perkelahian-di-muka-umum-bukannya-ditolong-eh-malah-ditonton

Zaman Sekarang, Perkelahian di Muka Umum Bukannya Ditolong, Eh Malah Ditonton!

Zaman Sekarang, Perkelahian di Muka Umum Bukannya Ditolong, Eh Malah Ditonton!
Perkelahian di muka umum memang mengundang perhatian. Tapi bukannya ditolong dan dipisah, malah ditonton!


Zaman Sekarang, Perkelahian di Muka Umum Bukannya Ditolong, Eh Malah Ditonton!

Perkelahian memang sering terjadi. Entah itu di muka umum, ataupun ditempat khusus selalu terjadi. Kalau ditempat umum sih biasanya spontan karena keduanya emosi pada saat itu ya. Nah kalau yang disengaja tuh kayak tinju, gulat, MMA, dan lain sebagainya.

Gak di muka umum, gak ditempat khusus perkelahian bisa saja terjadi. Biasanya karena spontan oleh kedua pihak atau dimulai dari satu pihak yang emosi lalu adu jotos. Namun anehnya bukan terletak pada perkelahiannya. Melainkan pada orang yang ada disekitarnya.

Kalau disengaja, sparing gitu sih ya wajar orang lain disekitar nonton dan gak memisahkan. Tapi kalau gak sengaja atau murni karena adu jotos sebab emosi, ya ada baiknya orang disekitar yang melihatnya untuk memisahkan antara keduanya.

Quote:


Karena ada ni beberapa kasus, orang-orang didepan umum bukannya dipisah malah ditonton. Eh, bukan hanya ditonton tapi juga direkam. Coba itu orang kelahi malah dijadikan konten lho astaga. Ya kalau adu jotos aja gak apa-apa karena paleng babak belur. Lah kalau bawa senjata tajam?

Terus kalau sampai bacok-bacokan gimana? Bukannya seru malah serem kalau kayak gitu. Nanti paling-paling seneng karena sensasi lihat orang kelahi. Pas sudah sampai berdarah-darah atau sampai mati, baru tau rasa lu yang nonton jadi saksi dan dipanggil polisi.

Yang b*ngs*t nya lagi malah ada yang ngerekam. Haduh kekurangan konten ya? Kok ya sempat-sempatnya gitu lho. Ini ane pikir ya, orang yang ngerekam orang lagi adu jotos saat di muka umum ni pikirannya "wah seru nih rekam ah.." gitu mungkin ya.

Quote:


Oke ane tau mungkin alasan orang yang cuma nonton aja karena gak mau ikut campur urusan orang lain. Daripada ikut campur eh malah ikut kena masalah beneran gitu kan alasannya?

Nah kalau memang itu alasannya gak mau memisahkan mereka yang berkelahi ya setidaknya gak usah ditonton. Mending pergi aja. Lah ini malah asik ditonton kayak lagi nonton bola. Mana yang nonton sambil senyum-senyum lagi. Keseruan dia. Nanti itu jadi taruhan siapa yang bakal menang malah chuakss.

Oleh sebab itu, tolong ya tolong. Jangan cuma ditonton. Lebih baik dipisahkan. Kalau memang gak mau, ya minggir dan pergi aja. Gak usah ditonton. Apalagi kalau salah satunya adalah teman kita ya ditolong lah. Ini malah ditonton. Nunggu babak belur dulu temannya baru dipisahin haha.

Seperti kasus berikut yang sangat menohok sekali. Orang-orang di warung ini bukannya dipisah apa gimana, eh malah ditonton. Mana asik lagi nontonnya sambil makan haha. Cekidot!

Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane, ini thread entertainment yang bersumber dari observasi ane dimasyarakat dan sosial media, kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Gak berniat untuk menyinggung atau menghina pihak manapun. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Zaman Sekarang, Perkelahian di Muka Umum Bukannya Ditolong, Eh Malah Ditonton!
Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Google
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Kelahi ampe babak belur,
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Eh warganya cuman nonton..
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Leh Uga
semua jadi tontonan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Seru brayemoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dan konten jgn lupa..

Quote:


Kita seru, orang babak belur emoticon-Leh Uga
Quote:


Udah tau berantem itu sakit masih aja. Yaudah ditontonin baeemoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setau ane dulu mah di 'lerai' tujuannya mengamalkan sifat yang baik tapi kalau sekarang GA LAKU. lebih baik di tonton toh si pelaku perkelahian pasti ada capeknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
tunggu capek atau babak belur gan...
kalo dilerai dari awal malah situ yg ikut kena.. pastiin juga ga ada yg bawa senjata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bedanya dulu cuma ditonton aja
Jarang ada yang memotret atau merekam
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Btul gan.. klo memungkinkan misahinnya sambil sikut dikit2 wkwk

Quote:


Klo sekarang nontonnya smbil ngerekam ya emoticon-Big Grin
Kita nggak tau masalahnya apa..!! Lbh bijak buat nggk usah ikut campur emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan 2 lainnya memberi reputasi
ya ialah.
seru liatnya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Tonton aja yak emoticon-Big Grin

Quote:


Liatnya smbil makan cemilan emoticon-Ngakak
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
kebakaran dan kecelakaan juga jadi tontonan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo ane sih Di tontonin dong bray...
Kalo udah pada capek baru dipisah..
Ato keadaan mulai menuju ke ekstrim baru dipisah...
wkwkwkwkwk...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
serba salah. ditolong entar jadi ikutan terlibat. belum lagi kalau sampai ke ranah hukum, ikutan diperiksa dan dimintain keterangan.

gak ditolong kasihan juga, tapi khawatir membahayakan diri sendiri.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oiya ini juga.. nnti InsyaAllah dijadiin trit hehe

Quote:


Atau pergi aja ya wkwkwk..

Quote:


Iya gan betul juga serba salah ya emoticon-Ngakak
lagak sok jago, sama lebih parah klo ada yang lerai abis itu ceramah "lo pada yang nonton doang bukan manusia ya ada kelahi ga distop?" menjijikkan...emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan secer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane pernah gan liat bocil berantem, yg satu dadanya kena flying kick bocil lainnya. ane kan ngeri ya, inget tragedi pemain bola yang dadanya ketendang terus meninggal, ane mau pisahin lah takutnya tu bocil mati satu emoticon-Big Grin. eh pas ane mau misahin ane malah diketawain sama temen ane, kurleb dia bilang gini lah "lebay lu, udh biarin aja lagi masi kecil, lucu juga". yg satunya sambil becanda bilang "tar kalo tu yg satunya udh muntah darah baru tolongin hahaha".

yaa kurleb gitu lah pemikirannya. gak heran kalo org berantem jadi konten. di luar negeri juga gak jauh beda si haha.
profile-picture
Cikklancang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di